blog visitors

ADIK KAKAK







Erlinia Memperkenalkan nama saya, teman-teman saya yang digunakan untuk erlin memangilku.
Saat ini status sebagai mahasiswa ekonomi di Bandung. Sejak dua tahun lalu ketika diterima kuliah, aku tinggal di Bandung. Aku berasal dari Sukabumi, ayah gw datang dari Bandung, Sukabumi, sementara ibu gw asli. Mereka tinggal di Sukabumi. Cerita Seks Incest yang menceritakan kisah saya yang terjadi sewaktu dia kelas dibangku SMA waktu saya masih tinggal di Sukabumi. Dan ini terus cerita panas saat ini! Aku terus gw kecanduan ngentot ama saudara sendiri. Sebagai kakak seks dengan keinginan saudara bahwa aku slalu gagal Weir sampai saat ini.



Gw adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Saya punya satu kakak dan satu adik. Aku berbeda dari tahun dengan kakak saya, kakak saya Namu perbedaan lagi 10 tahun. Kami sangat dimanja oleh orang tua kita, sehingga bertindak tomboi dan suka memaksa tidak dilarang oleh mereka. Demikian juga dengan adikku yang tidak ingin disunat, meskipun ia memiliki dua kelas SMP.



Sebagai seorang anak, saya sering mandi bersama-sama dengan saudara laki-laki gw, tapi sejak ia masuk sekolah dasar, kami tidak pernah mandi bersama lagi. Meskipun demikian, saya masih ingat betapa kecil dan keriput penis kakak gw. Sejak itu, saya belum pernah melihat lagi penis kakak gw. Sampai suatu hari, aku sedang asyik di telepon dengan teman gadis saya. Saya sebut selama berjam-jam, kadang-kadang tertawa keluar dari mulut saya, kadang-kadang kita berbicara tentang sesuatu yang serius, sampai akhirnya aku merasa kandung kemih sangat penuh dan kemihku GW mati untuk ingin buang air kecil. Benar-benar mati untuk kencing sudah tegang. Dengan cepat, saya memasang telepon yang sama tanpa izin dulu. Aku lari ke toilet terdekat. Ketika Aku mendorong pintu itu terkunci.



Keramat ..! Siapa yang di buka dong ..! Sudah tidak tahan ..! Aku berteriak, menggedor pintu kamar mandi

Iyaaaaaaa ..! Tunggu ..! kakak saya ada di dalam. Ada suara dari dalam.

Tidak sabar ..! Miss ..! GW kata gaya.

aduhhhhhhhh ... .. Aku benar-benar tidak tahan untuk buang air kecil.



kreottttttt ..! terbuka sedikit pintu toilet, kepala adikku muncul dari celah.

Ada apa saudara? katanya.

Tanpa menjawab pertanyaan itu, saya mengambil langsung ke karena tidak tahan. GW Langsung jongkok, menaikkan rokku dan membuka celana saya.

criitttttt keluar urin dari GW vagina.

Aku melihat adikku berdiri di depan saya, tubuhnya masih telanjang.



Yeahhhhh ..! Sopan sedikit kenapa kak? teriaknya sambil melotot tetap berdiri di depanku.

Waitttt ..! Nih sudah tidak kuat, kata GW.

Sebenarnya saya tidak ingin kehilangan mata ke bawah GW. Tapi sayangnya, turun juga, dan akhirnya melihat dick si adik gw deh.

hahahahah .. Masih keriput kayak dulu, sekarang aku berkata sedikit besar dalam hati.

Aku takut melihat kontolnya tertangkap, segera aku mengangkat lagi mata saya melihat ke dalam matanya. Eh, ternyata dia tidak melihat mata GW lagi. Sialan ..! Dia melihat vagina mekar lagi GW adalah kencing. Cepat menekan otot-otot vagina sekuat tenaga akan cepat selesai pipisnya. Tidak sengaja, dari melihat burung itu masih belum disunat. Sekarang penisnya kok pelan-pelan semakin gemuk. Secara bertahap meningkat dengan waktu, tapi masih terlihat lemas dengan kulupnya penis masih tertutup helm.



Sialan nih adikku. Malah ngeliatin lagi, mana urin belum nih ..! Gumamku pada diri sendiri.

o0oooo .. Kak ya seperti itu ..? katanya, masih melihat ke GW vagina.

Eh kurang ajar Lu ya dik! Aku hanya mengambil ember dan melemparkannya ke dalam kepalanya.

