blog visitors

Pocong Tukang Mesum

Malam ini begitu gelap dan membosanakan , setidaknya itulah yang udin rasakan. Seharusnya setelah mereka berhasil menculik nadia , pak mamat akan membawanya ke watu ireng , tujuannya agar udin , masto dan abdul tidak terus menerus diteror oleh arwah suster asti yang mereka perkosa dulu.
Namun rencana itu berantakan karena orang tua mitha melaporkan pak mamat ke polisi atas tuduhan pmerkosaan , akibatnya untuk sementara waktu mereka harus bersembunyi di rumah abdul sampai situasi aman.Untuk membunuh rasa bosan , udin meminjam taksi abdul untuk sekedar berkeliling sambil membeli makanan dan rokok , siapa tahu juga ia mendapat sedikit hiburan di jalan. Udin tak khawatir akan polisi karena yang dicari adalah pak mamat dan bukan dirinya.

Hampir satu jam udin berkeliling , tapi rupanya hujan yang turun tanpa henti membuat jalanan begitu sepi. Tak ada yang bisa dilihat untuk sekedar cuci mata , orang orang sepertinya enggan untuk keluar rumah.
Akhirnya setelah membeli sedikit makanan dan rokok , udin memutuskan untuk kembali saja pulang. Mobil taksi yang dikemudikannya meluncur santai menembus tirai air hujan di jalanan yang sepi.
Lampu merah di persimpangan menghentikan laju taksinya . udin mengambil kesempatan itu untuk menyalakan rokoknya. Saat itulah pintu belakang taksi terdengar dibuka dan seseorang masuk kedalamnya.
“ke rumah sakit ya bang …..” suara perempuan menyebutkan tujuannya.
“maaf mbak….lagi gak narik…” jawab udin sambil menoleh ke belakang.
Tak ada siapa siapa disana.
Udin terbengong dan keheranan melihat jok belakang yang kosong.
“perasaan ada yang naek tadi….apa gue salah denger ya…??”
Namun udin merasa yakin jika tadi ia mendengar suara perempuan masuk ke taksinya. Udin memperhatikan sekeliling , tak ada siapapun disana kecuali dua mobil lain yang sedang menunggu lampu hijau.
“aahh..ngelamun gue nih…..” gumam udin lalu kembali menjalankan taksinya saat lampu berganti hijau.
Beberapa hisapan rokok kemudian , udin sudah melupakan kejadian di lampu merah tadi , ia mengemudi pulang dengan santainya.
“di depan belok kanan ya bang…..” tiba tiba suara perempuan itu terdengar lagi saat taksi tiba di sebuah pertigaan.
Decit suara ban terdengar melengking membelah malam saat udin mengerem mendadak mobilnya. Ia menoleh panic , namun kembali tak melihat siapapun di jok belakang. Perasaannya mulai tak enak dan tegang , bulu kuduknya merinding.
“jangan jangan….” Udin teringat akan suster asti.
Dengan gugup dan panik udin kembali menjalankan mobilnya , pedal gas ia injak sekuatnya agar bisa segera pergi dari sana. Namun aneh sekali , saat gas diinjak , taksi itu bukannya melesat maju malahan meluncur mundur.
“loh kok…eh….kenapa nih….eh….???!!! ” udin kaget dan ketakutan.
Apalagi saat ia injak rem taksi itu tak juga berhenti. Taksi itu meluncur mundur dengan kecepatan tinggi , mengagetkan pengguna jalan lain yang berpapasan dengannya. Suara klakson diselingi deritan rem terdengar salaing bersahutan saat mobil lain berusaha menghindari tabrakan , akibatnya beberapa mobil terlihat slip dan berputar putar di jalanan yang licin. Sumpah serapah keluar dari mulut pengemudinya.
Taksi itu terus berjalan mundur tanpa bisa udin kendalikan , wajah pria itu kian pucat ketakutan setiap kali taksinya nyaris bertabrakan.
“kenapa mobilnya bang…..??” suara perempuan itu terdengar lagi dan kali ini udin dapat melihat sosoknya.
Di jok belakang duduk seorang perempuan dengan baju putih perawat , senyum jahat menghiasi wajah pucatnya yang kaku.
” ass…asti…kk..kamu asti…??” udin tergagap ketakutan.
