blog visitors

Airsoft game

Suka bermain airsoft gun ? Sudah pernah skirmish di hutan ? kebetulan sekali para lelaki club swinger kami juga mempunyai hobby airsoft. Entah dapat ide dari mana, Rudi mengusulkan bagaimana kalo acara swinger ini digabung dengan permainan airsoft ? pastinya lebih asyik dan sejauh ini belum ada yang mencoba ini kan ? Ide hebat ini ditanggapi positif oleh rekan rekan. Kami putuskan untuk ber skirmish di villa milik Dani yang memang berhalaman luas. Oleh Andi tanah 10 hektar sengaja dia biarkan perawan karena memang untuk digunakan bermain airsoft.

Team dibagi dua, team penyerbu dan team bertahan. Masing masing 5 orang.
Team yang bertahan tinggal di dalam gubuk, sudah kami sediakan satu tempat tidur yang super empuk. Sedang team penyerbu harus mampu merebut pos tersebut.

Tidak ada korban yang mati, yang ada hanya tertawan atau terluka.

Simulasi scenario :

Team pemenang berhak meniduri istri team yang kalah. Tetapi apabila ada yang terluka di team yang menang maka dia hanya berhak menonton. Istri team yang kalah hanya bisa ditiduri ketika si suami kondisi tertawan. Apabila team yang kalah melarikan diri maka istrinya aman. Menariknya kalau yang tertangkap satu maka istrinya harus bersedia digilir atau ber threesome atau berfoursome oleh team pemenang yang tidak terluka dengan suami yang diikat didepannya. Jadi masing masing team harus bisa menangkap minimal satu musuh Hahahaha sebagian istri protes sebagian malah mendukung, Rani istri Donny bilang: “ aduuuh ngapain harus skirmish dulu, gue mau langsung di gangbang kalian kok...”

Aku dan istriku pun paling setuju skenario ini. Istriku berbisik, “mas ngalah aja ya…aku pengen di foursome sama mereka neehh..”
“ Hehehehe jangan kawatir honey, dijamin aku menyerahkan diri paling awal “ Aku nyengir.

Seperti biasa aku membawa G36C Marui milikku. Plus glock 17 masing masing aku bawa 3 magazine. Bingung pilih MP5 atau G36C, yang pasti M4S aku tinggal karena skirmish begini mending bawa yang larasnya gak terlalu panjang. Dibawah adalah list gun yang dibawa anak anak :
Donny membawa AK 47 krinkov kesayangannya,
Rudi membawa M249 Mk II, walah buat apa bawa berat berat model begini, malah ketembak duluan, mungkin Rudi punya pikiran yang sama denganku.
Adi : H&K G3 SG1, ini juga konyol, ngapain dia bawa senapan sniper..
Andre : MP7 plus Desert Eagle, jelas eaglenya cuma buat gaya gayaan saja. Buat jarak pendek bakal gak kuat ngangkat tangan dia.

Cowok cowok lain masing masing membawa airsoft kesayangannya, sementara para istri
Berpakaian sexy, black & army suit.
Permainan dimulai…..
AKu bersama Donny, Adi , Rudi dan Andre menjadi satu team. Untung medan halaman Villa Dani cukup lebat dan rimbun, sehingga gerakan kami yang perlahan sama sekali belum diketahui. Dari kejauhan kami melihat Gatot mencoba berjaga 15 m dari pos. Hmmm sasaran empuk dan yang terpenting istri Gatot paling seksi meski tidak terlalu cantik. Kami sepakat untuk menangkap Gatot hidup hidup.

Dan aku tahu mereka pasti juga akan menangkapku hidup hidup karena istriku paling cantik. Aku usulkan bagaimana kalo dalam situasi kepepet atau kalah biar aku yang dikorbankan. “ Kenapa Ron ? kenapa loe minta dikorbankan ? loe pengen bini loe digilir rame rame ? “ Tanya Andre sambil berbisik.
‘ Hee guys...gue ama bini udah sepakat pengen nge gangbang kali ini. Bini gue sendiri yang minta...” Bisikku nyengir.

“ F(bip)..k...kenapa harus sulit sulit main airsoft kalo dari awal udah minta gitu, gue penasaran sama bini Loe...gue kan blum pernah..” Gerutu Adi.
“ hehehehehe...justru serunya disini bro...ada adrenalinnya..payah loe..udah ah brenti ngobrol, nanti malah kita yang ketembak...” Rudi yang didepan memperingatkan.
“eh tunggu jadi gimana neehh kita ngalah biar istri Rony digilir atau kita harus menang…”Adi masih penasaran.