Kletokkkk ..! kakak saya terkena di kepala, tetapi hasilnya kencing di mana-mana, di rok dan celana dalam.



Ya ... basah deh ... adik katGw melihat rok rok dan celana.

Syukurin ..! Jadi, jangan pergi .. biasa! katanya sambil mengambil ember dari tangan saya.

Ahh .. mandi lagi! lanjutnya, menyiduk air dan menyiram tubuh.

Lalu ia mengambil sabun dan menggosok sabun ke dalam tubuh.

Wow .., kakak gw nih sialan! sungutku dalam hati.

Sangat membingungkan untuk mengetahui bagaimana nih gw. Ingin keluar, tapi aku jijik pake rok dan celana dalam basah. Akhirnya aku memutuskan untuk membuka rok dan celana, dan adikku meminjam handuk pertama. Setelah salin, baru saja kembali handuk.



Sudah .., gw aja pake handuk kak! kata adikku.

Dia sepertinya tahu kebingungan. Kontolnya terlihat menyusut lagi.

Jadi lucu lagi ..! Lol ..! dalam hatiku.

Saya kemudian membuka celana dalamku gw pink, kemudian dilanjutkan dengan membuka roknya. Sight pus deh gw. Aku takut adikku melihatku dalam keadan seperti itu. Jadi saya melihat muda. Eh sialan, dia khawatir bahwa tanpa celana GW.



lemak yang lebih tua tu emang pus .. ya seperti itu? kakakaka ..! katanya sambil menyeringai.

Sialan, dia menghina vagina GW, Daripada memiliki culun seperti lhoo ..! GW mengatakan, menepuk bahu kakak gw.

Eh dia tiba-tiba membelok, wakzzzzzz ..! katanya.

Karena GW memukul dengan kekuatan penuh, akhirnya GW slip. Jatuh kembali ke dalam tubuhnya. Kena deh pantatku ke penisnya.

Iiihhh .., ini benar-benar lucu ..! cepat-cepat menarik di tubuhku sambil bersungut, Huh ..! saudara ..!



kak .. culun saudara katakan sebelumnya, jika bukan nerd seperti ini ..? dia mengabaikan kata-kata dalam mulut saya, sambil menunjuk penisnya.

Aku melihat penisnya mulai lagi seperti sebelumnya, perlahan semakin gemuk, semakin lurus ke depan.

Ya .. begitu doang ..! anak SD masih suka ya ..? GW kata mengejek dia.

Sebenarnya saya terkejut juga, bisa tumbuh dalam ukuran sejauh ini. Ingin tahu sampai di mana sih juga meningkat. GW iseng bertanya, Gedein lagi tidak bisa ..? GW berkata dengan menyeringai.

Dapat ..! Tapi adik harus membantu .. dong sedikit! katanya lagi.

Megangin ya ..? Wisssss .., ya tidak inginkan ..! Kataku.

Tidak ..! saudara menaruh ludah pada penis .. aja! dia menjawab.



Karena penasaran ingin melihat apakah penis pria lain penuh, ia mencoba untuk mengikuti kata-kata.

Doang begitu benar ..? Ngeludahin Anda Ingin mah saudara. Dari Big Brother pertama ingin ngeludahin Kamu "kataku

Sialan nih adikku, GW dikerjain. GW Aku meletakkan tangan saya ke arah penisnya, dan air GW mengumpulkan air liur. Tapi GW tidak membuang ludah, aku melihat penisnya bergerak, penisnya mendongak sedikit demi sedikit. Diameter, semakin lama yang besar, sehingga terlihat lebih dan lebih banyak lemak. Dan panjangnya juga bertambah. jadi keren melihatnya. Geli di seluruh tubuh untuk melihat semuanya. Tidak lama kepala penis adalah mulai tampak di antara kulupnya. Perlahan-lahan mendesak ingin keluar. Wahh ..! Apa perasaan senangku waktu. Aku benar-benar rapi untuk melihat helm perlahan-lahan muncul.

Akhirnya bebas juga kepala penis dari halangan kulupnya. penis kakak saya sangat tegang. Menunjuk ke arahku. Warna lebih merah sekarang. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya. Aku berbalik mata saya dengan saudara saya.

Hehe ... dia padaku. Masih bukan nerd ..? katanya lagi. Hehe ..! Macho's kak! katanya, masih tersenyum.

