blog visitors

Setan Bangku Kosong


CERITA tentang bangku kosong itu terus beredar antar tipa angkatan di sebuah SMA di bandung , konon bangku tersebut tidak boleh dtempati oleh siapapun atau akan terjadi hal hal ganjil.

bangku tersebut berada di sebuah kelas yang dipakai oleh anak anak kelas dua , dan terletak tepat di pojok belakang ruangan.
konon sebenarnya bangku itu pernah beberapa kali ditempati terutama oleh siswa laki laki karena lokasinya cukup strategis dan menguntungkan untuk mencontek dalam ulangan, namun yang terjadi justru siwa tersebut malah kesurupan dan mengamuk di dalam kelas , sehingga akhirnya bangku di pojok dibelakang itu dibiarkan kosog dan tak ada seorangpun yang bertani menempatinya.

namun ternyata roda nasib bergerak tak terduga , bangku kosong itu akhirnya mau tak mau harus ditempati juga.
Pada suatu hari datang seorang murid pindahan dari jakarta bernama vonny agatha , gadis remaja dengan kecantikan khas ibukota , wajah cantik dengan sedikit nuansa oriental , putih bersih terawat tanpa setitik jerawatpun , ditimpali pula dengan rambutnya yg hitam sehat sebahu.
kulitnya putih mulus , kaki yang jenjang dan terutama yang menjadi magnet bagi pria untuk menatapnya adalah bukit kembarnya yg cukup menonjol mengundang.

bangku yang tersisa di kelas itu hanyalah bangku di pojok belakang , dan mau tak mau vonny harus menempati kursi itu karena tak ada seorangpun yang bersedia bertukar tempat dengannya.
diikuti dengan tatapan khawatir dari seisi kelas , vonny menempati bangku tersebut. Hari itu kegiatan belajar mengajar di kelas itu berjalan seperti biasa , meski sesekali beberapa murid melirik vonny dengan khawatir , namun ternyata hingga sekolah usai tak ada kejadian apa apa , tak ada yg kesurupan , tak ada yang mengamuk , bahkan tak ada sedikitpun kejadian aneh.
begitu pula dengan keesokan harinya dan hari hari berikutnya tak pernah ada hal hal yang aneh , sebaliknya vonny mulai merasa nyaman dan betah di tempat barunya.
sempat pula ada yg menceritakan soal mitos bangku kosong itu pada vonny , namun gadis itu hanya menanggapinya dengan enteng sambil tertawa ,

"kalau emang aku ketemu sama hantunya , entar aku ajak dugem dehh...."

dan memang telah hampir sebulan berlalu , semua terlihat aman aman saja bahkan kini sebagian siswa berkesimpulan jika mitos atau kutukan bangku kosong itu sudah berakhir.....

.......................hHHHHHHHMMMM............... ...BENARKAH...................
....???????


sekali lagi roda nasib bergerak tak terduga , dan kejadian itu terjadi tepat hari jum'at tanggal 13 alias friday 13th.
entah ada yang menyadari atau tidak , tetapi hari ini di dalam kelas terasa lebih dingin dan suram dari biasanya , yang pasti perasaan vonny tiba tiba gelisah seolah firasatnya mengatakan akan terjadi sesuatu hari ini namun entah apa.

pelajaran pertama hari itu adalah pelajaran paling membosankan diseluruh dunia yaitu sejarah , ditambah lagi guru yg mengajarnya adalah guru paling garing sedunia alias pak sofyan.
di depan kelas pak sofyan dengan garingnya menjelaskan tentang revolusi perancis , sementara para murid terlihat sibuk masing masing , tak ada seorangpun yg memperhatikan , ada yg terkantuk kantuk bahkan hingga tertidur , ada yg sibuk ber SMS-ria , ada yg baca komik , intinya pak sofyan bagaikan radio butut yg sedang menyiarkan harga sayur mayur di pasar ciroyom , gak ada yg mendengarkan, termasuk vonny yg juga mulai terkantuk kantuk.