“malam ini giliran kamu , udin…!!!” suara asti terdengar lambat dingin dan menyeramkan.
“ampuun…jangan ….saya mohon asti…..”
Rengekan udin hanya ditanggapi tawa cekikikan yang mengerikan oleh asti.
“ammpun…jangan…jangan bunuh saya…saya janji akan menyerahkan diri ke polisi…tapi jangan bunuh saya….”
Dan tiba tiba saja taksi itu berhenti , sosok suster asti pun menghilang.
Udin akhirnya bisa bernafas lega , ia menyilangkan kedua tangannya di atas setir dan menyandarkan kepalanya disana , ia berusaha untuk menangkan diri.
Saat mulai tenang , suara lengkingan keras peluit mengagetkan udin . ia terhenyak mendengar suara yang sepertinya tak asing. Asal suara itu dari sebelah kanannya , dan dari sana udin melihat sebuah titik cahaya terang yang mendekatinya.
Darah dalam tubuh udin berdesir cepat , jantungnya berdegup kencang, saat menyadari dirinya berada di tengah tengah perlintasaan kereta api.
Dengan panik ia mencoba menyalakan mobil namun tak berhasil , ia lalu mencoba membuka pintu ,namun keempat pintu mobilnya tak ada yang bisa dibuka satupun.
Lampu kereta terlihat semakin mendekat diiringi lengkingan peluitnya , udin semakin keras berusaha keluar dari taksinya. Gagal dengan pintu ia coba jendela , ia tendangi , pukuli dan segala cara agar pecah namun usahanya juga sia sia.
Udin melihat sekeliling berharap ada seseorang yang akan menolongnya , sayang sekali daerah itu sangat sepi apalagi lintasan ini adalah lintasan kereta yang tak berpalang pintu dan penjaga.
Akhirnya tak ada yang bisa udin lakukan selain menatap nanar dan berkaca kaca kereta yang kian mendekat.
“mati gue…..” Kata kata terakhir yang udin ucapkan sebelum taksinya dihantam kereta dengan sangat keras, suara benturan terdengar hingga radius puluhan meter.
Taksi itu sempat terlempar beberapa meter sebelum akhirnya terhantam untuk kedua kalinya. Akibatnya taksi itu ringsek tak berbentuk , apalagi hantaman kedua membuatnya terseret cukup jauh.
Dan korban ketiga dari dendam arwah suster asti pun telah jatuh.
————————————————————————-
Di rumah persembunyian , abdul dan masto belum mengetahui jika udin telah tewas.
Mereka kini justru sedang sibuk membantu pak mamat alias ki sewu mempersiapkan sesuatu di ruang tengah.
Abdul dan masto duduk di lantai beralaskan tikar, di hadapannya terbaring tak sadarkan diri seorang gadis cantik tanpa mengenakan pakaian apapun alias telanjang bulat.
Dia adalah nadia , gadis cantik putri dari konglomerat papan atas Indonesia , albert donatius. Mereka berhasil menculik nadia dari villa keluarganya di kawasan puncak , arman kekasih nadia juga ikut menjadi korban , mobilnya terjatuh ke sungai akibat serangan pocong.
Di sisi yang lain , pak mamat terlihat serius membaca mantera . diambilnya segelas air air dan dengan jarinya ia cipratkan ke seluruh tubuh nadia, dari ujung rambut hingga kaki. Cipratan air itu lalu ia ratakan dengan tangannya . dimulai dari wajah , pak mamat mengusap lembut wajah nan putih bersih tersebut. Berlanjut ke leher dan turun terus ke dada , dan ia pun berlama lama disana.
Bulatan gunung kembar itu tak hanya dielus , tapi juga diremas remas dengan kedua tangannya. Buah dada memang begitu menonjol dan menggairahkan , pak mamat terus melakukan gerakan memijit dan meremas , sesekali putingnya ia tarik dan pilin.
Nadia yang masih tak sadarkan diri tak memberi reaksi apa apa.
Puas disana , pak mamat melanjutkan meratakan cipratan air tadi hingga ujung kaki.
Semua adegan itu disaksikan oleh abdul dan masto dengan muka ngiler dan mupeng. Sejak gadis itu ditelanjangi sebenarnya mereka sudah terangsang , namun karena pak mamat melarang mereka tak berani macam macam.
