blog visitors

Ku Sodok Vagina Mely

Maaf ye, gw ga bisa nulis cerita sex neh. Jadi ya harap maklum jika tulisannya amburadul. Akan tetapi ini cerita beneran gan,, nama gw johan(samaran), senen kemaren dari tgl post gw ini gw maen ke bekasi ke tempat teman gw,, sehari kemudian gw baik ke jkt, gw naik kereta dari bekasi ke senen,, tiba di senen gw mampir dulu mw liat2 t-shitr di Atrium plaza…, setelah lama mutar2 gw cuman beli 1 baju heheh.. ga ada yang gw suka dari sekian byk dst….

nih kisah seks(secara kebetulan) gw dimulai…., gw keluar dan pingin balik naek taksi,, pas gw naek eh ada cw yang langsung nyelonong jg,,, truss kata dia ” hai.. bole ikut ga ?” gw lasng kaget sopir taksinya c tawa2 aj,, trus gw liat yadi(dia) orangnya lumayan toket(8/10), face(7/10), kulit putih, tinggi cukup lah badannya jg oke.., lanjut : gw bilang : ” boleh aj emang mw kemana??” yadi bilng rumah gw di petojo sini boleh kan gw numpang ampe sana kt gw “boleh ga apa” gw jawab gt karna gw konak ama tubuhnya….yang dari td gw perhatiin terus…(gw baru pertama ky gini slama ini gw cuma baca2 cerita di inet atau denganr dri orang tentang cewe ky gn)



terus di jalan gw ngobrol2 ama dia,, umur yadi 28(hot matang bgt), doi abiz blanja di senen.. n skalian mo cari diut karna lagi buth bgt.. katanya c uda punya anak 1.. lakinya da cere…, dengar gt gw langsung aj ngajak cek in.. uda kebayang tidur ama tubuh sintal samping gw,, truss gw tanya tarifnya kate yadi c 250(dlm hati gw buset murah amat.. kt gw ga sebanding ama tubuh sintalnya) ,, truzz kt yadi dia cuma butuh hari ini buat yadi sama anaknya..,

gw kasian jg c,, oh y dia skarang tinggal ama orang tuanya karna ga mampu biayain hidup sendiri ama anaknya.., lanjut gw mengarah ke kota nyari hotel gan buat jam2man,, dari arah gunung sahari tu ada hotel gan,, lo pasti tw klo lewat situ.., ga gw sebutin namanya

singkt gan gw uda di kamar ama yadi,,, anjritt… hot bgt gan tubuhnya,, dia ga buka cd ama bra trus pake handuk gt.. ohhhh… langsung konak.. tp gw coba nyantai biar enak bawaannya…

gw tanya : “mel(mel) lo sering ky gn? ”
gak sering2 jg gw gini klo lg kepepet aj…
sambil nanya pahanya gw elus2.. n tangan gw mulai ke perutnya.. sumpah kulitnya kencang jd enak bgt gan klo dielus2.., kt dia kamu kayak adik aku, yadi trus nanya umur gw brapa gw blng 22.. dia truss tersenyum manis sambil ngelus pipi gw,, lembut bgt sampe gw brasa kaya lagi memadu kasih sayang ama pacar gw,, brasa adem bgt waktu dia belai pipi ama rambut gw,, mungkin karna dia anggap gw adiknya beneran apa gmn ga tw lah.. hahaha…

truss sambil nonton kira2 10 menit dia bilang .. kamu udah siap,, kt gw terserah kamu mel,, dia tersenyum langsung nyuru gw telanjang.. ga pake lama gw langsung telanjang dan tidur samping dia.. dia kemudian mencium kening, pipi, kemudian turun hingga ke tete gw… ooohhh… gw mendesah karna lidahnya yang hangat nyentuh tubuh gw yang dingin… aahhh.. rintih gw.. mel kemudian memainkan lidahnya dengan liar di puting gw,, kemudian turun ke puser gw.. terus slebb.. kontol gw langsung disambar,, ahhhh.. gw ngerintih sambil ngelus2 rambutnya,, oohhh.. ahhh… haahhhss.. enak mel.. teruss mel.. jgn berhenti…., BJ nya keren bgt gan maklum uda pernah merried,, gw dalm sekejam langsung terbang sambil mensesah ahh.. oohhh.. ssss… enakkk…

mely kemudian langsung naik hingga posisinya duduk diatas gw,, dia megang kontol gw sambil diarahin ke liangnya..pas kepala kontl gw nyampe bibir vaginanya,, brasa hangat dan kaya nyetrum gt sampe ke seluruh tubuh gw.. meli kemudian menekan pantatnya kebawah dan bleeb.. masuk kontl gw ke vagnya meli oohh.. ahhhhh.. agak kesat karna dia blm gw rangsang gan,, gw ngerintih bareng ama dia gan.. ahhhhhh…, yesss… ooohhhh…, dia langsung goyang patah2 diatas gw,, ahhhh.. ssss.. gw langsung melayang…,

lima menit menggoyang gw langsung narik tubuhnya karna berasa konak bagt dan pingin gw keluarin mani gw,, gw lasg tarik tubuhnya bibirnya gw pagut dan kami saling melumat bibir.. gw kemudian memegang pantatnya agak sedikit gw tarik keatas dan melancarkan serangan dari bawah,, ahh… desah meli.. oohhh… sss… ahhh.. enah.. pas gw dengar dia merintih gw langsung mempercepat penetrasi gw… dan terdengar suara dia dan suara gw ,, saling mendesah bergantian… ahhh… ooohhh… teruss,,, hhhahhh… hahhhsss… enakk.., gw ngerasain dia memeluk kuat saat sekitar lima menit gw goyang dia kemudian mencumbu bibir gw dan mengerang hhhaaaaaaaahhhhsss.. ooohhhh… mungkin dia orgasme gan karna vaginanya langsung becek.. gw pun langsung penetrasi makin cepat hingga ubun2 gw brasa ada sesuatu yang menggelitik nikmat… gw pun memeluk tubuhnya dan crot… crot… 4x,,, mani ku langsung ku semprot di dalamg liang vaginanya,, dan kurasa basah kuyum bercampur 2 cairan kepuasan… meli pun tidur tergulai lemah diatas tubuh ku.. sambil tetap memeluk erat diriku… kami berdua sama2 puas dengan,, permainan kami..

malam itu gw sama mel.. sehabis ronde pertama,, sama 2 mandi dan bersih2 kemudian tidur sambil ngobrol2.. selanjutnya ronde kedua dimulaii.. tp terlalu panjang gan jd lo bayangin aj lahh.. ceritanya panjang and kita berdua puas bgt ,, setelah itu dia jan 12an dia harus pulang karena ga enak ama orang rumah(nyokapnya),, jd gw yadi kemudian beres2 ngecup kening gw sambil tersenyum dia blng pulng dulu y adikku sayang,, lembut bgt akirnya gw terbaring lemah sampai jam 1 dikamar hotel dan baru bail jan 2:30 am…
tks y mel.

0 komentar:

Poskan Komentar