blog visitors

Khayalan Tingkat Tinggi

Ini hanyalah khayalan dan imajinasi pengarang, tidak ada unsur kesengajaan dan ketidak sengajaan. Crita ini hanya untuk menghibur. Pabila ada persamaan nama, tempat dan kejadian itu semua hanya kebetulan.

Syahdan pada malam pergantian tahun baru, berkumpullah para pengurus dan petinggi sebuah organisasi yang berorientasi sex. Untuk melaksanakn acara tahun baru dan refreshing dikarenakan kerja keras pengurus selama setahun dalam menjaga dan mengatur organisasi tersebut menjadi organisasi yang terbesar dan menjadi trendsetter di negara BBM (baru bisa mimpi).

Tempat : Salt Island
Waktu : 31-12-2020 sampai 1-1-2021
Tokoh cerita : * Jester (ketua organisasi)
Baim wong (wakil ketua)
Superman
Mbhetik
Gundam
Hakim
Ice cream
Om
Bule (pulang kampung)
Blaster
Opa
Jet li
Ayu ashari
Novia kolopaking

Pada tgl 31 desember semua tokoh cerita telah berkumpul di Salt island yang sudah di sewa selama 2 hari untuk private party (nudis party). Yang sdh di jaga oleh aparat negri BBM dan dilarang masuk untuk umum. Yang pertama datang adalah jester dgn naik helikopter dari flower city. Jester turun dari helikopter dgn keadaan nudis. Memang di acara ini semua harus nudis tanpa kecuali. Dan si jester disambut oleh superman, hakim, ice cream,mbethik,jet li, gundam,om,blaster,ayuashari,novia kolopaking yang sudah ada di tempat. Yang ternyata mereka semua sudah mulai foreplay saling meraba dan saling mengenal bagian tubuh masing2 dgn saling mengenalkan bagian sensitif nya. “ Yuk kita mulai saja.. siapkan hidangannya!” Kata jester. Lalu ayu ashari dan novia kolopaking saling berciuman dan mulai meremas payudara masing2. ‘serrr... jgn keras2 dong nov, ah.. Lalu ayu ashari mulai menjilatin memeknya novia. “auhhhh... yesh, enak yu. Terusin.. jilat yang cepat. Srep..srupp..prutt. “Gila enak benar jilatanmu yu,sini aq juga mau njilatin memekmu. “Oshh.. Jdar... kayak kesetrum memekku,nov. OH .... YES.... s s s s.”

Ternyata mereka yang nonton juga mulai terhanyut melihat pertunjukan ayu & novia. Apalagi mbethik, yang terkenal suka onani 3x sehari sudah mulai melakukan ‘ritual’nya sambil tak berkedip melihat ayu & novia saling menjilatin memek. “oh.h.h gw mau kluar niiih..hhhh... Tolong ambilkan ‘tempat’ nya donggg.” (tempat ini sebuah ember memang di khususkan untuk menampung ‘air surga’ buat prosesi detik2 tahun baru). Mereka yang menonton mbethik pada tertawa. “ Gitu aja sudah kluar kau bah! Sabar dong, nantikan juga dapat. Haha” kata superman. Lalu gundam mulai maju sambil mbawa sampagne dan di guyurkan ke ayu & novia. “ayo sekarang kalian yg jadi makanan” kata gundam. “ sebentar dongh, ahh..uh. kurang sed..ik..it nihhh. Oh. Nov aq mulai keluarrr..oh..yes.. enyakhhh ... SER...RRR . Eit nih embernya! Kata hakim. Lalu ayu pun mengeluarkan ‘air surga’nya SERR SER SER.....RRR yang lumayan banyak seprti kencing.

DON...DON... terdengar suara bel sebuah yacht yang didalamnya ada bule dan baim wong. “lho koq bisa kamu sama bule?” tanya blaster . “iya nih aq di jemput sm bule pas aq sdng dinas di kepulauan” jawab baim wong. “ kim, blast nihhh aq bawakan ‘pesanan’ loe” kata bule. Mana? “ masih didalam, Heiiii ayo turun. Dan dari dlm yacht turunlah bidadari dari pulau bidadari. “perkenalkan semua. Ini agnes, marshanda, claudia, michelle, sandra” dan merekapun saling memperkenalkan diri yang ternyata mereka sudah nudis (sebelumnya sdh di britau bule).
Sekarang tinggal opa yang belum datang. Sambil nunggu opa, “gundam kamu siapkan ‘makanannya’! perintah jester. Taklama kemudian, opa datang (sdh pasti nudis) dgn klihatan wajah yang capek dan horny sambil mengendarai sepeda motor butut kesayangannya. “kamu koq terlambat? Tanya jester. “maaf jes, aq habis menenangkan cucuku yg ngotot ingin ikut ke sini” jawab opa.

