blog visitors

Kesempatan dong Rumah Lagi sepi

Kost-an ku terletak agak jauh dari keramaian, rumahnya besar dan aku satu-satunya anak kost,alasan ibu kost waktu itu biar ada yang "jaga" rumah,soalnya ibu dan bapak kost sering pergi.Halaman belakangnya luas ditanami rumput Jepang.Suatu saat,ibu kost mengajakku menjemput anaknya,katanya dia kuliah di Trisakti,aku ke stasiun untuk menjemputnya,alangkah terkejutnya aku,ternyata ia seorang wanita yang menggairahkan, cantik,tingginya sekitar 170,berkulit kuning langsat,padat,dan dadanya kencang,mungkin ukurannya 36-entah itu A ataupun B.Namanya Vina,ia berumur 23 tahun,beda 3 tahun (waktu itu aku 20 tahun,sekarang 21) denganku.Dua hari kemudian,pagi-pagi Ibu kost dan suaminya pergi ke rumah saudaranya yang ada di Semarang.

Sore hari(pukul 17.30)itu Vina tampak santai dengan kaus oblong dan jeans biru pendek ketat selutut,aku baru pulang dari ujian midsemester.Vina menegurku,wahhh...baru pulang yah ian,capek yah abis ujian,perlu penyegaran nih, ujarnya sambil tersenyum penuh arti.Iya Vin,ngapain yah? tanyaku,pinjam film yuk.Akupun mengiyakan dan mengantarkannya ke Rental VCD dekat rumah,tak kusangka ia meminjam film Semi-XXX,dia bilang kalau film full tidak mempunyai seni.

Aku waktu itu agak malas menonton,aku masuk kamar dan langsung tidur-tiduran,sementara itu dia nonton.Tak lama kudengar suara rintihan,aku kaget,suara apa ini??.Aku keluar perlahan,kulihat kepala Vina bergerak ke kanan ke kiri sambil mengerang,shhhhh hahhhhh,ehmmm gerakannya indah sekali.Kudekati ia,ternyata ia sedang merangnsang klitorisnya,wow,klitorisnya merah dan membuat air liurku menetes,kutegur ia, Vin,sedang apa kamu ?? DIa terkejut,ehh iannn,ehmm nggak,aku lagi gatel aja nih sambil tersenyum.Mau kubantu Vin ?ehmm boleh kalo nggak ngerepotin,katanya sambil menghisap jari telunjuknya,woowwww aku semakin terangsang dengan gayanya itu.

Aku pun jongkok dan lalu mulai memainkan jariku di daerah "sebesar kacang" itu,dia mulai kelojotan,vaginanya mulai dibasahi cairan yang baunya menggairahkan,shhhhhh, terus iann...terusss uhmmm sedap,katanya sambil meremas peyudaranya sendiri, aku tak tahan,lalu aku mulai mengaktifkan mulutku,kujilat perlahan memeknya,perlahan,kucium,kuhisap,dan sesekali kuhembuskan hawa hangat ke memeknya,pelan dan lalu kencang,ouuughhhh...ahhhhh ia..annnn shhssss ouchhhh.Kedua tanganku kususupkan ke dalam kausnya,kuremas payudaranya,ehmmm masih kencang.Dia lalu membuka kausnya sendiri,aku lalu membuka celana jeansnya itu.Tinggallah ia memakai bra dan celana dalam yang mulai lembab karena cairan vaginanya. Kucium perutnya,perlahan ke bagian dada,aku benamkaan wajahku ke belahan dadanya,kuciumi dadanya yang melingkar, bra-nya kulepas dengan gigitan di talinya,sambil tanganku melepas ikatan bagian belakang.WOwww...payudaranya indah,bundar,belum kendor,berwarna pink,kucium lembut payudaranya itu,mulutku membentuk huruf O,kujilat putingnya,perlahan,makin lama makin cepat,kuhisap.Oughhh erangnya,ahhhh ian geliii,dadanya pun semakin dimajukan,membuatku agak kesulitan bernafas.Aku merasakan putingnya mengkerut/mengeras,diam-diam tanganku kumasukkan ke vaginanya,kuraba klitorisnya memakai jari tengahku,oughhhhhh ahhhh shhhssss ehhhhmmm nimat ian...ah ah ahhhhhhhhhh.Wajahnya memerah menahan nafsu,dengan ganas ia membuka celanaku,woooww tegang yah,punyamu kerasss ian,lalu ia mulai mengocok dan menghisap penisku,ehhmmm nikmatt,lidahnya ia mainkan di kepala penisku,buah pelirku pun tak luput dimainkannya.