Tiba tiba sebuah hembusan angin yg cukup keras menerpa vonny , membuatnya langsung terhenyak kaget....apa itu tadi..???
hembusan angin kedua kalinya membuat vonny benar benar terjaga , ia memperhatikan sekeliling , tampaknya hanya dia sendiri yg merasakan hembusan angin tersebut karena siswa laian terlihat masih sibuk dengan urusan masing masing , bahkan pak sofyan masih sibuk membacakan daftar harga wortel tanpa daun (uupsss..sorry maksud gue ...revolusi pernacis....)

hembusan angin itu kembali lagi namun kini lebih pelan dan lembut , vonny merasakan di tengkuknya seolah ada yg meniup dari belakang membuatnya bergidik , dan tiba tiba saja tubuh vonny terasa bagai tersengat aliran listrik , terasa sakit ke seluruh tubuhnya , dan kemudian tubuh vonny terasa kaku tak bisa digerakkan sedikitpun.
panik dengan kondisinya ia berusaha berteriak , namun meski mulutnya terbuka tak sedikitpun suara yg keluar.
vonny terus berusaha bergerak dan berteriak , namun sia sia belaka , bagai ada sebuah kekuatan gaib yg mengunci seluruh fungsi tubuhnya, hanya matanya yg bergerak liar mencari verharap ada seseorang yg menyadari bahwa terjadi sesuatu yg aneh pada dirinya , namun percuma.... tak ada yg tahu.

vonny makin panik saat merasakan ada tangan tanpa wujud yang dingin menyentuh kakinya , ia tak bisa bereaksi apapun karena seluruh tubuhnya benar benar kaku dan lumpuh tak bisa bergerak sedikitpun.
sentuhan dingin itu bergerak mengelus elus kaki indah vonny , dan gerakannya semakin naik , perlahan rok seragam vonny tersingkap oleh sebuah kekuatan gaib .
vonny kembali melirik teman temannya namun tak ada yg peduli , apalagi posisi vonny di pojok belakang membuatnya nyaris luput dari perhatian siapapun.

mahluk gaib itu kini mengelus elus paha mulus vonny , terus merayap hingga ke pangkal paha , dan jari jari yang tak terlihat kini menyentuh vagina gadis cantik itu , vonny hanya menggigit bibir menahan segala rangsangan itu karena hal tersebut yang bisa ia lakukan. cukup lama jari jari gaib tersebut menggelitik vagina vonny sehingga membuat celana dalamnya kini basah oleh cairan kenikmatan.

tapi gangguan itu belum selesai , vonny merasakan tangan gaib itu sedang meremas remas buah dadanya dengan kasar , dan segera setelah itu dua kancing teratas seragamnya tiba tiba terbuka , ia merasakan sbeuah tangan sedingin es menelusup masuk dari celah seragamnya itu , dan langsung meremas dan memainkan puting susu vonny secara langsung.
vonny merasakan rangsangan yang luar biasa namun ia tetap tak bisa bergerak bahkan untuk mengerang sekalipun.
Dan begitulah .....sepanjang dua jam pelajaran sejarah , mahluk gaib itu menggerayangi setiap lekuk tubuh gadis cantik ini tanpa bisa dicegah dan diketahui siapapun.

barulah setelah pelajaran usai vonny baru mampu bergerak lagi , ia pun segera melompat dari kursinya dan bergegas menuju kamar mandi tanpa berbicara pada siapapun tentang apa yang baru saja terjadi.
Di dalam kamar mandi ,vonny sgera membuka celana dalamnya yg telah basah akibat rangsangan gaib tadi untuk dibersihkan , sambil menangis ketakutan dan kebingungan pada apa yg baru saja terjadi.

tiba tiba hembusan angin yang sama kembali menerpanya membuatnya semakin ketakutan

"oohh..tidak jangan lagi...jangan......."

refleks ia melompat menuju pintu keluar , namun ternyata pintu itu tak bisa dibuka meskipun sudah tak terkunci.
dengan panik vonny menggedor gedor pintu kamar mandi berharap ada yg mendengar , namun saat hendak berteriak minta tolong . suaranya kembali menghilang..!!!

