blog visitors

Ku garap Tante Teti 2x Sehari


halo namaku Andre umurku 20 tahun,kejadian ini masih fresh 2 jam yang lalu jadi saya masih benar-benar ingat kejadian saya ML dengan tante saya sebut aja namanya Tetty. Tetty umurnya sudah 43 tahun dan anak 1 namun masih bohay.
Tingginya 160 dan beratnya 48 aku ingat sekali karena minggu lalu aku yang mengukur sendiri. Bisa dikatakan dia punya Toket yang besar. Aku sendiri tidak tahu berapa ukuranya mungkin 38D

Tadi pagi aku lagi iseng aja mau kerumahnya. Kostku ke rumah Tetty kira-kira 30 menit naik motor jam 7 pagi tadi aku pergi kerumahnya untuk minta makan. Begitu aku sampai ternyata suami dan anak Tetty baru pergi ke Lembang. Jadilah kita hanya ngobrol berdua. Dari aku datang aku sudah kaget hari ini dia memakai kemeja yang sampai paha namun ngepas dibagian toketnya. Aku perhatikan kancing pertama ada di belahan toketnya dan ga dikancing plus ga pake BH karena langsung keellihatan Toketnya.

"Eh ndre, kamu kemaren ulang tahun kan?"tanya Tetty
"hehehe iya tet ke 20 nih"Sahutku
"Oh selamet yah ini ada spaghetti"
"wah,thanks banget yah tet aku lagi laper banget,Si om mana?"
"Oh baru tadi pagi ke lembang sama Naya"
"Enak banget coba aku diajak"
"Jangan dong andre temenin tante aja disini"

Kita ngobrolin tentang anaknya yang mau masuk SMA sambil aku ngelirikke belahan dada dan paha mulus Tetty. Aku ga tau dia sadar ato engga aku liatin. Pertamanya memang selalu ditutupin. Tapi lama-lama dibiarkan aja bajunya kebuka.

"Tet,si adek mau masuk mana?"
"kayanya mau masuk sini lagi"
"Baguslah tet jangan masukin ke negri deh"
"Emang kenapa ndre?"
"Bahaya kalo cewek masuk negri entar jadi ga bener"
"ga bener gimana?"
"yah gitulah pergaulanya kurang bagus"
"Kenapa,suka narkoba,porno gitu2 yah?"
"iya, porno sih biasanya"
"kamu pasti udah nonton film porno yah ndre?"
"hehehehehe"tawaku
"Udah jujur aja ga bakal tante bilangin kok"
"hehehe u...udah tante sekali doang"
"wah,bandel yah udah pernah gituan juga?"
"ya belom lah tante" padahal udah pernah sama Rissa itu
dan saat itu gw bengong ngeliatin toket si tante yang bener-bener keliatan

"Ndre!Ndre!"
"Eh,kenapa tante?"
"Kok bengong ngeliatin ini tante"
"hah!"aku sangat kaget
"engga kok tante"jawabku
"ga papa kok ndre kan kamu cowok asal ada batesanya aja"
"i...i...iya tan"
"Tapi kamu boleh pegang ini tante asal kamu juga mau tante pegang itunya"sambil membusungkan dada dan memegang pahaku
"tante tau dari tadi kamu ngeliatin dada tante"

Tanpa aku pikir panjang langsung aku pegang toket tante yang sudah kudambakan dari SMP.
"ih ndre,bandel kamu yah"
memang enak sekali toket tanteku ini langsung kuremas-remas toket yang masih dibalut kemeja. Pelan-pelan kuselipkan tanganku ke kemeja longgarnya. Kupelintir-pelintir dan kukulum pentil kananya dari luar kemeja

"hmmph...hmmph"desah tante sambil menggigit bibirnya
"hmpph... ka...katanya belom pernah gituan kamu ndre"
"tapi kan nonton di film tet"jawabku
"udah ndre udah!"Tetty bilang

Aku berhenti karena permintaan tadi. Aku jujur sangat kentang banget gara-gara berhenti ditengah. Aku pikir aku disuruh pulang namun ternyata

"Gantian ndre,sekarang tante bukain celana kamu"
setelah dibuka dan dielus kontolku dia hanya berkata
"Ndre,dari 2 Cowok yang tante pernah liat kontol punya kamu yang paling gede"
"ya,jelaslah tante"
"ayo dong tet dielus-elus"
"tapi inget ndre aku ini tantemu loh"
"iya tet"
Setelah dielus-elus aku membangunkan tante aku pengen sekali mencium bibirnya. Aku segera memasukkan lidahku ke rongga mulut tante dan mencari lidah tante.“Hhhmmmm….Mmmmmhhhh” desahan kami berdua. Lidah kami saling bertarung di dalam mulutku maupun di dalam mulutnya.
ciuman ku berpindah ketelinganya. “Aaaahhhhh…… ndreee…..” desah tante sambil memegang kepalaku. Aku merasakan ada yang meraba Andre Jr.
ciumanku pindah ke leher serta tengkuknya ”Aaaaaahhhh….. ndree….. geli bangett ndree….”. Tangan kananku mulai meraba dan memelintir lembut toket tante.

Aku mulai membuka kemejanya. Akhirnya aku lihat dengan jelas tanpa halangan toket indah tanteku ini “Aaaaahhh…… ndreee…… Terus yanggg…. Ooouuuhhhhh….. yeah…. Emut pentil tante…….Oooooohhhh…..”