Pak mamat mengakhiri aksinya dengan memegang dahi nadia sambil membaca mantera , lalu ia berbicara pada masto dan abdul.
“aku telah mengirim gadis ini ke alam ghaib agar teman kalian bisa membalaskan kematian mereka , biarkan mereka bermain main sejenak dengannya.”
Abdul dan masto mengangguk paham . kawan mereka , bento dan parjono telah terlebih dahulu tewas dibunuh oleh arwah suster asti. Dan dengan alasan tertentu , arwah suster asti mengunakan tubuh nadia sebagai alat untuk membalas dendam.
Bento dan parjono pada akhirnya memang dihidupkan kembali oleh pak mamat meski dalam wujud pocong. Hanya di alam ghaib saja mereka bisa berwujud manusia biasa.
Sebelum nadia , pak mamat pernah mengirim mitha ke alam ghaib sebagai balasan atas pelaporan pemerkosaan dirinya ke polisi . disana mitha harus mengalami pemerkosaan brutal oleh bento dan parjono , sehingga remaja cantik itu harus masuk rumah sakit jiwa. Kini giliran nadia.
————————————————————————————————————
Nadia membuka mata perlahan dan mendapati dirinya terbaring di ranjang empuk kamar tidurnya sendiri, kepalanya terasa berat dan tubuhnya begitu penat.
Ia bangun dan sejenak duduk di kasurnya sambil menatap sekeliling , meyakinkan dirinya memang berada di rumah sendiri.
Ia merasa baru saja mengalami mimpi panjang yang melelahkan , namun anehnya ia tak bisa mengingat apa mimpinya itu.
Dengan sedikit gontai nadia turun dari ranjangnya dan menuju cermin. Disana ia menyisir rambutnya yang indah sebahu agar sedikit lebih rapi.
Ditatapnya bayangan di cermin , tubuhnya yang terawat baik terbentuk indah dengan ideal. Sebentuk baju tidur yang agak tipis membalut tubuhnya , potongan lehernya yang rendah memberi sedikit intipan belahan buah dada yang tak tertutup bra.
Fantasinya melayang layang , terbayang wajah tampan arman kekasihnya tercinta , ia memang sering bercinta dengannya di kamar ini.
Terbayang saat arman memeluknya dari belakang dan berbisik mesra di telinganya ,
” I love you honey……”
Lalu arman mencium lembut tengkuk dan leher nadia , sesekali lidahnya bermain liar disana. Tangan arman yang memeluknya mulai bergerak naik meraih buah dada yang menonjol sempurna , tak puas menyentuh dari luar , arman menelusupkan tangannya ke balik baju tidur nadia yang mulai turun memperlihatkan kedua bahu nadia yang putih mulus menambah kesan sexy dan erotis.
“ooohh…saayaangg…..” nadia menggumam lirih
Tanpa sadar ia meremasi buah dadanya sendiri , sementara tangan satunya telah masuk ke balik celana dalamnya dan menggesek vagina dengan jarinya sendiri.
“ooohh..aaaahhh….” nadia masih membayangkan arman yang melakukan semua itu , ia menggigit bibir sambil memejamkan matanya.
Tiba tiba sebuah serangan sakit kepala hebat membuyarkan semua fantasinya , ia jatuh berlutut di lantai.
“uuuuuuhhhh….” Nadia mengerang kesakitan sambil memegang kepalanya , berbagai kilasan memori muncul di kepalanya bagai sebuah trailer film.
Dirinya berada di tempat pelacuran kelas kambing , dirinya bermain cinta dengan preman disana, preman itu tewas dan seorang suster muncul.
Dirinya kehujanan saat naik ojeg , tukang ojeg membawanya ke sebuah rumah kosong , tukang ojeg memperkosanya , tokang ojeg tewas dan seorang suster muncul.
Kilasan itu muncul terus menerus bagai sebuah trailer film yang tak membentuk seuatu rangkaian cerita utuh. Nadia tak tahu apakah semua itu nyata atau bagian dari mimpi panjangnya tadi.
Potongan memori it uterus muncul dan membuat kepala nadia terasa sakit begitu hebatnya. Satu hal yang paling mengganggunya adalah kemunculan sosok suster yang entah mengapa begitu menintimidasi dirinya.