kekuatan gaib itu kini mendorong hingga menempel pada dinding , kedua tangan gadis malang itu terpentang keatas , sementara kedua kakinya terentang melebar , sehingga posisi vonny terpaku pada diding dengan posisi huruf 'X' tak mampu bergerak.
Dengan pandangan ketakutan , vonny hanya bisa menatap saat kancing baju seragamnya terbuka satu persatu semuanya , mahluk tak terlihat itu lalu menyingkap baju seragam tersebut sehingga terlihat dengan jelas dua gundukan kenikmatan yang masih terlidngungi oleh bra.
dalam satu hentakan tiba tiba bra tersebut terenggut dan terlempar jauh sehingga buah dada nan ranum kini terpapar jelas.

meski tak terlihat , vonny bisa merasakan sepasang tangan sedang meremas kedua buah dadanya , memuntir dan mencubiti putingnya , tak hanya itu , kini vonny merasakan jilatan dan sedotan rakus dari mahluk gaib tersebut, ia pun hanya pasrah saja mengalami semua itu karena memang tak ada yg bisa ia lakukan , bahkan saat roknya secara gaib tersingkap ke atas dan memperlihatkan vaginanya , ia pun hanya pasrah.
lidah gaib kini sedang menyapu vagina dan clit vony , membuat gadis cantik ini semakin tersiksa dengan rangsangan tanpa mampu berbuat apa apa.
meski begitu , tak urung vonny terhenyak saat merasakan ada benda tumpul tak terlihat sedang mencoba menmebus vaginanya, untuk kemudian benda tersebut bergerak maju mundur.
VOnny pernah ML sbelumnya ia bukan virgin , jadi ia cukup tahu benda apa yg membuatnya keakitan sekaligus nikmta kali ini , ia cukup paham sesosok mahluk gaib tengah memperkosa dirinya saat ini.
cukup lama mahluk gaib itu menggenjot tubuh indah vonnny sambil sesekali meremas buah dada gadis manis tersebut sampai akhirnya vonny mersakan sebuah semburan cairan yang terasa panas di vaginanya , disertai sebuah sensasi luar biasa merasuki seluruh tubuhnya , membuatnya terasa lemas dan iapun ambruk ke lantai , sekelilingnya mulai terasa gelap , perlahan kesadarannya menghilang, vonny pun pingsan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

entah berapa lama vonny pingsan , yang pasti hari mulai gelap saat vonny membuka mata , kepalanya terasa berat dan tubuhnya terasa penat.

"uuhh...dimana aku......??"

ia berusaha mengenali sekeliling tempat itu , ia duduk di sebuah ranjang tua yg apek , di sebuah ruangan yg tak ia kenal.
Vonny mendadak bangkit saat teringat ada kejadian sebelumnya , ia memeriksa seragamnya yg ternyata telah terkancing rapi begitu pula rok abu abunya , kecuali pakaian dalamnya yg terlempar entah kemana saat pemerkosaan di kamar mandi tadi.

"oohh....neng vony sudah bangun ternyata......."

seorang pria tua muncul dari balik pintu , vonny mengenalnya sebagai pak mamat penjaga sekolah

"pak mamat....saya..dimana...?"

"neng vonny ada di rumah bapak, dibelakang sekolah.....tadi bapak nemuin neng vonny pingsan di kamar mandi....." jawab pak mamat sambil menyiapkan teh hangat untuk vonny.
menyadari bahwa pak mamat tadi mungkin telah meilihat tubuh polos dirinya membuat gadis itu merasa risih , meski begitu ia tak menolak saat pak mamat menyodorkan teh hangat pada dirinya.

"pak...saya....." vonny tak meneruskan kata katanya karena memang tak tahu apa yang harus dibicarakan pada penjaga sekolah ini.

"hmm....neng vonny diganggu hantu bangku kosong itu kan....?" pak mamat bicara dengan tenang seolah hal itu biasa terjadi.
"tadi waktu bapak nemuin neng vonny ....baju seragam neng terbuka ga karuan , tadinya bapak pikir neng vonny baru aja diperkosa orang.....tapi bapak negrasa ada hawa jahat di kamar mandi itu...jadi bapak ya bisa ngira ngira apa yg terjadi..."lanjut pak mamat.

