blog visitors

Diving BJ (based from my true story)

cerita ini dimulai pada suatu pagi:
pagi pertama,
pagi itu, jam 5.30, seperti biasa nyokap bangunin gw buat sekolah melalaui interkom, karena posisi kamar gw ada di atas dan nyokap ga perlu cape2 naik ke atas buat bangunin gw. Dengan malas gw bangun, perlahan gw buka jendela dan menghirup udara pagi..
"ehmm segarnya pagi" perlahan tapi pasti gw keluar kamar dan menuju ke bawah untuk mandi.. namun saat gw menuju tangga, pandangan gw tertuju ke seorang gadis (sebelah rumah yg kebetulan tingkat juga tapi berupa tempat terbuka, untuk jemur pakaian) sedang menjemur pakaian, dengan posisi nungging karena mengambil pakaian basah dr ember.. terlihat jelas celana dalam serta belahan pantatnya, lekuk tubuh yg mulus, karena basah air yg membasahi rok yg dikenakan gadis itu.. tanpa dikomando, si 'dede' menyeruak jelas di celana pendek gw, karena gw biasa tidur dengan celana pendek tanpa kolor di dalamnya.. dan tanpa gw sadari kaki gw melangkah menghampiri gadis itu, hanya tembok setinggi dua bata pembatas antara rumah gw dengan rumah tetangga gw..
dengan pelan, karena masih pagi, gw sapa, "met pagi mba.." sambil mata mejelajahi lekuk belakang yg semakin jelas karena basahnya rok yg dikenakan.. sedikit kaget gadis perlahan membalikkan badannya.. "alamak!" umpat gw saat dia membalikkan badannya menghadap gw.. tubuh mungil putih dan nampak jelas belahan toge.. 36B kesukaan gw.. mata gw langsung terperangah saat terlihat jelas puting dan dada yg ranum dengan aliran keringat dr leher menuju dada itu dan kondisi baju itu basah sehingga membuat lebih jelas lagi puting yg ranum, belum lagi itu, mata juga menangkap lekuk pangkal paha yg mulus.. ehmm semua serba basah, ini mungkin karena akibat menyuci dengan cara manual pake tangan.. karena masih terperangah menyaksikan lekuk tubuh yg indah di pagi hari, tanpa gw sadari gadis itu tersenyum sambil menatap 'dede' gw yg menonjol jelas.. saat gw sadar situasi tersebut, buru2 aja gw tanya, "kamu sodara ibu Pat..?" sambil menggelengkan kepala, gadis itu bilang kalo dia adik dr pembantu di rumah bu Pat yg rencananya besok malam akan pulang kampung barengan..
selanjutnya gw memperkenalkan diri, dengan mata liar menjelajahi tiap inchi dr tubuhnya, dr atas trus ke bawah.. "Nur" jawab gadis itu pendek memperkenalkan diri.. namun mata gw masih belum bisa melepaskan pandangan pada tubuh mungil yg putih mulus itu, sangat jelas, belahan toge tanpa bra dengan baju agak basah, jelas terlihat warna kecoklatan dr puting dan tanpa gw sadari, tangan gw masih menjabat tangan gadis itu, tanpa bahasa, entah kenapa, seperti ada sesuatu yg aneh menjalari tubuh gw dan tanpa bahasa gw pegang lagi tangannya yg satu sambil perlahan mendekati dan kemudian mencium bibir mungil.. namun sebelum french kiss dimulai, nyokap dah teriak lagi dr bawah agar gw segera mandi dan berangkat sekolah.. dan terpaksalah gw tergesa2 meninggalkan gadis itu dengan senyuman yg indah, bagai matahari menyapa pagi.. ehmm, pagi yg indah..

