blog visitors

Tante Ratna Maniak seks

Perkenalkan nama saya Budianto,biasa sipanggil budi. Saya karyawan di bilangan Sudirman, usia 28 th dengan tinggi 165 cm dan berat 65 kg. orang bilang saya mempunyai wajah yang lumayan, tidak terlalu sulit bagi saya untuk mendapatkan wanita.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya waktu berkenalan dengan permainan seks. Waktu itu sepulang kantor seperti biasa saya pergi ke sport club di bilangan Sudirman juga untuk fitness sambil menunggu jalanan lancar. Dan di tempat fitness tersebut saya berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja tante Ratna. Beliau kurang lebih berusia 38 th, mempunyai body yang sexy dengan ukuran dada kurang lebih 36B, tinggi 160 cm dan memakai pakaian olahraga dengan model sport bra dan celana pendek yang sangat pendek, persis dibawah pangkal paha, terlihat otot perutnya yang sudah mulai terbentuk, persis seperti seorang personal trainer.
Tante Ratna ini juga ternyata bekerja di bilangan Sudirman dekat dengan kantor saya, dari tempat fitness itu kami mulai berkenalan dan mulai sering pergi bersama,enatah itu Cuma makan siang atau nonton. Sampai suatu saat tante Ratna mengajak saya untuk pergi clubbing dan setelah itu saya diajak mampir ke Apartmennya. Karena kami sudah begitu akrab maka saya tidak menolak tawarannya.
Sampai didalam apartemen tante Ratna ingin berganti pakaian dan dia lupa menutup pintu kamarnya, dan rupanya tante ratna sengaja tidak menutup pintu kamarnya untuk memancing birahi saya.dan dia mengajak saya masuk kedalam kamarnya,pada saat itu saya sangat terkejut,ternyata body tante ratna memang begitu sexy, badannya sangat padat dan terlihat sedikit berotot dengan dadanya yang sintal,mungkin karena terlalu banyak berolahraga.
Pada saat itu saya hanya bias mematung tetapi tante Ratna dengan penuh birahi mendekati saya dan mulai mencium bibir saya, saya pun membalas dengan penuh birahi, dan hanya dalam hitungan menit kami sudah telanjang bulat didalam kamar, lalu tanpa dikomando saya langsung merangsang tante ratna dengan meremas dan menjilati dada busungnya,setelah puas bermain didaerah dada, saya beralih ke daerah vaginanya dan tante ratna begitu menikmati kuluman saya.begitu juga dengan tante ratna, dia tidak mau kalah dengan memainkan penis saya.
Karena kami sudah tidak tahan makan tante ratna meminta saya untuk segera memesukan penis saya kedalam kemaluannya, ternyata lubang kemaluan tante ratna masih sangat sempit, tapi saya berhasil memasukannya dan kami bermain hampir satu jam lamanya. Saya berhasil membuat tante ratna orgasme 2 x dan dia pun berhasil membuat saya orgasme 1x. dan kami sama sama puas.akhirnya karena sudah sangat lelah kami tertidur dengan kondisi bugil, dan pada esok paginya kejadian tersebut terulang kembali.
Sampai sekarang saya dan tante ratna masih suka melakukan hubungan itu.

0 komentar:

Posting Komentar