"sebenarnya apa yang terjadi dengan saya pak...??"

"neng vonny kena kutukan bangku kosong........."

"maksud bapak.....???" vony bingung

pak mamat terdiam sejenak sebelum meneruskan ceritanya

"dulu .....waktu kelas yang neng vonny tempati sedang dibangun , terjadi kasus perkosaan di sekolah ini....korbannya murid sini anak kelas 3 dan pelakunya salah satu kuli bangunan yang bekerja saat itu........nah karena diancam akan dibunuh maka murid itu ga berani bilang siapa siapa soal kejadian itu...tapi......"

"tapi kenapa pak....??"

"pada akhirnya anak itu melaporkan juga kejadian yang menimpanya...malang buat kuli bangunan itu , sebelum polisi datang menangkap , ia keburu dikeroyok teman teman sekelas korban sampai tewas......."

"oohh....." vonny bergidik ngeri membayangkan kejdain tersebut

"dan dia mati di bangku paling pojok belakang..........dan sejak itu pula siapapun yg menempati bangku itu akan mengalami kejadian aneh..."

vonny terdiam mencoba mencerna seluruh kisah yang didengarnya lalu berkata , " jadi apa itu artinya ada orang lain yg juga megalami hal yang sama seperti saya..??"

pak mamat tak menjawab , ia hanya memandang vonny dengan tajam ,sampai akhirnya ia berkata , " arwah kuli bangunan itu akan terus mengganggu neng vonny ....selamanya..."

"APA...!!!!???" VONNY terkejut ,"apa itu artinya......tidak...!!!! tidak mungkin pak..!!!pasti ada cara untuk melawannya atau hancurkan saja bangku itu pak......!!!!"

"tidak non...."pak amat menggeleng ,"segala cara telah dicoba , namun arwah penasaran itu selalu kembali..."

seluruh tubuh vony mendadak lemas mendengarnya, apa itu artinya seumur hidupnya ia akan menjadi budak nafsu arwah kuli bangunan tersebut.....dan air matapun mulai meleleh membasahi wajah cantiknya.

"sebenarnya....bapak bisa membantu agar arwah itu tidak menganggu lagi.....tapi...ya.....butuh pengorbanan dari neng vonny " ucap pak mamat memberi sedikit harapan.

"apa saja pak.....saya tak peduli..!!! asal saya bisa lepas dari mahluk itu.........."jawab vonny disela tangisnya.

"untuk mentransfer energi pengusir hantu , bapak harus melakukan kontka langsung dengan neng vonny , sebab kalau tidak ..ya percuma saja....."

"kontak langsung...?? maksud bapak....??"

"senggama...."

terkejut vonny mendengar jawaban itu , secara spontan ia enatap pak mamat dengan pandangan marah dan jijik.
sementara pak mamat terlihat santai saja menanggapi respons vonny , ia hanya tersenyum dan kemudian dengan enteng berkata,

"ya...pertimbankan saja sama non vonny....seumur hidup diperkosa setan...atau..cukup semalam dengan bapak.....??"

"pak mamat...bapak tidak sedang mengambil kesempatan kan.....??" tanya vonny penuh curiga

"neng vonny....yang bapak lakukan nanti ya transfer energi.......lagipula kalau misalnya setelah ini , hantu itu masih mengganggu , bapak rela kok dilaporkan ke polisi karena tuduhan pemerkosaan...."

vonny terdiam , mencoba berpikr dan menimbang situasi yang berkembang.
"baik..saya ikuti cara bapak........"akhirnya vonny setuju karena memang tak ada pilihan lain

"kalau begitu ......habiskan tehnya....sementara bapak menyiapkan makan malam dulu....dan janga lupa hubungi orang rumah agar neng vonny ga dicariin......"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekitar pukul delapan malam mereka berdua selesai makan malam. Pak mamat segera menyiapkan bahan bahan yang diperlukan untuk melakukan ritual.
dupa , kemenyan , kembang tujuh rupa , dan air tujuh sumur . rupa rupanya selalin menjadi penjaga sekolah , pak mamat juga memepunyai kemampuan sebagai dukun.
Pak mamat membakar dupa , kemudian sambil membaca mantra mantra , ia menebar kembang tjuh rupa di ranjang sementara vonny hanya menatapanya dengan pandangan kosong.