“Ok ok kita ngalah aja… kasihan Rony, dia udah ngebet. Tapi gue penasaran pengen ngabisin si Gatot dulu, sayang posisi dia lagi sip buat sasaran empuk. Abis gitu kita mendekat dalam jarak tembak, aku yakin mereka pasti ngeluarin Mk II buat ngeberondong kita. Ron..loe maju dulu pastikan kamu dulu yang kena, kami nanti langsung berpencar, Lalu biarkan Andi lari merebut bendera di pos kita… ok setuju ?next time ganti kita yang menang, gue juga pengen nyoba istri Gatot… “Rudi membeberkan rencananya.

Segera aku menuju ke depan, sengaja menginjak dahan dahan agar keberadaanku diketahui. Benar juga Gatot langsung maju berusaha menerkam aku. Tetapi kawan kawan sudah menjebak dari sudut kiri dan kanan…Gotcha !!! Gatot down…!

Segera aku berlari ke depan dengan jarak sekitar 10 meter dari team. Seperti dugaan aku lihat Bono memberondongkan MkII ke arahku. Lumayan sakit juga meski dari jarak cukup jauh, dengan sigap 4 rekanku berpencar memutar sengaja membiarkan Andi lari menuju pos kami.

Teriakan kemenangan dari team lawan menggema. Bravo bravo !!! Bono dan Dani yang paling semangat teriak karena mereka baru sekali ber swinger dengan istriku. Selama ini mereka memuji muji istriku yang sexy dan imut. Tentu ini ini kesempatan emas buat mereka.

Segera kami berkumpul dalam pos atau gubuk yang memang di bangun untuk acara airsoft. “Ikat dia ikat ikat dia, telanjangi dulu!!! “teriak Dani, Bono, Gatot, Sukma dan
Budi.

Dengan pasrah aku membuka army suit-ku, dan diikat di kursi dalam posisi duduk. Istri ku senyum senyum, aku tahu dia sudah lama ingin mencoba lagi Dani dan Budi, kedua cowok ini mempunyai batang cukup super.

“ So bagaimana sekarang !!” Tanya Dani. “ Rin kamu mau kita bareng bareng ato sendiri sendiri ? Dani menoleh ke istriku. Bareng bareng aja..kelamaan kalo sendiri sendiri, kita kan cuma jadi obat nyamuk teriak para istri sedikit protes.

Dengan perlahan istriku membuka bajunya, satu persatu, Dani sudah tidak sabaran segera memeluk dan turun kebawah untuk menjilat vagina istriku. Aku lihat Budi meremas perlahan dada istriku dan mengecupnya pelan, wajah istriku bersemu merah, tampaknya dia sudah mulai terangsang. Istriku memang mudah terangsang, mudah orgasme bahkan mampu multi orgasme, sementara 3 rekan yang lain sibuk mengocok batangnya masing masing.

Istriku mulai merebahkan tubuhnya di tempat tidur big size, Dani memang membuat ukuran 4m x 3m untuk bercinta rame rame.
Gila !!! rupanya temen temen sudah tidak sabar. Dani sibuk menjilati vagina istriku yang mulai basah, wajah Budi dan Bono yang penuh birahi menempel dan melumat kedua payudara kiri dan kanan, mulut rakus mereka menjilat dan menyedot sehingga membuat istriku kegelian, sedangkan Sukma dan Gatot menyodorkan batang mereka untuk dilumat istriku. Jemari mungil dan lentik istriku mengelus dan mengocok kedua batang itu bergantian.
Istriku sangat menikmati permainan ini, sudah berulang kali dia usul untuk sekali kali gangbang dan kini keinginannya menjadi kenyataan.



Para istri melihat dengan bengong karena selama ini kita belum pernah bergangbang ria. Rani istri Rudi malah sibuk masturbasi, rupanya dia sudah tidak tahan dan melahap batang ku yang sudah mengacung tinggi. Dalam kondisi terikat dan di oral gila gilaan begini sungguh menyenangkan.

Rupanya rencana mereka sudah berubah total, para istri yang ini segera menuju para lelaki yang menganggur, otomatis mereka mendapat dua wanita.

Istriku kini sudah telanjang bulat, “ Dan…cukup Dan…uuhhh…geli ah…masukkan dong…” Rintih istriku. Tarikan nafasnya yang berat dan panjang menunjukkan dia sudah terangsang berat. Rupanya Dani masih belum puas menggigit gigit dan menyedot klitoris yang memerah itu. Tubuh Istriku tambah bergetar tidak konsentrasi dengan kedua batang Sukma dan Gatot. Tiba tiba istriku mengejang dan menggigil disertai rintihan panjang..rupanya dia orgasme...

Adrenalinku memuncak, istriku tampak sensual digumuli dan dijilati oleh 5 laki laki bersamaan dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Kemudian Dani mendekatkan posisi batangnya ke vagina istriku, perlahan batang besarnya mulai terbenam, sesaat kemudian Dani menggoyangkan tubuhnya keluar masuk diikuti rintihan tertahan istriku. “uuuuuuuuh, aaaahhh” Rini istriku merintih menahan penetrasi Dani yang lambat tapi pasti menelusup kedalam vaginanya.