Tangannya tiba-tiba jatuh ke pangkal paha. Meskipun GW terangsang, tentu saja tepis tangan GW.



Dik neraka ..! Aku mengangkat kedua tangannya ke kanan.

Sis ..! Silakan kakkk .. Tunggu aja kak ... Aku tidak akan ditangani apain ... saya ingin tahu rasa tangannya pada gadis itu. Itu semua aja kak .. saudara gw mengatakan, kembali tangannya dekat selangkangan dan vagina saya ingin terus.

ehmmmm .. saya benar-benar ingin menyimpan foto tersebut, adik yang sama masih akan sendiri, tapi aku juga ingin tahu bagaimana rasanya dipegang oleh cowok di vagina itu! hihihii ...

Inget ..! Jangan digesek-gesekin, letakkan tangan Anda di dalamnya .. aja! Aku akhirnya setuju. Deg-degan juga hati ini.



Suster tangan dan kemudian aku mendekat, bulu selangkangan tersentuh oleh tangan. Ihh geli sekali ... Aku melihat penisnya sudah keras sekali, sekarang warna lebih kehitaman dibanding sebelumnya. opppssttttt ... kehangatan tangan sudah terasa di sekitar GW vagina. Rasanya jadi geli ketika aku menyentuh bibir vagina sawit. Geli di geli kenikmatan saraf-GW vagina. Aku menjadi semakin terangsang sehingga tidak dapat ditahan, GW discharge vagina.

Lol .. adik horny ya ..?

Enak aja adik Mah ... sama yang dapat diaktifkan ..! Aku menjawab, miring ke pangkal paha tidak mendapatkan jus keluar.

Kak neraka .. ini benar-benar basah?

Itu sisa air kencing saudara tahuuu ..! GW kata berbohong kepadanya.

Anget tu kak ... pus, lembut dan basah ya ..?

Tau ah ... 've belum ..? Aku berpura-pura seolah aku ingin menghentikan situasi, padahal sebenarnya aku ingin tangan untuk tinggal di sana, bahkan kalau bisa mulai bergerak menggosok bibir vagina GW.



Kak ... gesek-gesek dikit ya ..? pintanya.

Lihat ..? Dia berkata bahwa hanya terus aja ..! Aku pura-pura tidak mau.

Sedikit aja saudara ... Silahkan ..!

Terserah kakak aja deh ..! Saya setuju dengan nada malas, tapi benar-benar ingin tuh. Lol .. Setelah perasaan itu ...

Suster tangan dan kemudian semakin aku masuk ke dalam, terasa bibir vagina juga dibawa ke GW.

uhhhhhh ..! Hampir semua kata-kata itu keluar dari mulut gw. Enak sekali. Otot dalam vagina saya mulai terasa berdenyut-denyut. Kemudian tangannya ditarik, labia GW tertarik datang lagi.

Ouughhhhhhhhh ..! akhirnya keluar juga untuk menahan napas napas kenikmatan dalam vagina GW.

Tubuhku terasa goyah, bahu ke depan. Karena takut jatuh, beristirahat di bahu gw GW muda.



Enak ya kak ..?

Heeheee .., aku menjawab dengan mata terpejam.

GW tangan kakak dan mulai ke depan dan belakang, kadang-kadang saya tersentuh oleh telapak klitoris. Setiap sentuhan terasa sangat lezat, badan ini akan tersentak ke depan.

kak ..! Brothers juga ingin fleksibilitas maksimum ngerasaain dong ..!

Kau mau diapain ..? Aku menjawab dan kemudian membuka matanya dan memandang ke arahnya.

Ya pegang-pegangin juga ..! katanya dengan tangan yang lain dan dipandu tanganku di kontolnya arah.

Saya pikir terlalu egois jika aku tidak mengikuti keinginannya. Aku biarkan tanganku membimbing tangan. Dick hangat dalam pegangan ini. Kadang-kadang merasakan kedutan di dalamnya. Karena masih ada sabun di penisnya, aku bisa dengan mudah mempromosikan penis menjabat tanganku didukung.



Aku melihat tubuh adikku kadang-kadang tersentak ke depan saat tanganku sampai ke pangkal penisnya. Kami saling berhadapan dengan satu tangan memegang tangan satunya memegang penis dan bahu.

Tiba-tiba ia berkata, Sis ..! Sama pus Titit kakak digesekin aja yah ..!

hooh GW langsung mengatakan ya karena saya tidak tahan untuk menahan rangsangan di dalam tubuh.