pagi kedua,
karena aktifitas sekolah yg padat dan badan yg cape, gw tidur cepat semalam, dan terbangun lebih pagi seperti biasanya..
ehmmm jam 5.00 pagi.. tanpa dikomando gw buka jendela dan keluar kamar melakukan perenggangan dada dengan si 'dede' menonjol menarik celana pendek gw ke depan..
begitu gw menuju tangga, terdengar ucapan pelan.. "selamat pagi mas"
kaget juga gw, karena posisi gw masih setengah ngantuk, gadis itu menyapa gw dengan senyuman yg indah..
"pagi" gw balas menjawab.. sambil melangkah mantab menuju gadis itu..
"wualah..!" gumam gw dalam hati, tubuh itu jelas banget terlihat lekuk tubuhnya.. pagi ini, si Nur memakai baju berbeda, baju tidur dengan kancing yg merenggang karena tonjolan 36B tanpa bra yg menyeruak..dan tetap basah seperti kemarin..
sama seperti kemarin, perlahan tapi pasti kita mendekat berhadapan, tanpa bahasa, bibir gw menyentuh bibirnya yg ranum lembut, pelan gw cium bibir itu dan perlahan juga si Nur membalas kecupan gw..
kecupan yg mula2 lembut, perlahan2 mulai terlihat rakus seirama dengan detak jantung kita berdua.. gw hisap lidahnya sambil perlahan memeluk tubuh mungilnya.. dan dia pun membalas dengan menghisap lidah gw.. tanpa dikomando mulailah tangan gw meremas 36B yg sangat kenyal itu.. dan desahan pelan namun jelas di telinga, dia mulai mejalari tangannya ke arah bawah celana gw.. remasan yg begitu nikmat pada luar celana pendek gw, membuat gw mulai menjelajahi leher si Nur dengan lidah gw.. walau terasa sedikit asin namun gw ga menghentikan permainan lidah gw di sekitar lehernya dan sambil trus menjilati leher dan kupingnya, tangan gw juga mulai membuka kancing baju tidur si Nur satu persatu dan pada saat kancing terlepas semua, tersembullah ranum 36B, mulailah lidah gw menjelajahi ranum 36B itu, pelan dan pelan lidah gw menyapu dari leher menuju dada, berputar sebentar disekitaran dada, mulailah gw menjilat puting yg berwarna kecoklatan itu.. samar2 terdengar lenguh nafas dr si Nur.. "aahhhhhhh" sambil terus meremas penis gw..
setelah menjilat kedua gunung kembar yg sangat kenyal itu, mulailah gw hisap pelan2 puting 36B itu dan semakin ganas gw menghisap puting itu dan kepala si Nur pun mengadah ke atas sambil memejamkan matanya tanpa berhenti dan terus meremasi penis gw.. "ohhhhhh" lenguh nafas yg keluar dr bibir mungil dan secara tiba2 dia menciumi leher dan dada gw.. wah wah nikmat banget saat lidahnya mempermainkan puting gw.. melihat gw yg memejamkan mata, si Nur tanpa dikomando menurunkan celana gw sehingga jelas penis gw yg keras mengacung ke atas, tanpa dikomando juga dengan menikmati permainan lidah dia pada leher gw, gw mulai menyelipkan tangan gw di sela celana si Nur.. tapi tiba2 dia tersentak "jangan mas, aku lagi dapet.."
"damned...!" umpatku..
lidah si Nur terus menjilati setiap inchi leher dan dada gw dengan terus meremas penis gw.. gw pun ga tinggal diam, gw jilati lehernya.. dan kita pun semakin menggebu..
karena waktu yg terbatas karena harus mandi dan berangkat sekolah, gw pegang kepalanya untuk segera ke arah bawah, dan si Nur pun mengikuti apa yg gw mau.. sedikit pedih saat dia mulai mencumbui penis gw, karena bibir yg mulai mengering..
"kamu basahi dulu bibir kamu dengan lidah..."
dan dia pun melakukannya.. dan kembali ke arah bawah.. mengecup perlahan kepala penis gw dan pelan2 membuka mulutnya agar penis gw dapat melaju ke dalamnya.. pelan2 dia memundurkan mulutnya dan kemudian memajukannya kembali.. "ahhhhh" hanya kata itu yg terucap dr bibir gw.. tapi tiba2 dia mencabut bibirnya dr penis gw, trus bilang.. "aku ga biasa mas.. gmana neh..?"
"neh contohnya" ucap gw sambil mengambil jari telunjuknya untuk memberi contoh.. pelan2 mulut gw maju mundur di jari telunjuknya, sambil lidah bermain2 di dalamnya..
"seperti itu.." ujar gw setelah memberi contoh pada jari telunjuknya..
dan si Nur pun mulai jongkok dan perlahan2 mengulum penis gw.. perlahan2 bibir maju membenamkan penis gw ke dalam mulutnya dan perlahan2 mundur.. pada hentakan kedua, saat dia membenamkan penis gw di dalam mulutnya, lidah si Nur menari2 di dalam mulutnya dan terasa kenikmatan yg luar biasa pada kulit tipis penis gw pd saat menerima sentuhan dr lidahnya..
saat si Nur 'bekerja' pada penis gw, gw mulai berpikir gmana caranya supaya sperma gw ga berceceran.. akhirnya gw menemukan jalan..
setelah sekian waktu, gw hanya bisa memandang indah padat bokongnya tanpa bisa berbuat banyak, saat itu juga si Nur semakin hot menjilati dan mengulum penis gw, gw pun mulai merasakan senut2 pada penis gw.. "sudah waktunya.." gumam gw dalam hati..
begitu rasa desakan sperma ga bisa gw tahan lagi.. secara refleks gw melakukan 'DIVING BJ' yaitu.. jari tangan kiri gw menjepit hidung si Nur dan tangan kanan gw menekan kepalanya merapat ke arah selah pangkal paha gw dan membenamkan penis gw lebih dalam di dalam mulutnya.. dan..
"ahhhhhhh..." keluar banyak sperma dr penis gw dan gw lihat si Nur gelagapan karena hidungnya gw tekan/tutup pake jari dan tangan kanan menekan kepala.. dan si Nur gelagapan, dan mau tidak mau dia menelan seluruh sperma gw karena diving BJ yg gw lakukan.. begitu semprotan terakhir, gw lepas tangan gw dr si Nur.. tampak si Nur terhenyak dan diam.. lalu memandangi gw trus memeluk gw sambil melepas nafas panjang.. dan mencium pipi gw..
tanpa bahasa kita pun berbenah..

setelah dua pagi yg gw lalui bersama dia, sampai hari ini gw ga pernah ketemu lagi, karena semenjak dia kembali ke kampungnya bersama kakaknya, dia tidak pernah kembali lagi ke jakarta..

================================================== ===
diving BJ, istilah ini gw terinspirasi oleh gaya berenang anak2 kecil saat melompat untuk terjun ke kolam/sungai dengan menutup hidung mereka

0 komentar:

Posting Komentar