Rupanya Sukma dan Gatot sudah tidak mampu bertahan “ Rin giman Rin...!! kamu telan atau aku buang…!! Ron !! biar ditelan Rini yaaaa please….!!! Aaaahhhh.” Semburan sperma Gatot dan Sukma bersamaan muncrat ke wajah istriku yang sibuk menelan sperma yang berhamburan di pipi hidung dan bibirnya. Istriku memandangku dengan bertanya tanya karena selama ini aku melarang dia menelan sperma pria lain, tapi aku sendiri sedang dalam birahi tinggi sehingga tidak mampu mejawab. Rini memutuskan sendiri dengan menjilat habis sperma sperma yang meleleh di kedua batang itu sampai bersih.

Dani semakin ganas menekan dan menggoyang terlebih ketika melihat kedua rekannya ejakulasi terlebih dahulu. Suara plak plak yang makin lama bertambah cepat membuat istriku terpejam sementara mulutnya membuka menjerit dengan menyebutkan namaku.
“ Mas Roniiiiii…aahhhhhhh” tubuh mereka mengejang bersamaan, dan Dani ambruk diatas tubuh istriku sambil melumat bibirnya.

Budi dan Boni yang sedari tadi belum mendapat kesempatan, segera menggeser Dani kesamping. Terlihat bulu bulu vagina istriku basah kuyup karena sperma Dani dan cairannya sendiri.

“ Ron...kami mau coba double deep penetration ke Rini....gak papa ya...” Mereka memandangku.
Sementara Rini merintih pelan “ Adduhhh jangan dong…gantian aja...mmmmpppphhh
Rupanya Sukma kembali memasukkan batangnya ke istriku.
Dengan tidak menunggu persetujuanku karena bibirku masih dilumat Susi istri Adi, Budi segera memposisikan dirinya di bawah dan mengangkat tubuh mungil istriku untuk woman on top.

Aku hanya bisa melotot dan tidak bisa protes karena mulutku tersumpal payudara Susi yang berukuran 36 itu, dan hanya bisa mengerang protes ketika batang raksasa Budi menghunjam tanpa basi basi sehingga istriku menjerit dan segera terjatuh lunglai di atas tubuh Budi. Dengan mengocok batangnya, Bono mendekat ke anus istriku dan menggosokkan pelan pelan agar permukaannya licin terkena cairan batangnya. Aku sibuk melepas payudara Susi yang menekan keras ke wajahku hingga hampir tidak bisa bernafas. “ Pakai pelicin Bon…jangan langsung…” Kataku terengah engah.

Bono segera mengolesi batangnya agar mudah meluncur masuk ke anus istriku. Sementara Budi sudah sibuk mengocok vagina istriku dari bawah. Istriku hanya bisa pasrah dengan situasi ini...” Gak papa mas..aaahhh .aku juga ingin coba..aahhh .gak papa kok...aaahhh” Bisiknya terengah engah. Perlahan batang Bono menghunjam, untung Bono tidak kasar sehingga istriku tidak terlalu kesakitan.

Budi menurunkan frekwensi kocokannya agar Bono mudah memasukkan batangnya kemudian mereka mengocok bergantian....Mata istriku sayu dan rintihannya menunjukkan bahwa dia sangat menikmatinya. “ Massssss.... enak mas..... ternyata enaaak massss ahhhhh....kurang cepat Bud....” Istriku mulai liar kembali.

Karena istriku tipe wanita yang mampu multi orgasme dengan cepat dia mendapatkan apa yang diinginkan. Tubuhnya kembali menegang bersamaan dengan semburan Budi. Bono ternyata masih belum selesai. Budi menggeser tubuhnya agar Bono lebih leluasa menghunjamkan batangnya dalam dalam.

Dengan posisi telungkup istriku lebih mirip diperkosa oleh Bono karena tubuh istriku yang mungil terhentak hentak di tempat tidur sementara tangannya dipegang erat oleh Bono dari belakang...tak lama kemudian raungan Bono menggelegar menunjukkan spremanya masuk jauh ke dalam anus istriku..

Aku sendiri sudah kelelahan dan nyaris tertidur. Sebelum mataku terlelap, masih terlihat Gatot dan Andre memasukkan batangnya ke vagina dan mulut istriku.
“ Sorry Ron…gue masih pengen lagi…istri kamu sexy sih…Lagi ya Rin…” Istriku tersenyum dan mengangguk.

Wajahku tambah terbenam di belahan dada Susi dan kemudian tidak ingat apa apa lagi….

0 komentar:

Posting Komentar