blog visitors

Jiwa Muda

Nama ku Linda..orang biasa memanggilku "Lin"..Aku adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota "Y".. Aku seorang wanita keturunan tionghua belanda.. Tinggi ku sekitar 165cm dengan bra 36 C.. Orang bilang tubuh ku montok dengan dada yang sintal menantang.. Aku memiliki seorang pacar laki2, namun sebenarnya aku selalu haus akan belaian wanita.. Sebenarnya aku Straight tapi aku senang sekali menikmati adegan panas sesama wanita.. Sebelumnya aku sudah sering melakukan hubungan seks dengan pacar ku.. Pacarku bilang kalau aku hyperseks dan dia selalu kewalahan menanggapi birahi ku..Bagi ku dia adalah laki2 yang luar biasa,sayang nyaaku selalu ingin lebih! Aku haus akan belaian wanita!

Waktu itu aku sedang sangat bosan di rumah, tiba tiba ada yang mengajak ku berkenalan lewat chatting di komputer..setelah berkenalan lebih jauh saya tau kalau dia adalah seorang wanita!namanya Mita, umur 23 tahun tinggal di kota yang sama dengan ku, keturunan tionghua juga.. Karena setiap kali bertemu di dunia maya dia selalu mengajak ku ngobrol maka lama kelamaan aku menjadi bersahabat dengannya.. Au sering kali bercerita tentang hubungan cinta ku serta fantasy seks ku dengannya.. Sampai suatu ketika ia mengajak ku hangout di suatu mall.. Sekalian shopping katanya.. Dan aku pun menyetujuinya..! Hati ku berdebar2 karena terlalu penasaran dengannya..

Keesokan harinya kami janjian bertemu di Mall dekat rumah ku jam 11.00..bertemu di suatu cafe di dalam mall tersebut..ketika aku sampai di cafe tersebut ternyata dia sudah duduk menunggu ku di salah 1 VIP roomnya.. Mita memakai kaus ketat berwarna ungu dan hotpants hitam yang menonjolkan lekuk tubuh indahnya..Dalam hati ku " Wow, cantik sekali dia.. Badannya sungguh indah!"..Lalu Mita menyapa ku..

Mita: "Hai..!Linda ya??"
Aku: "Iya aku Linda! Kamu Mita kan??apa kabar??"(sambil menjulurkan tangan untuk bersalaman)
Mita: "ya aku Mita.. Kabar ku baik..kamu?"
Aku: "aku juga baik-baik saja..oh ya sudah makan belum?"
Mita: "Belum nih...aku lapar ingin pesan makanan..kamu sudah makan belum?"
Aku: "Kebetulan..aku juga belum makan..yu pesan makanan!"

akhirnya aku dan mita pesan makanan.. Aku berbincang bincang dengannya sambil makan..

Mita: "eh lin..gimana cowo mu?"
Aku: "oh..aku baru saja putus dengannya"
Mita: "loh??kenapa??"
Aku: "dia kasar pada ku..ah sudah lah..btw kamu jadi shoppingnya?"
Mita: "hm...gimana kalau ke kos an ku? aku capek ingin istirahat"
Aku: "Ke rumah ku aja! kan dekat.."
Mita: "nga papa nih aku istirahat di rumah mu?"
Aku: " ya nga apa apa..di rumah ku lagi engga ada siapa2 juga kok.."
Mita: "oh oke deh kalo gitu..yu pulang sekarang?"
Aku: "Yuk!Kamu bawa kendaraan nga?"
Mita: "Enga lin..aku kesini naik taxi"
Aku: "ohh kalau gitu naik mobil ku yu"

dan kami pun pulang ke rumah ku..selama di perjalanan..

Aku: "Mit, kamu menginap aja di rumah ku..temani aku hari ini please! aku bosan di rumah sendirian.."
Mita: "hmm..baiklah!"
Aku: "Asik asik...!kita 1 kamar ya..temani aku tidur"
Mita: "oke oke.."

setelah sampai di rumah..aku ajak dia masuk kamar ku yang cukup besar dan komplit isinya..

Aku: "Mit..kamu mau nonton nga?aku ada film bagus lohhh"
Mita: "film apa lin??pasti blue film ya!!"
Aku: "ehehehe..kamu tau aja mit!nih kamu nyalain sendiri ya..bisa kan?aku mau ganti baju dulu.."

aku sengaja tidak memakai pakaian dalam dan memakan gaun tidur terusan transparan yang di belikan pacar ku dulu.. aku pun mencuci vagina ku dengan sabun kewanitaan.. lalu aku kembali ke kamar..

Mita: "Wow seksi banget lo lin! tetek lo gede banget.."
Aku: "ehehe..ga mau ganti baju mit?nih pakai baju ku aja..byar santai gituu"
Mita: "oke..ganti baju dimana nih?"
Aku: "disini aja lah..kan sama2 cewek ini"

Sambil aku menonton adegan panas di TV kamar ku..Mita membuka pakaian na satu per satu..tampak lah keindahan tubuhnya tanpa balutan busananya.. Sangat indah tubuhnya.. rasanya ingin aku meremas kedua bukit kembar indahnya itu.. seusai ia menganti baju ia duduk sofa persis sebelah ku.. dan ia merangkul ku..