"neng vonny...ayo duduk disini....."kata pak mamat samabil menunjuk pada ranjang.
vonny beranjak dari tempatnya, dan duduk di tepi ranjang.
Pak mamat meniupkan asap dupa pada wajah vonny , membuat gadis itu terbatuk batuk.
sambil kembali membaca mantra , pak mamat memercikan air ke kepala vonny , dielus elusnya kepala dan rambut sebahu gadis itu , dan vony merasakan sebuah seensasi hangat sedang menjalari tubuhnya.
berikutnya pak mamat memercikan air ke wajah cantik vonny , dielusnya dengan lembut wajah itu.
percikan air ketiga kalinya diarahkan ke leher jenjang vony , pak mamat pun lalu mengelus elus leher mulus vonny , namun kali iini elusannya agak sedikit lebih lama dari sebelumnya.
elusan elusan itu kemudian semakin turun ke dada vony , untuk kemudian satu persatu kancing seragam vonny ia lepaskan.
begitu pakaian seragam vonny tersingkap, tangan pria tua itu dengan leluasa meraba secara langsung bukit kembar gadis cantik ini.
apalagi buah dada vonny memang sudah tak tertutup lagi oleh bra.

"ooohh..aahhh...ahhh...paakkk....."vonny mengerang saat tangan keriput pak mamat menjelajahi dan menjamah kedua bukit kembarnya. pak mamat pun terlihat asyik mendapatkan mainan buah dada gadis remaja, ia remas dengan gemas , ia cubit , ia pilin pilin putingnya membuat rintihan vonny makin kentara terdengar.

pak mamat meraih tangan vonny dan menyentuhkannya pada se sebuah benda yang menggembung dari balik celananya., dengan isayrat iapun menyruruh gadis ini meremas remas benda itu.
pria tua itu lalu melepas pakaiannya sendiri dan terakhir celananya , membuat benda yang tadi tersembunyi di balik celana melonjak keluar.

Vonny sedikit terpekik saat "burung" pak mamat terlihat , ia terkejut karena ternyata penis pak mamat masih terlihat besar dan perkasa , sangat kontras dengan fisik pak mamat yang sudah dmakan usia.

"ayo neng...teruskan....."tegur pak mamat ketika vonny mash tertegun memandangi penis dihdapannya.

vonny pun kembali menggenggam penis pak mamat dengan tangan mungilnya , alangkah pemandangan yang begitu kontras , saat melihat sebuah penis yang hitam dan besar milik seorang tua dalam genggaman tangan putih mulus nan halus milik seorang gadis remaja , apalagi dengan pakaian seragam SMA yang sudah terbuka........
tangan mungil itu kini melakukan gerakan meremas dan memijit penis , membuat si mpunya penis merem melek penuh kenikmatan.

"sekarang..pake mulut neng vonny....."

ragu sejenak , namun akhirnya kepala vonny bergerak mendekati penis pak mamat , ia hampir saja mundur lagi karena merasa jijik harus mengulum penis pria tua yang kotor dan bau , namun pak mamat keburu mendorong kepala vonny sehingga mau tak mau penis itu akhirnya dimasukan juga ke mulutnya.

sebenarnya untuk urusan oral sex ataupun Ml , vonny sudah punya pengalaman. dulu waktu masih di jakarta , ia pernah menjadi model sebuah majalah dan untuk itu ia harus rela ditiduri oleh pemilik dan juga photograper dari majalah tersebut.

kepala vonny bergerak maju mundur mengoco penis pak mamat

"wuuoahh..ennakk tenaann......"geram pak mamat.

vonny melakukan variasi gaya oral sex yang mampu membuat pria tua itu melayang hingga ke istana langit.
dikulumnya penis itu dengan bibir mungilnya , kemudian dikocok , lalu berganti dijilatinya penis tersebut dari pucuknya , turun menelususri batang hingga ke ujung bawah , naik lagi ke atas , lalu jilatan kembali turun . Rupanya gadis cantik ini sudah merasa kepalang basah , lebih baik puaskan saja sekalian pria tua ini agar semua ini cepat berakhir.
stelah beberapa lama akhirnya cairan kenkmtan pak amat tak tertahankan lagi, sperma pak mamat menyembur langsung meluncur masuk ke mulut vonny yang terpaksa harus menelannya , ini kali pertama ia melakukannya hingga setelah penis itu keluar dari mulutnya , ia merasa muak dan mual , serta terbatu batuk karena jijik.