Nadia bangkit sambil memegangi kepalanya , ia berjalan sempoyongan ke luar kamar.
“bik isaaahh……biikkk…!!!!” nadia memanggil pembantunya
“bik isaahh…..mang aceeeng….!!!!”
Tak ada seorangpun yang menjawab panggilannya.
Sekilas ia melihat kamar orang tuanya , begitu gelap artinya kosong. Nadia tak merasa heran , ia sudah terbiasa ditinggal orang tuanya.
“biik isaaahh…..mang aceeengg..!!!”
Nadia kembali memanggil kedua pembantunya sambil melangkah menuju dapur , namun hingga ia tiba disana pun , kedua pembantunya tak terlihat.
“apa udah tidur kali ya…??” pikir nadia.
Sakit kepala yang menderanya berangsur lenyap seiring tak lagi munculnya kilasan memori seperti tadi.
Segelas susu sepertinya akan membuatnya lebih tenang dan segar pikir nadia dalam hati.
Nadia mengambil gelas dan membuka lemari es untuk mengambil kotak susu . namun alangkah terkejutnya dia saat membuka kulkas , bukannya berisi rak penuh makanan , minuman dan buah buahan. Di dalamnya justru meringkuk sesosok pocong dengan kain kafan lusuh. Pocong itu menoleh perlahan ke arah nadia memperlihatkan wajahnya yang rusak.
“aaaaww..!!!!….aaawwww…!!!! aaawww…..!!!!” nadia histeris , pintu kulkas sontak ia banting. Gelas yang dipegannya jatuh ke lantai dan pecah berderai.
Secepat kilat ia berbalik dan berlari kembali ke kamarnya , pintunya ia kunci.nafasnya terengah engah karena capek dan shock
Gadis itu duduk bersandar pada pintu kamarnya dan mulai menangis ketakutan , tak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya.
Tangisan nadia terhenti oleh suara suara gaduh yang terdengar di kamarnya. Jantung nadia berdegup kencang saat ia berusaha mencari seumber suara tersebut , ia sempat bimbang apa akan tetap disini atau harus keluar kamar.
Suara itu terdengar lagi dan dipastikan datangnya berasal dari lemari pakaian. Nadia beringsut mundur menjauhi lemari pakaian dan mendekati pintu kamar , kuncinya ia buka perlahan waspada dan bersiap pada segala kemungkinan.
Lemari itu tak hanya mengeluarkan suara gaduh saja tetapi juga berguncang seperti ada kucing dan ****** yang berkelahi didalamnya. Nadia menatap tegang lemari yang berguncang keras itu , sampai beberapa saat kemudian goncangannya berhenti begitupun suara gaduh di dalamnya.
Meski begitu ia belum merasa aman dan lega , firasatnya mengatakan akan terjadi sesuatu yang lain. Benar saja , pintu lemari itu mendadak terbuka dengan sendirinya , derit suara pintunya begitu menusuk telinga. Nadia menunggu dengan tegang apa yang akan terjadi , handle pintu kamar ia genggam erat.
Dan mendadak sesosok pocong melompat keluar dari dalam lemari.
“nnaaaa…..diiiii….aaaaa……” suara pocong itu terdengar berat dan melayang menggema ke seluruh penjuru kamar.
Kali ini nadia lebih sigap , ia membuka pintu kamar dan berlari secepat mungkin menuju pintu keluar rumahnya.
Sesampainya di luar , nadia bingung hendak kemana , dipandanginya arah kiri dan kanan dari jalanan di komplek perumahan mewah tempatnya tinggal , keduanya sama sama sepi , tak terlihat siapapun disana.
“toloooong……!!!! Toloonggg…….” Nadia berteriak sekeras mungkin berharap tetangganya ada yang mendengar.
“tooloooooonggggg…….!!!!” Nadia berteriak lebih keras lagi namun tak ada seorangpun yang muncul , jalanan tetap sunyi senyap.
Sadar tak ada yang mendengar , nadia berlari menuju rumah tetangga tepat di depannya untuk meminta pertolongan. Namun baru juga ia tiba di depan pagar , seluruh lampu rumah itu mendadak padam. Nadia tertegun melihatnya , apalagi kemudian satu persatu lampu rumah disekitarnya juga ikut padam termasuk lampu penerangan jalan , sehingga kompleks perumahan itu kini gelap gulita , sunyi sepi dan menyeramkan.
