blog visitors

Mamaku

Aku ingin menceritakan mamaku yg sudah berusia 48 dan masih lumayan cantik(sisa kencatikanya msh muda)di kentot sama seorang om.bisa dibayangkan kencatikan mamaku,rambutnya sebahu,wajahnya yg ayu,body yg lumayan sexy,tetek 36b(agak turun)dan pantat yg kencang.Mamaku bekerja di perusahaan perbankan sebgai wakil kepala.Banyak org berusaha mendekati mamaku.salahsatunya si om.Dia org yg baik,tiap mama berjalan sama dia pasti pulangnya membawa baju yg mahal.

Suatu sore, aku berjalan-jalan ke taman.Tanpa sengaja aku melihat sebuah mobil dan aku melihat mamaku ada di dalam.aku langsung mengejar dr belakang.tiba2,mobil itu berhenti dan berhenti di lhn yg sepi.dr kejauhan aku memperhatikan.seorang pria berjas dan lumayan tampan(kira2 usianya=50thn) memeluk ibuku dan membawa sebua tikar ke dalm sebuah gubuk.aku berjalan pelan-pelan sampai berada kira2 5mtr dr gubuk.

Ibuku berkata”knapa kita di sini,kan Cuma mau tanda tangan saja pak”,”siapa bilang?”,”jadi nagapain”,”saya hanya ingin merasakan kenikmatanmu”kata si om itu langsung melumat bibir mamaku.mamaku keliahatanya hanya pasrah dan menikmatinya.”aku mencintaimu”kata si om.Mamaku hanya bisa diam.si om itu mulai menjelajahi tubuh mamaku.
Dia menciumi bibirnya sambil tanganya membuka selur baju mamaku.
Hanya berselang 5mnt mamaku udah bugil di buatnya.terlihat bahwa mamaku sudah terangsang berat dan nampak tdk dpt bergerak dengan normal.sekarang tangan lelaki itu meremas-remas dan menggigit puting tetek nyokap yg sudah agak turun dan berkuran 36A.akupun mengetahui kenapa lelaki itu sgt nafsu dgn nyokapku.yaitu karena nyokapku mempunyai paha dan daya tarik yg tinggi.walaupun sudah beranak 2.

Sekarang si om tu mengeluarkan kontolnya dan memasukan kontolnya ke dalam mulut nyokapku.oh..ah...lelaki itu mendesah.”cepet jilat memeku mas”kata nyokapku.dgn cepat si om menjilati memek yg lebat.ah...oh..ahh kata nyokapku mendesah.setelah 10mnt nyokapku berkata”maas masukan udah ngga tahan nih..”,si om menjwb”ya sayang...”.dengan cepet ****** itu diamasukan dengan pelan2,ah..ah..deesah nyokapku.dengan agak sulit akirnya bles..bles...masuk juga.dengan pelan2 ia menggesekanya sampai kencang.berselang 5mnt,mereka melakukan gaya doggy style.pada saat doggy style mamaku orgasme yg pertama diiringan dengan teriakan”masss..aku keluar....”.setelah itu mereka berhenti sejenak..lalu mamaku terlentang dan si om memasukan kontolny di pantat nyokap.
Pada saat 10mnt setelah melakukan gaya itu pertama kalinya aku mendengar mama blng”anjing kon..tolmu gede. Gue mau keluar nih...””ya ud..ah sama2 1..2...t1...ga..””ah..nikamt ahhhhh...”kata si om tu.mereka berdua berpelukan.