Sekarang gantian dia yang mengulum kontolku
"Ndreee........Tante mau nyeponging kamu Ndreeee...."
Aku langsung berdiri di dekat kulkas dan tante jongkok didepanku
"Ough..., Tante..., nikmat Tante..., ough...", desahku sambil bersandar memegangi ujung kulkas, kali ini tante memasukkan burungku ke bibirnya yang kecil,
“Aaaaahhh…. Tante…… Enak banget…… Tante pro banget..... Aaaahhhh.” Erangku merasakan sepongan di kepala kontolku. Awalnya memang hanya kepalanya saja yang diemut
lama-lama disedot kontolku sampai pangkalnya
“Ooooouuuuhhhh…… Tann…… Enak banget sayang. Terusin sayang. Aaaaaahhhhh…….. ” Aku pun benar-benar terbang
Kadang kedua bola zakar juga disedot sampai kempot pipi si tante. Benar-benar pro pikirku.

Aku mulai membuka CD warna pink tante dan membuangnya. Di sisi vaginanya hanya terdapat sedikit bulu halus aku langsung saja mejilat vaginanya
"wangi banget tante abis mandi yah?"
"i......iyaa ndree ahhh...."aku mainkan lidahku di clitorisnya, sesekali aku masukkan lidahku ke lubang vaginanya. Waktu aku mainkan clitorisnya aku ingat sebuah film bokep langsung aku praktekkan. Kumainkan clitorisnya dan memasukkan jari tengahku ke vaginanya.
"Ndree....a....aku ini tantemu....Ahhhhh"
"aihhhh....hhhhh.ndreee"sa mbil memainkan toketnya sendiri
"AHHHHH!'
Setelah beberapa kali tusukan BINGO!! Orgasme pertama tante
Cairan ini enak sekali pikirku
"ndreee....hebat kamu ndree....baru sebentar aku sudah keluar....terusss ndree"
Kemudian Tetty membalikkan badannya telentang di atas meja dengan kedua paha ditekuk ke atas.
"masukin Ndre...."mintanya
"tapi tantee"
"Udah gapapa lupakan sebentar kalau aku ini tantemu"

"Ayo Ndreee..., Tante sudah tidak tahan..., mana kontolmu ndreee..."
"Aughh...", teriak tante.
"Maaf tante ini baru setengah"
"..., teruskan..., teruskan...", aku masukkan kepala kontolku di memeknya, sempit sekali.
"udah lama yah tante ga ML"
"Augh..., sayaangggg..., ouh...,ndre..., nikmatt..., terus ndree..., oughh..".
"fuck me... Fuckk"
"kamu sudah mau keluar..?"
"belum tante Ahhh...ahhh.ahhh"

Sekarang aku berubah posisi
"tante diatas dong tan"
aku hanya mengikuti pinggul tante sementara tante bergoyang naik turun

"Oughh..., ough..., luar biasa..., oughh...,ough...", katanya sambil merem-melek. Kali ini aku benar-benar merasakan dinding vagina tante dan pijatan yang kuat
"..aachh.. tan.. putaar..habiisiin kontoolku.. eennakk.. sekaallii..!!"teriakku
"yeess..!! ...sshh.. ...oohh..!!" erangku.

sekarang aku merubah lagi dengan MOT
aku percepat gerakanku sampai tante berkeringat banyak
"Oughh Mas..., aku mau keluar lagi...", kemudian dari vaginanya aku rasakan semakin licin tapi denyutannya semakin terasa Ach rasanya aku sudah mau keluar, sambil terus goyang kutanya tante.

"tann....di dalem boleh nggaa?"
"booooleh ndree tante juga udah mau keluuuaaarrr"
Makin kupercepat lagi gerakanya
"OUGHHH....OUGHHH...OUGHH"desa h tante sambil toketnya berputar-putar
Kontolku makin berdenyut aku dan tante sedang posisi berciuman namun kontolku masih terus memompa
"tanteee....sebentar lagi "
"Tante juga ndreee..."

"AHHHHHHHHHH"desah kami berdua masih kontolku tertancap di dalam vagina tante mungkin selama 20 detik kontolku di dalam sana. Kami juga masih berciuman dengan nafsu.
Diraba kontolku dan dihisap habis lagi sisa-sisa sperma yang ada di batangku
"Hebat kamu ndreee" kita berdua masih telanjang bulat dan aku menuju kamar mandi

di kamar mandi ternyata tante masih kepengen lagi
"Ndreee...Tante masih mau lagi"
"kamu masih kuat kan?"
"yakin tante? aku masih kuat kok"

Ku kulum putingnya dengan lembut sementara tangannya mengusap kepalaku dengan penuh nafsu
"aarrghh.. gila ndree! enak banget!"
"ooouughh... "

Tiba-tiba tante menjauhkan kepalakudari toketnya
Tante mendekati kontolku dan mulai membangunkan kontolku yang masih terkullai lemas
dengan sabar dia mengelus dan menjilati batangku


Tantelangsung melahap kontolku, disepongnya penuh nafsu, kontolku jadi basah keluar masuk dari mulutnya.
Kulihat dengan cepat kepala tante maju mundur sesekali dihentikan gerakanya dengan kontolku menyentuh tenggorokan

Setelah 20menit disepong tante
"Croot..croot....croott.." spermaku keluar di dalam mulut tante
"Crooot"sekali lagi aku tidak menyangka dan mengenai mata tante

"Stok spermanya udah abis yah ndre?2 kali tante buat keluar"
"masih ada dikit tante"
Lega bener,badanku sangat lemas...

"Ndre,2 hari lagi kamu kesini yah bakal ada temen tante yang seksi banget pasti kamu suka deh"mintanya
"wah,aku jadi kaya gigolo nih tan"
"yaudah 2 hari lagi kamu liat aja dulu kali kita bisa 3some"

Akhirnya aku pulang dengan foto seksi,semi telanjang dan full telanjang tante di kameraku
Benar-benar hari yang beruntung hari ini..

0 komentar:

Poskan Komentar