Nadia mulai dilanda kepanikan , secara naluriah ia berlari kembali menuju rumahnya sendiri , dan tiba tiba dari balik pagar muncul pocong yang menyambut kedatangannya.
“aaawww…..tidaaakkk….!!!” nadia sontak berbalik dan berlari tanpa tujuan , yang penting segera menjauh dari pocong yang mengganggunya.
Namun sayang sekali , ia tak bisa pergi lebih jauh lagi . sekelebat bayangan putih menyambarnya , membuat gadis itu tersungkur jatuh dan kepalanya membentur jalanan , akibatnya ia kembali tak sadarkan diri.

“sebenernya nie cewek ok juga ya…..???”
“ahhh..goblog loe….iyalah ok…masa anak orang kaya tampangnya kumuh….”
“bukan gitu maksud gue…..ok sih ok .,, tapi inget dong gara gara dia kita mati , ya kan ….???”
Bento terdiam membenarkan perkataan parjono. Entah apa alasannya , suster asti memanfaatkan tubuh nadia untuk membalas dendam.
Ditatapnya dalam dalam gadis cantik yang terikat dihadapannya. Masih dalam keadaan tak sadarkan diri , nadia terikat menggantung dengan tangan di atas kepala di sebuah ruangan besar mirip gudang kosong. Di tempat inilah bento dan parjono memperkosa habis habisan mitha ,tempat ini adalah wilayah kekuasaan mereka , tempat mereka bersemayam di alam ghaib.
“jadi gimana nih…kita mulai aja…..” kata parjono sambil melepas pakaiannya sendiri diikuti oleh bento , sehngga kini dua pria kasar itu sudah telanjang bulat siap untuk beraksi.
Bento lalu merenggut pakaian tidur nadia , membuat gadis itu juga kini telanjang bulat dengan posisi terikat dan tak sadarkan diri.
Bento menarik nafas panjang mengagumi tubuh polos nadia , ia teringat kembali saat gadis ini tiba tiba muncul di lokalisasi. Semula bento merasa beruntung saat seorang gadis yang kecantikannnya ratusan kali lebih baik dari pelacur kampung mau bercinta dengannya. Namun kedatangan nadia yang semula sebagai bidadari mendadak berubah cepat menjadi malaikat maut.
Bento meraba dan meremas buah dada nadia yang terasa begitu empuk dan halus , putingnya ia mainkan dengan jari. Tak cukup dengan sentuhan tangan , ia mengecup lembut buah dada nadia , lidahnya menjelajah liar mengitari putting susu nadia , sesekali ia sedot juga layaknya seorang bayi yang sedang menyusu. Bulatan sebelah kiri ia jilat dan sedot dengan rakus sementara bulatan sebelah kanan tak pernah lepas dari genggamannya.
Meski nadia tak sadarkan diri , namun erangan lirih yang keluar dari mulutnya menandakan jika ia bisa merasakan rangsangan yang dilakukan bento.
Parjono tersenyum kecil melihat kawannya asyik menggerayangi nadia , ia lalu beranjak ke sudut lain ruangan itu dimana tergelar sebuah kasur di lantainya.
Di kasur itu tergolek tubuh ranum seorang gadis remaja yang tak kalah cantik dengan nadia ( bahkan mungkin lebih cantik ) berwajah indo jepang, tubuhnya yang ranum terbentuk dengan sangat sempurna , masih terbalut oleh seragam SMA putih abu abu.
Namun seragam itu sebenarnya tak benar benar menutupi tubuhnya , atasan putihnya yang selain terlihat kecil , juga seluruh kancingnya telah terlepas sehingga kesempurnaan tonjolan dadanya tak bisa tertutupi.
Sementara rok abu abunya yang sangat pendek , sisi kiri dan kanannya sudah terbelah sehingga tak bisa menutupi pahanya yang putih mulus.
Dialah mitha , gadis SMA yang mempunyai darah jepang keturunan langsung dari ibunya yang orang jepang asli. Mitha adalah salah satu korban pak mamat , dukun cabul yang menyamar menjadi penjaga sekolah. Namun berbeda dengan korban pak mamat lainnya , mitha dan orang tuanya berani melaporkan pelecehan seksual yang terjadi kepada polisi , akibatnya pak mamat masuk DPO polisi. Sebagai balasan atas pelaporan itu , pak mamat mengurung mitha di alam ghaib.