Pak mamat rupanya memahami hal itu , karena itu ia lalu mengambil teh hangat , encampurkannya dengan madu dan diberikannya pada vonny. ia membiarkan vonny menghabiskan minumnya sekalian membuatnya tenang dulu.

"naahh..sudah tenang kan sekarang neng...ayo...dibuka bajunya...."kata pak mamat lembut sambil melepas seragam yang masih menempel di tubuh vonny , tak ketinggalan juga rok abu abunya ia tarik lepas.
pak mamat menarik nafas panjang dan sejenak menikmati pemandangan yang tersaji dihadapannya, lagipula lelaki normal mana yang tak tergiur melihat seorang gadis remaja nan cantik , kulit bersih mulus tanpa sehelai benangpun yang menutupinya , apalagi jika gadis itu juga siap dan rela kita apa apakan.

Pak mamat lalu duduk bersila dibelakang vonny , sebuah pemandangan lucu , ironis sekaligus menggairahkan terlihat , bagaimana tidak , dua tubuh polos yang satu cantik putih mulus , seranjang dengan tubuh tua bangkotan dan dekil.
vonny menantikan apalagi yang akan dilakukan pak mamat, smentara pria tua itu masih mebaca mantra.

pak mamat mengelus elus tengkuk vonnny , sebuah hawa dingin menjalar ditubuh gadis itu, lalu dengan penuh kelembutan , pak mamat menelusuri punggung polos vonny dengan jarinya.
setelah itu tangan pak mamat menuju pundak vonny dan melakukan pjatan pijatan yang membuat gadis cantik ini merasa relax.
vonny memejamkan mata menikmati pijatan pijatan lembut pak mamat , sampai ia merasakan pijatan itu telah berubah tempat , tidak lagi di pundak tapi di buah dada.

pak mamat merangkul vonny dari belakang , sambil kembali meremas buah dada , pria tua itu menicumi tengkuk dan leher vonny.

"aahhh..pakkk..geli...ahhhhh......." rintihan kenikmatan dari vony semakin membakar birahi pak mamat , memberi semangat untuk menjelajahi setiap lekuk lekuk tubuh gadis cantik ini. jari jemarinya pun turun sampai ke clit vonny..

"aaw,.....aahhh...ahhh..shhhh......"

vonny menggeliat dan menggelinjang karena tak tahan dengan permainan pak mamat.

"sudah neng....sekarang coba tiduran terlentang ya........"perintah pak mamat
ini dia pikir vonny, akhirnya penis pria tua ini akan mengobok oobok dirinya.

dengan patuh vonny tidur terlentang di ranjang, dan tanpa membuang waktu lagi , pak mamat mencium bibir mungil vonny yang disambut dengan permainan lidah gadis itu.
keduanya pun semakin larut dengan permainan pautan lidah yang panas dan menggairahkan , lekuk lekuk tubuh gadis itu tak luput dari jamahan dan jelajahan tangan pria tua sementraa sayik berciuman.

kini pak mamat menulusuri sekujur tubuh vonny dengan lidahnya , ia pun asyik berlama lama menjilati dan mengulum buah dada ranum gadis remaja nan cantik tersebut, sesekali ia gigiti gemas putingya yg kian mengeras.
puas menyusu , pak mamat membuka paha mulus vonny , memandangi dengan penuh nafsu lubang yang segera memberinya kenikmatan.
dengan tenang pak mamat mengarahkan penisnya ke gerbang kenikmatan tersebut..dan....

BLESSS!!!

