blog visitors

Sex Threesome

Ternoda. Cerita ini kisah nyata yang saya alami pada tanggal 13 maret 2005 di kota B, perkenalkan nama saya X 32 th lahir di kota B masih single dan status karyawan sebuah perusahaan swasta di kota J.

Saya di kantor suka iseng main internet hingga suatu saat masuk situs mencari teman yaitu friendster (fs) dan selagi iseng-iseng melihat member fs saya melihat satu profile id wanita yang berasal dari kota B dimana saya berasal dan cukup menggoda dia menyebutkan status married tapi ingin mencoba threesome bersama suaminya, lalu saya kirim message sama dia, oh iya nama wanita itu bunga (nama samaran umur 32 kerja di sebuah perusahaan perbankan dan suaminya bernama anton (nama samaran) bekerja di sebuah perusahaan swasta.
 
Pada tanggal 11 maret 2006 sore selepas jam kantor saya mudik ke kota B untuk mengisi acara weekend dan tanpa diduga malam-malam ada sebuah sms masuk ke hp dan ternyata setelah saya baca isinya hanya menyebutkan.. " kamu X ? " saat itu saya bingung lalu say jawab "ya..ini sapa yach ? " lalu dijwb kembali dia mengatakan dalam smsnya kalo dia Bunga yang pernah saya kirim message lewat fs...wwooooww surprise !!! saya girang tiada kepalang lalu kita saling sms-an dan akhirnya keesokan harinya kita janjian untuk ketemu dan memilih tempat rumah mereka, lalu saya keesokkan harinya tanggal 12 maret 2005 malam berkunjung ke rumah mereka, mereka menyambut dengan baik....pertama kali saya melihat bunga sungguh terpesona dia begitu seksi cantik walau ukuran bra 32B yang dibalut oleh baju tidur warna merah yang tipis.

Kita ngobrol kesana-kemari mulai dari masalah kerjaan sampai masalah pribadi trus fantasi-fantasi sex kita masing-masing pokoknya saat itu kita langsung akrab seperti sudah kenal lama sampai akhirnya suaminya mengeluarkan laptop dan memperlihatkan foto-foto koleksi pribadi mereka yang sangat menggairahkan. Setelah larut malam akhirnya saya pamit pulang walau dalam hati penis saya tegang karena melihat bunga yang seksi dan foto-foto koleksi prbadi yang memang mengundang hasrat birahi.

Setelah saya sampai rumah kita saling sms lagi dan saya mengatakan kalau tadi pada saat berkunjung sebetulnya horny karena melihat bunga dan foto koleksi pribadi mereka dan ternyata mereka pun sama ternyata mereka ber-2 juga horny tapi bingung cara untuk memulainya akhirnya kita sepakat untuk ketemu lagi besok malam di rumah mereka.

Saya sudah tidak sabar menunggu waktu yang seakan lama berputar........akhirnya waktu yang ditunggu tiba saya bertamu kembali ke rumah mereka kurang lebih sekitar pukul 22.00 WIB oh iyaa hari itu bunga menggunakan daster warna ungu transparan setelah kita ngobrol sebentar anton meninggalkan saya bersama bunga di ruang tamu dengan alasan ngantuk padahal saya tahu dia memberikan peluang untuk saya dan bunga berduaan. Saat anton meninggal kami berdua duduk saya bergeser mendekati arah bunga lalu saya mengatakan padanya...."bunga malam ini kamu terlihat cantik..." dia hanya tersenyum mendengar aryuan saya hehe... lalu saya coba memegang tanganya dia ternyata diam lalu saya cium pipinya....dia melenguh..oooohhh...setelah pipinya saya berikan sun dan mendapat respon yang bagus saya mulai mencium bibirnya mulanya dia hanya diam saja lalu saya coba berikan rangsangan dengan rabaan dan memainkan lidah akhirnya dia mulai memberikan respon kita pun saling berciuman ... lau saya buka dasternya tipis ...saya cium dan jilati payudaranya dia terangsang hebat......lalu dia membuka baju dan celana yang saya pakai....setelah kita setengah telanjang saya kaget karena lampu di ruang tamu padam dan ternyata anton yang mematikan dan dia telah duduk di depan kami sambil merokok saya tidak tahu kapan dia datang.
  
Lalu anton mengatakan lanjutkan saja...akhirnya saya dan bunga melanjutkan pergumulan.....saya melepaskan cd dan bunga pun sama melepaskan cd dan bra lalu dia menjilati penis saya....saya hanya bisa menikmati permainan lidah bunga .... setelah tegang saya meminta gantian menjilati vegy dia...hhhmmm....sungguh harum ...sssrruupp....bunga mengeluarkan desahan - desahan yang menambah libido saya...setelah itu saya benamkan peny saya di vegy nya saya sempat melirik suaminya yang sedang merokok di kursi melihat permainan kita...pada saat posisi saya di atas anton menghampiri kita dan mengeluarkan peny nya ke depan mulut bunga dan langsung disambar bunga masuk ke dalam mulutnya....setelah puas posi tersebut saya meminta untuk doggy style...saya memasukan peny ke dalam vegy nya dah anton duduk di sofa sambil di oral oleh bunga..... pada saat posisi doggy saya mencoba memasukkan jari telunjuk ke lubang anusnya dan bunga tidak menolah malh semakin brutal dan desahannya semakin kencang.....saya cukup terangsang melihat lubang anus bunga yang kecil akhirnya saya cabut peny saya dari lubang vegy nya dan masih dengan posis doogy saya masukkan peny saya kedalam anusnya .... pada saat saya masukkan dalam anusnya bunga mendesah sangat keras....aaaaahhhh...hhhhhmmmmm.....saya menduga pasti bunga pernah melakukan anal akhirnya peny saya masuk ke dalam anus bunga dan saya menggenjotnya dan bunga masih tetap mengoral peny anton suaminya....sampai akhirnya kita mencapai puncaak....saya orgasme di dalam lubang anusnya ... dan anton pun orgasme di mulut bunga pada saat yang bersamaan setelah itu kita sama-sama terdiam dan membisu karena capai dengan permainan ini....
pada saat istirahat itu anak mereka yang kecil terbangun dan nangis akhir kita buru-buru ke air dan membersihkan diri karena bunga musti meninabobokan anaknya yang terbangun.

Setelah saya ngoborl-ngobrol sebentar dengan anton dan bunga menidurkan anaknya di kamar saya berpamitan pulang.....

Itu lah kenangan tanggal 13 maret 2005 saya 3some dengan pasutri di kota asal saya yaitu kota B yang tidak akan saya lupakan sekarang masih berhubungan lewat telepon saja karena di rumah telah tinggal keponakannya jadi tidak mungkin melakukannya lagi......

0 komentar:

Posting Komentar