Secara fisik di alam nyata tubuh mitha memang berada di rumah sakit jiwa , tetapi jiwanya masih terjebak di alam ghaib , di persemayaman bento dan parjono.
“halo anak manis…..udah cukupkan istirahatnya….??” Tanya parjono.
Mitha tak menjawab , ia hanya beranjak bangkit dan duduk pasrah menanti apa yang akan terjadi selanjutnya. Wajahnya begitu sendu menggambarkan ekspresi keletihan dan kepasrahan.
Parjono tertawa senang sambil duduk di samping mitha , diraihnya wajah cantik itu lalu dengan penuh nafsu bibir mungil mitha ia ciumi dan kulum.
Mitha merespon dengan membuka mulut sedikit , memberi jalan masuk bagi lidah parjono untuk mencari pasangannya. Bibir mereka saling memagut ,lidah mereka saling bertaut , ciuman mereka semakin panas membara membakar birahi.
Sambil terus berciuman , parjono membimbing tangan mitha untuk menggenggam penisnya. Mitha kini sudah terbiasa dengan perannya sebagai budak seks , ia tak secanggung dan sepolos saat pertama terdampar disini. Berkali kali digerayangi dan disetubuhi membuatnya menjadi lebih paham akan seks , maka ia pun melayani nafsu seks bento dan parjono dengan penuh kepasrahan. Selain sadar tak mungkin ia melepaskan diri , mitha pun khawatir jika kedua lelaki ini akan memperkosanya dengan kasar seperti saat pertama kali dulu.
Tangan lentik mitha dengan perlahan mengocok penis parjono , sentuhan kehalusan tangan mitha di penisnya saja sudah memberi sensasi luar biasa baginya , apalagi ditambah dengan kocokan , lelaki itu bagai sedang melayang di swargaloka.
Mengimbangi mitha , tangan parjono merambah buah dada gadis itu yang menonjol sangat sempurna membuat pria manapun ngiler dibuatnya ( bahkan gay sekalipun ).
Dengan asyiknya parjono memainkan buah dada gadis itu , putting susunya yang mencuat ia kitari dan gelitiki dengan jarinya menyalurkan rasa geli yang erotis pada mitha , dan efektif membuat birahinya melonjak naik.
Mitha melenguh tertahan karena bibirnya masih saling bertautan dengan bibir parjono, hanya saja genggamannya di penis parjono kian erat , begitupun kocokannya semakin cepat dan intens.
Parjono lalu menarik diri melepas ciuman bibirnya dan remasannya di buah dada mitha.
“jangan tangan doang…pake mulut juga dong….”
Dengan patuh mitha meraih penis parjono dengan mulutnya dan tanpa ragu ia mengulumnya.
Sebelum ini sebenarnya mitha paling anti dengan yang namanya oral sex karena menurutnya begitu menjijikan. Tapi sekarang lain , bento dan parjono berhasil mengubah mitha dari seorang gadis cantik yang polos menjadi budak seks yang liar.
“uughhh..gilaaa…enak bangeeeett……”parjono berseru penuh kenikmatan saat merasakan hisapan demi hisapan mulut mitha di penisnya , apalagi tak hanya sekedar hisapan saja , terkadang lidah mitha juga ikut bermain menjilati batang yang semakin keras menegang itu. Kepala mitha mulai bergerak maju mundur memberi sensasi kenikmatan yang terasa hangat hangat basah nan dahsyat pada parjono.
“uuhhh…..anjrrittt…assoooyy…..”
Mata parjono merem melek menikmatinya . sungguh suatu ironi yang membuat lelaki manapun yang melihatnya akan iri. Seorang remaja yang sangat cantik jelita dengan tubuhnya yang tak sekedar indah tapi juga putih bersih , sedang mengulum penis pria kasar dengan tubuhnya yang hitam dan lusuh ditambah wajahnya yang tak lebih tampan dari tukul arwana.