"oouuchh...pak....." penis pria tua itu mulai menerobos masuk , terasa sempit dan nikmat.
pak amat bergerak maju mundur dengan perlahan sesekali ditimpali oleh erangan dan rintihan vonny.
makin lama gerakannya makin cepat , membuat tubuh vonny terguncang guncang , buah dadanya bergoyang seiriama dengan guncangan membuat semakin menambah gairah.

"aachhhh..ahhhhh..sshhhh....aahhhq......"

"paakk...pee..laan....aahhwa......peelan...... .."

"aaahhh...awwww...."

black and white mungkin adal;ah istilah yg cocok melihat adegan dia ats arnjang tersebut tubuh puth mulus ditindih tubuh dekil bangkotan.
dan sepanjang malam itulah dengan dalih melakukan pengusiran mahluk halus yang mengganggu , vonny harus rela ditindih oleh pria tua , harus rela melayani nafsu birahi penjaga sekolahnya , apalagi ternyata meski sudah tua , namun ternyata staminanya sungguh diluar dugaan.
puas dengan cara konvensional , pak mamat lalu menusuk vonny dari belakang, lalu berubah gaya lagi , begityu setrusnya sepanjang malam.

gadis itu tak bisa menghitung lagi berapa kali ia orgasme , tubuhnya tealh basah oleh keringat , buah dadanya yang semula putih mulus , kini penuh dengan beekas merah dan bekas gigitan , dan entah berapa banyak pula sperma yang harus ia telan , karena pak mamat begitu ketagiha dengan sedotan bibir vonny , hingga berkali kali meminta di oral.
yang jelas gadis cantik ini merasa sangat lelah dan letih , ia pun tertidur di samping pak mamat yang masih merangkul tubuh polosnya tu, tanganya tetap mencengkram buah dada vony seolah takut kehilangan.
vony pun tertidur dan berharap esok pagi semua mimpi buruknya telah berakhir


HHHHHHHHHHHHHMMMMM...................BENARKAH..... .............????


PENUTUP :

anda tahu.......mitos bangku kosong hanyalah bualan semata.
memang benar pernah ada kuli bangunan yang mati dikeroyok di kelas itu , namun bukan karena kasus pemerkosaan melainkan perkelahian biasa antar lelaki, dan bisa dikatakan kuli tersebut tewas tanpa sengaja saat ia jatuh keplanya membentur beton dengan sanagt keras.
kuli itu tewas dan arwahnya sama sekali tidak pernah gentayangan apalagi mengganggu penghuni kelas tersebut.

Lalu apa yang sbenarnya terjadi....???

Itu hanyalah akal akalan pak maat si penjaga sekolah , ia jug ayang memulai isyu tentang bangku ksosong tersebut.
pak mamat yang meang peunya kemampuan ilmu ghaib sengaja melakukan "teror" atas nama hantu kuli tersebut , tujuannya ya seperti yang tealh diceritakan di atas .... yang pasti vonny bukanlah korban pertama dan terakhir (lain waktu akan diceritakan korban lainnya)
gangguan2 awal pada vonny di bangku dan di kamar mandi ternyata adalah ulah pak mamat juga , ia menggunakan ilmu lepas raga untuk menggerayangi tubuh vonny tanpa terlihat.
dan untuk mneambah kesan mistis , ia sengaja memilih hari jum'at tanggal 13.
pak mamat pun selalu memegang janjinya , setelah puas meniduri vony semalaman ia tak akan mengganggunya lagi , melainkan akan mencari korban baru.
artinya masalah vonny selesai...?????

hmmmm..sepertinya tidak.......karena ternyata ada beberapa pasang mata yang menyaksikan kejadian semalam secara diam diam tanpa diketahui oleh vonny maupun pak mamat, entah siapa mereka.

"hahahaha.....dapaet jackpot kita friend...!!!!kita punya mainan baru.... "

salah seorang pengintip itu tertawa sambil memperlihatkan rekaman adegan pans saat vonny dan pak mamat bercumbu......

siapa mereka sebenarnya.........................??????????????? ???????????

hmmm......................................WISH YOU LUCK GIRL........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar