blog visitors

Jadi Guru Private


Kenalin Nama gw adi,gw mau cerita pengalaman yang seru ama X-ers.Kejadian ini sekitar bulan agustus lalu. Waktu itu gw gua ketemu tante irma di salah satu mall di bandung. Kita terus lama ngobrol ngalor ngidul. singkat cerita dia nawarin kerjaan tambahan buatku.....
Dia nawarin jadi guru privat komputer buat anaknya, maklum dia single parrent.

Sore hari sekitar pukul 17.30 gw dah nyampe rumah tante irma. dia langsung ngenalin anaknya, reane........(16thn/160cm/48kg/34C)sambut gadis mungil itu menjulurkan tangan putihnya. (Wuih.....cantik bgt ni anak, cetusku dlm hati). re (panggilan reane) waktu itu pake rok pendek jeans putih yang cukup halus,dengan tanktop yang bikin gua ngiler. Trus dia langsung ngajak ke kamar buat starting belajar komputer. (sementara tante irma pamitan mau ke undangan temannya di daerah setiabudi).

langsung aja gua buka hand out yang udah gua siapin. Pertama2 gua ngajarin asal usul komputer dengan gambar. Re mulai cekikikan ngelihat gambar ilustrasi komputer yang gua kasih. Gua ga sadar, yang gua kasih itu koleksi gambar buatan temen gua si andi. di situ ada gambar cewek lagi di doggie style ama badut. Sial bgt.....(tp ini sebenarnya celah Pintu sorga buat gw),gw malu bgt ama si reane. gua langsung aja ambil kembali handout dari tangan si reane..tp alangkah terkjutnya gw waktu si re malah nunjukin ke gua situs favoritenya. Hentai bo........dia langsung nunjukin pict favorite dia. Gile........bener imajinasinya ni anak....dia ngeliatin pict sailormoon yang lagi di entot sama monster....
gua langsung nanya>Re...lu emang suka ya ama gambar gtu.ssssttt....(re nutup bibir gw ama jarinya yang mungil. dia langsung beranjak ke lemarinya.

> mas adi, tolong tutup matanya ya please, re mau ganti baju dulu gerah nih...(gua langsung tutup mata renggan dengan jari gua).
>mas adi sekarang boleh buka matanya...(gw kaget...wuih). didepan gua dah ada sailormoon jadi2an. dari ujung rambut ampe kaki gw pelototin terus,
,perhatian gw tertuju pada m****k yang masih tertutup rok penduk biru itu. Lalu dia berjalan kearah dvd, dengan music dance nya. lalu dia ngikutin irama yang ada. (kaya orang bego, gw cuma bisa melongo di depan re)

lama-lama gua sadar pas gua liat ke arah meki nya, ternyata dia ga pake cd(jantung gua dag...dig....dug). tanpa basa -basi langsung gw gabung dgn re buat nandingi dancenya, sambil sesekali gua colek2 toket n mekinya.

15menit kita nge-dance akhirnya gua bopong dia ke arah sofa yang didekat ranjangnya. langsung gua lumat abis bibirnya yang mungil.(gile kaya yang udah pro nih anak ciumannya). waktu gua mau buka bajunya, tangan nya malah nepis. dia malah jambak rambut gw sambil ngarahin kepala gw ke mekinya.

Wuih betapa harumnya meki nih cewek(kayak harum bedak baby). gua kecup bibir mekinya berulang kali, lalu gua sedot itil nya....dia ngegelinjang hebat....rupanya dia dah mau orgasme. dan..ahhhhh yang kencenga..n maaaasss...tanpa nuggu lama lagi gua ambil posisi dogie style , dengan penis gw yang ukuran 17 cm lumayan gemuk. semua nya amblas kelobang mekinya reane.wuih...peret bgt meki ni cewek. gua sodok2 terus sampai 15 menit an si re mulai ngikutin irama sodokan dan akhirnya dia orgasme yang kedua.
Lalu gua balikin badannya dengan gaya konvensional gua sodok terus ampe 20menit. gua ngerasa k****l gw m,ulai berdenyut kencenang...dan akhirnya selang beberapa menit...crot...crot kita orgasme bareng.

5 menit kemudian suara bel pintu depan bunyi,,, lalu kita berkemas pake baju kembali. belum kita beres pake baju, pintuk kamar dah kebuka, ternyata temenya re, si ana dah ada di depan pintu.

sambil melotot si ana ngeliatin kita yang masih topless. lalu reane menghampiri si ana sambil berbisik(>jgn bilang2 ya,,, ntar gua bagi.)

Ntah apa yang ada dipikiran si reane, selepas itu gua pun ngajar serius untuk pelajaran komputer untuk dua gadis itu.

0 komentar:

Posting Komentar