Mita: "Serius amat lin ngeliatnya??horny ya?"
Aku: "hm?iya nih..aku uda lama nga ML sama pacar ku.."
Mita: "hahaha..dasar hyperseks.."

adegan film mulai panas..tampak Mita pun sangat menikmati adegan itu.. aku sengaja bersender di pundaknya.. Rasanya aku sangat nyaman bersamanya.. aku ingin bermanja manja dengannya.. tiba tiba tanpa ku sangka Mita mencium kening ku..dan berkata

Mita: "Lin..cowo mu bodoh sekali ninggalin lo..lo cantik, baik, seksi,lembut..kurang apa coba..?"
Aku: "ah kamu bisa aja..kamu juga cantik,baik,dan seksi!"
Mita: "Lin.. horny banget ya??pentil lo nerawang tuh.. boleh nga gw.."
Aku: "Ssstt..kamu bole apain aku aja kok mit..aku milik mu sayang"

lalu Mita langsung membuka pakaian ku dan menciumi bibir ku.. ciuman yang begitu hangat yang pernah ku dapat.. aku pun membalas ciumannya yang dasyat itu sambil meraba2 dadanya..

Aku: "Mit..buka donk..masa cuma aku aja?"
Mita: "bukain donk sayang.."

dengan segera ku buka pakaian dan juga bra dan celana dalamnya.. wow ternyata vaginanya bersih..bulu pubic nya juga dicukur habis seperti punya ku!!lalu dengan gemas ia remas dadanku dan menjilati pentilku..Aku melenguh "ohhh teruss sayang..hmm ahhh ahh.." lalu ia mengelus elus vagina ku.. tanpa sadar aku berkata "ahhh sayangggg...aku ga tahannn...aku mau sayang..ahh..."

mendengar lampu hijau dari ku ia langsung menarik ku ke tempat tidur dan langsung membuka lebar selangkangan ku.. lalu ia menjilati vagina ku dengan ganasnya..ahhh luar biasa rasanya.. ia sangat mahir mengoral, bahkan lebih mahir dari pacar ku..

Aku: "sayangg ahhhh terusss...ahhh ahhh aku bisa kluar nihh ughh.."
Mita: " hmm hmmm kluarin aja sayang.." sambil terus menusukan lidahnya kelubang kenikmatan ku..
Aku: "ahh yankk..yankkk aku kluarr ahhhhhhh..." crot crot crot..
Mita menjilati vagina ku sampai bersih..tubuh ku mengenjang keenakan.. aku memberitahunya kalau aku punya beberapa macam sex toys..aku menyuruhnya mengambilnya..

Mita: "Buset banyak bener koleksi lo!"
Aku: "ia buat variasi aja..buat klo gw sexphone..ato kalo lg horny aja pakenya"
Mita: "ehh gw jg mao donk dijilatin.. pake vibratornya juga sekalian"
Aku: "oke oke..."

aku mengoral vaginanya..wangi..aku memaikan klitorisnya..mengigit lembut klitorisnya sambil menggosokan vibrator ke daerah lubang vaginanya.. ia pun terus mendesah berkata2 kotor sampai akhirnya ia berteriak..

Mita: "sayanggggg gw mau kluarrr.....jangan jilatin lagiii.."
Aku: "hmm ya ya..." tanggung pikir ku...aku juga ingin merasakan cairan cintanya kepadaku..
Mita: " sekarang pake yg double dick aja ya...kita ML..siap yank?"
Aku: "terserah kamu sayang..aku milik mu kok.."

ia mengambil double dick dan menggosokannya ke daerah klitoris ku..

Aku: "ahhh masukin yank aku ga tahan yank..perkosa aku sayang...!" lalu ia memasukan nya ke dalam lubang vagina ku.. "bless...ahhh nikmat rasanya sayangg kontol kamuu"..lalu mita juga memasukan ujung yang satu na ke vaginanya dan mengajak ku mengocok vagina masing2..
Aku: " ughh yank ahhh ge..dee baa..ngett sihh..ahhh enak yank ughhhh..."
Mita: " ahh ahhh yank gw mao kluar nehhh..." segera ku cabut double dick itu lalu ku oral vaginanya..mita berteriak "SAYANGGGG AAAAHHHHH GW KLUARRR..." crot crot crot.. aku menjilatin vaginanya sampai bersih.. lalu memeluknya..

Aku: "hehe..gmn? enak yank?"
Mita: "enak sayang ku...hmmm eh itu kok lo ada yg celana ada dildonya?"
Aku: "hehe koleksi aja.."
Mita: "gw pake ya? gw mao entotin lo lin..memek lo legit banget"
Aku: "iah boleh aja sayang..tp pelan2 yaa..."
Mita: "tiduran donk sayang..buka pahanya...mau kontol ku kan??"
Aku: "mauuu sayangg...aku haus kontol muuu"

lalu mita langsung menjebol vagina ku.. iah menghentak hentakan 'penis'nya di dalam ku..badan ku bergetar dengan hebatnya menikmati kejantanannya

Aku: "ahh ahhh yank..enak mittt ohhhh!! sayanggg ughhh terus yank aku cinta kamu yank jangan tinggalin akuu ahhh...iaah disana g spotnya sayang..teruss jangan berenti"
Mita: "enak sayang?aku ga akan ninggalin kamu kok sayang aku juga cinta kamuu"
Aku: "ahhh ahhh mit aku kluarrrr...ahhhh!" crot crot crot aku mengalami orgasme ku yang ke 2..
Mita: "ugh..cape juga ya mompa cewe pake ginian.."
Aku: "loh emang belom pernah yang?"
Mita: "belom...byasa aku cuma oralin cewe aja"
Aku: "jadi kamu uda pernah yank??jangan tinggalin aku pliss! aku pengen bahagia sama kamu.."
Mita: "kamu tenang aja sayang...aku ga akan tinggalin kamu"
lalu ia memeluk ku..mencium kening ku..dan berkata.. "Makasih ya lin..aku harap kamu yang terakhir"

dan kemudian kami tertidur..kami tetap terus bercinta sampai sekarang, walau pun aku juga sudah punya pacar cowok kami tetap berhubungan seperti ini.. aku bahagia dengannya..terima kasih Mita.. aku cinta kamu

0 komentar:

Poskan Komentar