Lalu ia dihapus tangannya dari vagina GW, mempromosikan dirinya sendiri dan meletakkan penisnya di antara selangkangan gw. Merasakan kehangatan batang penisnya di bibir vagina GW. Lalu ia mundur mempromosikan pinggulnya untuk menggosok penisnya dengan vagina GW.



Ohhhhh ..! Aku sekarang tidak lagi malu keluar erangan.

Masukkan dek ... .. aja! Saudara sudah tidak tahan ..! Aku benar-benar tidak tahan, setelah sekian lama menerima rangsangan. Saya akhirnya ingin penis ke dalam vagina GW.

Iya Kak ..!

Kemudian dia mengangkat satu kaki GW, melingkarkan pinggang, dan tangan satunya mengarahkan penisnya dengan tepat masuk ke dalam GW klitoris.



Aku tersentak ketika tubuh hangat ke pangkal paha. Rasanya seperti berteriak upaya kuat untuk melampiaskan nikmat kurasa. Akhirnya aku hanya bisa menggigit bibir menahan kenikmatan saya. Because've telah dirangsang, tidak lama setelah saya mengalami orgasme. GW vagina terasa seperti-mengisap dan mengisap semua saraf di tubuh kontrak.

ohhhhhh ..! Aku tidak cukup kuat untuk tidak menjerit.

Aku melihat bahwa aku masih terus mempromosikan hip adik-didukung dengan sepenuh hati. Tiba-tiba ia mendorong sekeras yang mendorong tubuhku ke dinding.

Ouughhh ..! katanya.

Butt menekan ke dalam vagina untuk waktu yang lama GW. Dan kemudian mengangkat tubuhnya ke depan yang menghentak. Aku merasa cairan hangat di GW vagina.



jeda panjang kami dalam posisi itu, kurasa penisnya masih sepenuhnya diisi GW vagina. Lalu dia mencium bibir saya dan terjepit. Kami berpagutan lama, ini badan basah dengan keringat menyiram. Kami hancur bibir masing-masing untuk waktu yang lama. Tangannya dan meremas buah dadanya dan memuntir putingnya.

Sis ..! Nungging saudara, terus pegang bibir bathtub itu ..! katanya tiba-tiba.

Wahh ..! Crazy saudara .. ya!

Sudah .., ikuti aja ..! katanya lagi.

Aku pun mengikuti petunjuk. Aku berpegang pada bak mandi dan bagian bawah tubuh saya, sehingga batang kemaluan paralel untuk butt. Aku tahu adikku bisa melihat dengan jelas dari bagian belakang GW vagina. Lalu ia mendekati saya dan memasukkan penisnya ke dalam vagina dari belakang GW.



uhhhhhh ..! amp; Tt ..!" onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">%@!#$& Tt ..! Aku menjerit ketika penis masuk ke dalam rongga vagina GW.

Itu lebih menyenangkan daripada sebelumnya. kesenangan yang saya merasa itu lebih karena bebas meremas-remas tangan adikku sekarang payudara GW. Adikku terus mendorong pantatnya didukung sekitar 10 menit ketika kami hampir bersamaan mencapai orgasme. Aku merasa lebih hangat tembakan sperma membasahi rongga vagina GW. Kami lalu berciuman lagi untuk waktu yang lama.



Setelah kejadian itu, kita begitu sering, terutama di kamar tidur di malam hari ketika saya ketika orangtua sudah tidur. Awal minggu, kami melakukannya bagaikan pengantin baru, hampir setiap malam kita melakukan hubungan seksual. Bahkan dalam satu malam, kami dapat membuat hingga empat kali. GW Biasanya saya tidak membiarkan pintu terkunci, dan kemudian sekitar satu jam dua malam, adik saya akan datang dan menguncinya. Lalu kami bersetubuh sampai kelelahan. Sekarang GW di Bandung, kami masih selalu melakukannya jika diberi kesempatan. Kalau bukan GW adalah Sukabumi, maka dia akan datang ke Bandung untuk deposit sperma ke dalam vagina kuota GW. Hari ini saya mulai berani menelan sperma yang dirilis oleh adik saya sendiri! Jadi cerita seks inses yang telah kita lakukan sampai sekarang! Terus terang saya ketagihan ngentot ama kakak gw!

0 komentar:

Posting Komentar