31 desember sore “gimana ‘makanannya’ sudah siap gun? Tanya ice cream. “sudah cream, apa perlu di keluarkan sekarang”. Ya kluarka aja ,kan enak liat sunset sambil nyemil. Lalu keluarlah para bidadari yg ternyata seluruh badannya sudah penuh dilumuri dgn pasta/cream dgn berbagai rasa. Ada pasta rasa coklat, strawberi, banana, vanilla, durian. Para bidadari datang sambil mbawa buah apel dan pir di tangan masing2. “Lho mana ayu & novia? Tanya opa. Itu sebelah sana di bak campagne dan bak johni walker”.

Let’s go enjoy ! dan jester mulai njilatin pasta di bidadari dari wajahnya saling berpagutan sampai mengulum payudara kanan kiri... oh... manis sekali rasa coklat ini..ckckc. lalu mereka pun saling ‘menikmati’ ada yg njilatin memeknya rasa durian sambil posisi 69. Auhh.... yesss.. enakhhh tenannnn. Ada yang sambil doggy dgn rasa vanilla. Oh..oh.. uuu....h... ah.. ah... ah.... eh. Siipppppp. Ouououhhhhhh........... ada yang sambil nggendong rasa strawberi sambil beciuman mereka berjalan2. Sehingga otomatis wktu berjalan ‘itu’nya kluar masuk sendiri. Yes...yes...yes...sshh...shhh.. kalo capek berhenti dulu opa! Sambil duduk juga enak koq” kata rasa strawberi. Uh..ouh.. opa berlari pa, aq mau kluar nichhh.... ahhhh... enak.. nikmatnya.... dan si rasa banana dimakan dari depan belakang. Ada yang masukin dari memeknya dan ada yg dari analnya.. oooohhhhhhh....saa..ki...thhhh...e......na....kkk. hhhhh. erang rasa banana. HMMMPPP....mmpppppp... rasa banana nggak bisa mengerang lagi karena mulutnya ada yg nyumpelin. “ nih BJ punya q” kata bule. Jester sambil membawa rasa coklat bergabung ke ayu & novia. Lalu merekapun saling jilat, ada yg njilati rasa coklat, campagne, johnie walker dan merekapun bergiliran bergoyang diatas jester. Ah..oh..uh...eh..ih...yessss
Waktupun berlalu tanpa terasa, karena mereka semua bebas mencicipin semua rasa ‘makanan & minuman’ habis ngrasain vanilla lalu minum johnie walker, lalu ngrasain lagi ‘durian’ trus minum ‘campagne’ bgitu seterusnya sampai PUAS dan LEMAS. Ohh.. yes... auhhh.. enakhhhh... ah..ah..ah.. uh..uh..oh..oh.. suara teriakan mereka terdengar memeriahkan suasana pantai nudis. Tidak lupa ‘air surga’ mereka tampung ke dalam ember.
31 desember . jam 23:50 Berhenti dulu! Perintah jester.
“Tepat jam 00:00 kita harus mengguyur air mani (air surga) ke tubuh masing2. Masing2 harus ngambil ‘air surga’ dalam ember satu gelas. Dan setelah tanda dari aq ,baru di guyur dari rambut ke bawah.”

10,... 9,... 8,.... 7,.... 6,.... 5,.... 4,.... 3,.....2,.... 1,...... TOET TOET TOET........
Sambil mengelilingi api unggun mereka mengguyurkan air mani ke tubuh mereka.
“Sekarang mari kita lanjutkan lagi” hore... hore... ahh..uoh.. yeshh..oh..no...no..yesss.yess......dan pesta itupun berlangsung terus sampai matahari terbit.
“sambil beristirahat, mari kita lihat matahari pertama di hari ini dan menempuh hidup dgn damai tanpa ada iri dan perselisihan, saling membantu agar organisasi kita di segani organisasi lain. Dan bisa saling menghormati dan bekerjasama dgn organisasi lain”.

Terimakasih kepada pihak2 yang membantu dalam menyelesaikan cerita ini.
Thanks to B (junior) yg membantu dlm tata penulisan. To Yd (my friend)dalam nasehat kata. Tidak lupa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena DIA lah yg maha pencipta.

0 komentar:

Posting Komentar