Selang beberapa menit si om itu menggendong mamaku yg telanjang bulat dan menaruhnya di mobil.kemudian ia kembali ke gubuk utk mengambil pekaian.aku melihat bahwa ibuku terlentang kecapaian.Baru kali ini aku melihat ibuku tak berdaya.si om itu memakaikan baju dan terus ngebut pergi.Aku mengikutinya.tiba2 mobil itu menuju kerumaku,aku ngebut dan lebih dulu sampe rumah dan langsung lari ke lantai 2.
Click image for larger version Name: bn87d.jpg‎ Views: 57 Size: 32,2 KB ID: 110175 Click image for larger version Name: bn87e.jpg‎ Views: 120 Size: 60,9 KB ID: 110176
3menit kemudian mamaku datang dan aku melihat lelaki itu mencium bibir mamaku dan memberikan sedikit uang,lalu ia mencium bibir nyokap..nyokapberjalan dan langsung msk kamar.lama kelamaan nyokap menjadi gaul.cthnya hampir setiap hari ke fitnes,memakia rok mini,dan pergi tmpt nongkrong anak muda.Sampai suatu malam gue melihat nyokap pergi sama siom.gue ngikutin dari belakang. Ternyata mereka pergi ke rumah yg mewah dan besar.nyokap turun dari mobil dengan si om dan 1 org hitam.di dalam nyokap disuguhi minuman beralkohol.setelah beberapa lama.nyokap mabuk.barulah si om beraksi.si om menggotong nyokap ke kamar.di sana nyokap mulai di perkosa.

si hitam menciumi mulut nyokap dengan ganas nyokap membalas dengan sedikit kekuatan.sementara si om merekamnya.si hitam meremas tetek nyokap dr baju ketat,nyokap meraba tititnya.tangan si hitam membuka kancing baju nyokap dengan 1 persatu.setelah itu ia membuka rok mini nyokap.sambil tetap berciuman.nyokap kini hanya memakai bh puti dan cd berbunga-bunga.hitam membuka bh dan menciumi tetek nyokap sesekali menggit putingnya.tanganya membuka cd nyokap sambil memeknya di jilati.ahhh.hhhhhdesah nyokap.hitam mngeluarkan kontolnya dan mendekatkanya di mulut nyokap.nyokap langsung menjilti dan sambil mengocoknya.selang bebrapa menit kulihat ****** hitam makin bertambah panjang kira2ukuranya=20.5cm.”cepat masukan sayang.....””ok honey”jawab si hitam.dengan pelan2 ia memasukan ke memek nyokap.dengan pelan2 ia masukan.bles..masuk juga.ahhhohhh.desah nyokap ketika si hitam mengkuatkan gerakanya sambil memremas tetek nyokap.ohhhh..ah.........
selang beberapa menit si om mulai maju.dia mengeluarkan penisnya dan memasukanya di panattnyokap.dengan susah payah akirnya masuk juga.ahhhhhhhhhh....ohhhhhhhhhdesah nyokap ketika mereka berdua menggoyangkan penisnya.selang beberapa menit nyokap orgasme diiringi dengan teriakan panjang.setelah nyokap orgasme,si hitam mengeluarkan sperma dan menumpahkanya di mulut nyokap.setelah itu kini giliran si om mengeluarkan penisnya dan memasukan di memek nyokap.ahhh..ohhhhhh..desah nyokap.selang beberapa menit nyokap kembali orgasme.ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......desah nyokap.setelah itu si mengeluarkan penisnya dan dijilati nyokap.ahhh.ohhhdesah si om dengan jilatan ganas nyokap.setelah itu si om mengeluarkan sperma dan langsung dijilati habis nyokap.mama terlihat terlentang kecapaian.jam 11 malam si om memakaikan baju nyokap dan memasukanya ke mobil.aku langsung lari pulang.setelah beberpa menit sampai di rumah nyokap sampai.nyokap langsung masuk kamar.seminggu setelah itu,gue menemukan alat pencek kehamilan di kamar nyokap dengn hasil negativ dan sebuah kondom.aku selamat tdk jd punya adik.setelah kejadian ini nyokap cere dr bokap dan kawin degan si om.setelah kawin dengan si om tiap hari gue di kasih duit2oorb dan nyokap makin tamba sexy setelah operasi payudara dan tetek nya semakin kencang.sementara bokap kawin lagi dengan cewe ******.dan nyokap semakin paki baju sexy dan mendirikan sebuah restoran.

0 komentar:

Posting Komentar