blog visitors

Gara-Gara Taruhan

Mula mula perkenalkan nama ku iki, sekarang aku bru duduk di kelas 3 suatu SMK ternama di kalimantan Selatan. Ini adalah kisah tentang aku pertama kali menangalkan keperjakaan ku.

Awal mula cerita ini waktu aku masih duduk di suatu SMP d kota BJB, Waktu itu aku masih kelas 2 smp ketika kejadian itu terjadi.

Aku mempunyai seorang pacar sebut saja namanya mawar (nama samaran) maklum takut orang nya marah, mawar itu seperti cwe smp kebanyakan lah, tapi kelebihan nya itu lo yang membuat aku jatuh cinta pada dirinya, badanya itu putih yah kebanyakan orang kalimantan kan putih termasuk aku… hehehe, and paras nya yang centil itu sering membuat bayak lelaki d SMP aku dulu banyak yang menggagumi dirinya termasuk aku, yang membuat aq suka itu bentuk bibir yang sexy and buah dada yang agak besar lah dari pada wanita lain sepantaran nya.

Waktu pertama kenalan ma dia tuh aq d kenalin sama mantan aq juga sih, waktu itu mantan aq itu 1 kelas ma si mawar itu, awal mula nx berkenalan itu aku masih malu malu untuk berkenalan ma dia, dan mula mula nya aku ga ada tujuan ma si mawar ini tuk menjadikan nya pacar, tapi setelah perkenalan itu aku tiap hari mesti ada waktu tuk mengobrol sama mawar ne, swaktu pulang sekalah juga aq lagi jalan bareng ma mntan pcr aq tuh ssering juga mawar iukut,,, maklum 1 tujuan pulang nya jadi sering bareng tuk naik angkotnya, walaupun rumah aku ma rumah mawar itu duluan rumah aq.

Dan waktu terus berjalan selama 2 bulan setelah aku mengenal mawar kian lama aq sama mawar nih semakin akrab, dan mantan pacar aku nih jadi cemburu, jadi dia malah mutusin aku. Yah ga papa lah dia mutusin aku kan aku lagi dekat juga kan ma mawar (pikirku) hehe.

Setelah lama aku akrab ma dia aku tau dia masih belom pernah pacaran maklum anak rumahan, waktu itu aku ada punya temen yang bernama Dony dan Fery mengajak aku taruhan untuk mendapatkan mawar, misalkan dari salah seorang ini bisa menjadikan mawar pacar akan mendapatkan uang 100rb (maksud nya 1 orang bayarnya 50rb) and ma di traktir di kantin gitu, wah dalam benak aku ini, mumpung aku lagi dekat ma tuh mawar aku beranikan saja ikut tantangan ini, dan kami sepakat untuk memulainya. Aturanya mah gampang aja waktu 1 orang untuk mendekati Mawar nya cuman 2 hari, dan kami tentukan Fery memulainya pada hari senin dan selasa, Dony rabu dan kamis, dan aku kebagian jum’at ma sabtu.

Dan hari senin itu aku ma Dony terus memata matai Fery sampai hari selasa kaya nya tuh Mawar ga suka deh ma fery tuh (aku ngobrol ma Dony) maklum aja mana ada cwe mau ma Fery itu, kan dia paling bandel tuh d sekolahan ini centus Dony… hari rabu dan kamis juga Dony terus terusan mendekati Mawar tapi mawar nya selalu menghindar maklum aja kali ya kan Dony orang nya ceplas ceplos aja kalo ngomong mana mau Mawar ma Dony.

Dan sampai lah hari giliran aku, kupikir 2 temen aku ga ada yang bisa tuh naklukin hati nya mawar jadinya aku bersyukur deh Mawar ga ada nerima 2 temen aku itu,, aku mulai pada waktu istirahat aku ke kelas nya mawar maklum kan bersebelahan kelas aku ma kelas nya mawar, aku ajak dia ke kantin tuk cari makanan. dia nya mau aja aku ajak ke kantin, selama aku dikantin itu masih buat PDKT aj sih… sampai waktu bel berbunyi aku kembali ke kelas ma mawar. Dan pada waktu pulang sekolah aku langsung ke kelas nya Mawar.

Dan pada waktu pulang sekolah ku beranikan diri tuk nembak dia, setelah aku nembak dia nya malah bengong aja, dan aku tanya lagi ma dia apakah aku bisa jadi pacar aku? dan Mawar pun bilanh ma aku tuk pikir pikir dulu. tanya ku kapan dong jawaban nya, mawar pun bilang besok. jadi aku oke kan saja. Aku ga sabar tuk menantikan besok.

Dan pada hari sabtu aku pagi pagi datang ke sekolah tuk menjaga Mawar, aku tunggu dia d depan pintu kelas nya, sesampai nya dia datang langsung saja aku cegat di dan aku langsung menanyakan apa dia mau menjadi pacar aku, dan dia menjawab keputusan nya waktu pulang sekolah, ok kalo begitu kataku. Dan aku kembali ke kelas aku, pada waktu pulang sekolah aku langsung menunggu Mawar di belakang pintu sekolah. Setelah aku lama menunggu dia pun muncul dan aku jalan ma Mawar dan ku tanyakan kembali apa Mawar mau jadi pacar ku?(tanyaku). Dan dia malah bengong aku kaget kan deh dan kembali aku menanyakan kembali dan Mawar pun bilang ma aq dia mau jadi pacar ku. Yes kata ku dalam hati menang juga aku taruhan nya. Dan setelah itu aku pegang tangan nya. sampai ke angkot.

Setelah lama kelamaan aku pacaran ma Mawar ini aku malah di Tantang Dony ma Fery lagi untuk taruhan, dan aku menanyakan sama mereka apa taruhan nya, Dony pun berkata apa kamu berani ngentot ma Mawar dan aku langsung terkejut menfengar dony berbicara gitu. Aku lalu bilang ma Dony aku belum pernah melakukan nya sahutku, Fery bilang ma aku kalo ngentot itu enak. dan kupikirkan aku pengen juga merasakan nya. Gimana sih enak nya ngentot. dan aku mengiyakan taruhan itu, mana lagi uang nya juga lebih besar dari pada kemarin yah sekitar 200rb, yah lumayan lah kata ku untuk uang jajan (pikirku dalam hati).

Dan minggu depan ada acara di sekolahan ku jadinya kami bebas mau kemana aja, dan Dony bilang kerumah dia aja melakukan itu aku langsung mengiyakan saja. dan kuajak Mawar tuk kerumah dony dari pada kita di sekolah begini begini aj lebih baik kita nyantai aja di rumah Dony bilang ku ma mawar, lalu dia mengiyakan saja, Maklum rumah dony dibelakang sekolah aku,.

Dan aku bersama Mawar langsung menuju rumah dony yang setiap pagi sampai siang selalu kosong itu. aku langsung masuk nyelonong aja ke dalam rumah dony dan aku bertanya sama dony dan fery dima nih aku ngelakuakan nya tuh dikamar ku tuh sahut Dony. Dam aku langsung keluar rumah aja manggil mawar yang sedang ngelamun d teras rumah. aku ajak dia tuk masuk, aku tuntun tangan nya untuk memasuki kamar nya dony dan aku tutup kamar tersebut. Dan Mawar pun bertanya sama aku kenapa pintunya ditutup kan ga enak dilihat ma ibunya dony, dan aku menjawab Sama Mawar kalo ibunya dony itu lagi bekerja jadi rumah ini cuman dony aja yang ada waktu pagi sampai sore hari.

Lalu aku rebah kan Mawar d kasur nya dony dan mula mula aku beranikan tuk cium di pipi dia, mawar pu mengelak kan wajah nya dan dia bilang mau apa nih. langsung saja aku pegang tangan nya dan aku berkata aku sangat sayang , diapun bilang kalo dia juga sayang ma aku. langsung saja aku mencium dia lagi di pipi dan kuajarin dia french kiss dia pun cepat menyerap pelajaran dariku. kami melakukan french kiss sangat lama kira kira sampai setengah jam, jadi aku beranikan tangan ku tuk memegang susu nya dan dia pun diam saja smapai kuberanikan diri bilang ma Mawar kalo aku pengen melihat susu dia. dan iya pun membolehkan nya langsung saja aku membuka kancing demi kancing baju sekolah nya dan samoai yang terakhir dan kulempar sekalian baju tersebut dan aku memegang susunya meskipaun masih dilapisin ma bh, kucoba tuk kuremas remas, yah sekalian kuperaktekkan yang sering aku tonton blue film itu. setelah itu kucoba tuk melepas kan bh tsb langsung saja aku lempar lagi entah kemana. Itu apun aku masih melakukan french kiss, dan kucoba lagi menyingkap kan rok SMP dia dan aku coba tuk mebelai daerah sensitif olehnya itu, kuraba raba ku elus elus dan dia pun mendesah ketika aku mengelus di daerah vaginanya. setelah itu kucoba tuk memberanikan diri tuk menurunkan cd nya tsb setelah cd itu kutarik kebawah aku melihat ko vaginanya ga ada bulunya ya (pikirku) pdhal sering aku nonton blue film tuh lebat lebat bulunya. Sungguh indah liang kewanitaan mawar dan setelah lepas dari kaki nya cd tsb langsung saja aku lempar juga, jadinya tinggal rok saja yang ia kenakan.

Dan aku berkata ma Mawar lepasi baju ku dong, setelah itu dia coba melepas baju aku setalah lepas sekalian aja kata ku ma celana ku dia bilang ga berani. yah jadinya aku ngelepas sendiri celana ku akutinggal memakai cd. setelah itu au bilang sama Mawar apa kamu berani tuk sex ma akudan mawar menjawab apaan tuh sex lalu aku bilang sex itu main bola bilyard gitu dan mawar pun mengganggukan kepalanya dilihat dari raut muka sih dia masih tidak mengerti main bilyard.

Langsung saja aku kembali berciuman sama mawar dan kuselangi sambil memeras susu dia. setelah aku puas yang kiri aku pindah ke susu dia yang kanan. pegal juga kata ku begini terus dan aku cona menyentuh vaginanya dan dia berdesis “aaah” lalu aku coba masukan jari tangan ku ke liang kewanitaan nya aku coba sedikit memasukan nya ko licin ya kataku.

Lalu aku terus menusukan tangan ku lebih dalam dan berhenti ketika ada dinding yang menhalangi jari tangan ku untuk menembus nya. tanpa sadar aku bangun tuk berdiri dan berpaling, ketika aku memalingkan muka aku tau d samping lemari baju nya dony ada lubang d situ aku tengok ada yang ngintip nih kataku dalam hati, lalu aku balik ke hadapan mawar dan mawar pun dia lagi berbaring di kasur nya dony dan langsung saja aku menjatuh kan diri diantara kaki nya langsung saja mawar kaget dan menarik kaki nya sehingga kakinya d anggkat nya, aku langsung mencium mawar lagi dan tangan ku bergerilya di susu nya sambil cari pentil susunya tapi sayang pentil susu mawar belum keluar entah mengapa.. lalu tangan kiriku aku pegang kontolku yang dari tadi sudah keras seperti kayu jadinya aku lepas saja cd ku. dan betapa kagetnya mawar melihat kontol ku lalu dia menutup muka nya pakai bantal. Dan kucoba tuk mendekati mawar kembali dan aku mengangkat bantal itu dan aku langsung menciumnya kembali, setelah 5 menit berciuman aku mencoba meraih kontol ku itu lalu aku mengarah kan kepala konto ku ke lubang kewanitaannya lalu kugesek gesekan kepala nya di garis kelamin nya itu mawar pun mendesis tak karuan sambil berciuman aku mencoba tuk menusukan kepala kontolku ke vagina nya bru masuk kepala nya saja mawar sudah berteriak keras “sakiiiit” langsung saja aku mencium bibir nya kembali lama aku berciuman itu kontol ku masih diem aja tapi kepalanya sudah masuk dan aku pikir aku memasukan secara kejut aja kontol ku ini soal nya bru kepala nya mentok ada yang ngalangin dinding d dalam vaginanya itu lalu aku hentakan kontolku itu sekali hentakan itu mawar pun langsung berteriak ” saakiiiiiitttttttt” langsung saja air mata nya meleleh jatuh lalu aku mengusap air matanya kulihat wajah cantik nya itu lagi menangis aku diam kan saja kontol ku itu, rasanya kontolku mau patah setelah menghentakan tadi…. lalu setelah dia ga nagis lagi aku coba tuk menggoyangkan pantat aku maju mundur dan mawar masih bilang ma aku sakit lama kelamaan jadi gatel enak kata mawar.

lalu aku percepat saja goyangan ku dipantat nya dan dia mendesis ketika aku mempercepat gerakan pantat ku” oh oh oh enak , gatel” gtu, serasa d dalam vagina mawar itu mengencang dan semakin mencengkram kontol ku setelah 5 menit mawar pun mendesis panjang dan berkata ” aku mau pipis” lalu aku mempercepat goyangan ku lagi dan terasa kontolku seperti di siram air hangat lau aku berhenti sejenak untuk menarik nafas soalnya aku ngos ngosan. setelah aku menarik nafas yang panjang aku pun melanjutkan menggoyangkan pantat ku lagi dan setelah 15 menit kemudian kurasa aku mau pipis juga lalu aku percepat saja genjotan ku dan mawar pun berkata lagi mau pipis lagi beberapa lama kemudian mawar pun menyiram kontol ku lagi akupun setelah 2 menit kemudian aku juga mengeluarkan cairan dari kontolku lalu aku terkulai lemas… dan kami saling berpelukan. aku mencabut kontolku dari vagina mawar lalu kulihat kontol ku ada cairan berwarna putih bercampur darah akupun memoles nya ke tangan ku lalu aku cium ko bau amis ya, akupun langsung rebahan di samping mawar yang lemas, beberapa lama kemudian aku mencium mawar dan mengajak nya tuk bersih bersih, lalu aku dan mawar berpakaiyan kembali dan kami keluar dari kamar dengan rapi kembali. tapi mawar bertanya padaku ko dari vaginanya keluar darah, lalu aku bingung mau menjawab apa aku bilang itu yang mawar bilang tadi mau oipis ya itu yang kelur. setelah mawar keluar kamar duluan aku lalu melihat kasur itu kulihat ada bercak darah di kasur itu tapi d sprey nya saja aku lalu binggung langsung saja aku tutupin aja bercak itu pake bantal dan aku keluar kamar menyusul mawar.

ketika aku sedang mencari mawar lalu aku panggil mawar tapi dia bilang lagi d wc. lalu aku kekamar sebelah aja menemui dony sama fery yang dari tadi ngintip aku dan aku bilang mana uang nya. lalu fery ngasih uang ke aku. langsung saja aku keluar dan ke wc belakang rumah lalu aku mengajak mawar tuk cari makan siang tapi dia menolak nya dan dia berkata mawar langsung pulang aj, lalu aku pamitan ma dony sama fery langsung pulag aja.

Setelah keluar rumah mawar bilang padaku ko vaginanya bengkak yah aku jawab kan bru d masukin kontolku jadi bengkak tapi aku bilang jangan cerita ma sapa sapa dan mawar pun mengiyakan na dan dia bilang lagi kalo sedang jalan sakit terasa d vaginanya.. ya udc aku bilang klo sudah sampai rumah langsung tidur aja, dan aku mencegat angkot dan kami pun pulang aku duluan turun soalnya rumah aku lebih dekat dari pada rumah nya.

Setelah kejadian itu aku sering melakukan nya berulang, dan setelah kita sama sama lulus dari SMP tsb, aku pindah kota bersama ortu aku dan hingga sekarang aku masih berhubungan bersama mawar walaupun skarang berhubungan nya lewat jejaring Fb aj.

0 komentar:

Posting Komentar