Vina sayang,kita main di luar yok.Dimana?kata Vina,itu lho di halaman belakang,kataku.Sore itu sudah pukul 18.30,lampu taman belakang kunyalakan,Vina langsung berbaring di rumput,aku menghampirinya,kucium bibirnya,lalu ia minta penisku mulai dimasukkan,kumasukkan perlahan,oughhh iannnn ehmmm enak..lalu amblaslah penisku,kukocok dia perlahan lalu semakin lama semakin cepat..oughh ahh ahhha shhhssss uhhh fuck meeeeee damn you...ehmm ahh ahhhh ooooohhhhh greatttttt...mulutnya mulai meracau dan tak bisa diam, aku semakin terangsang,irama tusukanku semakin menjadi jadi,ia mulai seperti orang marah menahan nafsu.Aku menyuruh ia bergaya seperti anjing,kutusuk dia dari belakang,kutepuk pantatnya,tangan satuku meremas payudaranya yang menggantung indah..ouuhhhh iannnnnnn your dick is so biggggg ehmmm,terruss terusss jangan berhentiii katanya,aku mau orgasmeee, penisku semakin memburu,lalu ia mengerang panjang ooooohhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhh shhsss ah ah aha ahhh hhhhhhhaaaaaa ouchhhhh kuremas kedua payudaranya dengan lembut,penisku seperti disiram air hangat,pertanda dia sudah orgasme.Penisku ku keluarmasukkan dengan perlahan,lalu kulepas dari vaginanya,ia langsung berbalik dan menciumku,ehmmm,enak iaann.Makasihh ya,sekarang giliran kamu yang harus orgasme,senyumnya.

Penisku mulai dikocok dan dihisap silih berganti,aku pun meminta ia tiduran menyamping,aku menusuk vaginanya dari belakang dengan posisi menyamping juga,kaki kanannya kuangkat,dan kutahan dengan kaki kananku,aku mulai men-dribelnya,karena tak tahan aku langsung tancap gas,ohhh nikmat sekali vaginamu viinnnn,aku tak tahan vin.Vina pun memainkan vaginanya sedemikian rupa, seperti menjepit penisku,aku tak tahan terus kukocok ahhhhhh ughhh vina mulai meracau lagi, ahhh iann shhhssss dan you,ehhhhhhmmmmm oughhhhh,lalu aku pun ganti posisi,aku dibawah vina diatas,aku meremas payudaranya,ia pun dengan cepat mulai men-dribel aku,ah ahghhhhhh oughh vina mau orgasme nih iannnn,kurasakan lagi penisku disembur lahar putih itu,aku semakin tak tahan,aku seperti mau meledak rasanya,ia memperlambat iramanya,tapi penisku terus kuhujamkan dengan cara mengangkat pantatku,vina lalu mengerti kalau aku mau ejakulasi,ia mulai mempercepat gerakannya,lalu secara mengejutkan ia melepas vaginanya,dan langsung digantikan dengan mulutnya ahhhggg vina sayang aku mau keluar nih,irama mulut dan tangannya pun semakin dipercepat,lalu aku ejakulasi, Vina langsung menghisap setengah penisku,sementara setengahnya lagi ia kocok pakai tangan,ohhhhh ejakulasi yang sempurna,aku heran air maniku sama sekali tak tumpah,rupanya vina menahannya di mulutnya, ia menciumku lalu setengah dari air maniku diberikan kepadaku,aku kaget,air maniku kutelan sendiri,sementara setengahnya lagi ia telan.

Aku bercinta dengannya 2 kali lagi malam itu,di tangga rumah, dan di ranjang tempat tidurnya,kami semalaman telanjang di dalam rumah,makan pun telanjang.Aku senang sekali malam itu,aku tidur dengannya berselimutkan selimut hangat dan telanjang !!!

0 komentar:

Posting Komentar