Kocokan mulut mitha terus berlanjut memberi kenikmatan tanpa henti pada parjono. Untuk menyalurkan kenikmatan yang dirasakannya , ia menyingkap rok abu abu mitha lalu meremas bongkahan pantat mitha dengan nakalnya , terkadang pantat indah itu ia tepuk perlahan dengan tangannya. Parjono sengaja tidak melepas total pakaian yang melekat di tubuh mitha , karena ia malah lebih terangsang melihat mitha seperti ini. Parjono terus menepuk dan menampar pantat mitha hingga memerah . setiap kali pantatnya ditepuk , tubuh mitha mengejang dan berimbas pada gerakan mulutnya yang menyedot tiba tiba atau juga terkadang melakukan gigitan ringan pada penis pajono dan semua itu memberi sensasi kenikmatan yang berbeda bagi keduanya.
Saat sedang asyik asyiknya parjono bermain dengan mitha , tiba tiba dari tengah ruangan terdengar jeritan histeris nadia.
“aaaawww….bajingan…lepassiiin…..lepassiin…aaww…..! !!”
Rupanya nadia telah sadarkan diri, namun ia terkejut mendapati dirinya menggantung dengan tangan terikat di atas kepala , telanjang bulat pula. Namun yang paling membuatnya histeris adalah saat menyadari bahwa vaginanya sedang ditembus milik lelaki garang yang tak ia kenal.
Bento mengangkat dan membuka lebar kedua paha nadia , dan dengan mudahnya ia menancapkan penisnya di vagina gadis itu. Dengan penuh semangat bento bergerak maju mundur menggenjot tubuh nadia.
Penetrasi penis bento yang berukuran lumayan memberi sedikit rasa tak nyaman pada nadia , hal inilah yang membuatnya tersadar dari pingsannya.
“aaahh…aahh….bajjingaann…aaahww…aaawa…..!!!”
Nadia terus mengerang dan memaki karena hanya itu yang bisa dilakukannya .
Bento begitu menikmati setiap gesekan dan jepitan vagina nadia yang bisa dibilang masih cukup sempit.
Geraman kenikmatan sesekali terdengar dari mulut bento , berbeda dengan nadia yang selangklangannya mulai terasa sakit. Walaupun nadia bukan virgin , tetapi besarnya ukuran penis bento ditambah posisi dirinya yang terikat membuatnya tak bisa menikmati semua itu.

Tubuh nadia menggeliat menahan deraan rasa sakit saat bento semakin keras menghentakan tubuhnya. Nafas nadia mulai terengah engah , dari sudut matanya menetes butir butir air mata yang membasahi wajah cantiknya. Nadia berusaha keras menikmati genjotan bento agar tak terasa menyiksa . dipejamkannya mata kuat kuat , ia bayangkan jika yang sedang menembus vaginanya adalah arman kekasihnya dan bukan pria yang tak ia kenal.
“oohh…aahhch..oohh…”
Cara ini lumayan efektif, nadia mulai bisa menikmati persetubuhan ini , erangan dan rintihan nadia membuat bento tersenyum penuh kemenangan.
Semakin keras dan cepat bento menghentak dan menyodok vagina nadia , semakin kentara pula rintihan gadis itu.
“ooochhh..aahhh…ahhh.oohh…..”
“oohh…..aww….ahahhhhh/……”
Rintihan demi rintihan terus meluncur dari nadia yang akhirnya berujung pada jeritan panjang tanda ia telah mencapai puncak , tubuhnya mengejang dan menegang sesaat lalu melemas. Vaginanya mulai mengeluarkan cairan yang semakin memperlancar sodokan penis bento.
Bento menghentakan tubuhnya kian cepat , diiringi irama kecipakan saat tubuh mereka beradu. Penisnya tertanam kian dalam di vagina nadia dan ebeberapa saat kemudian penisnya terasa berkedut kedut dan spermanya menyembur di dalam vagina nadia.
“aaaaarrggghh….” Bento menggeram panjang .
Penisnya sengaja tak ia cabut dulu karena masih ingin menikmati hangat dan basahnya vagina gadis cantik itu , sesekali tubuhnya menghentak untuk merasakan sisa sisa kenikmatan yang begitu diresapinya.
Saat akhirnya bento mencabut penisnya , nadia hanya tergantung lemah tak berdaya. Tubuhnya terasa lemas, selangkangannya terasa sakit dan kini ia tak hanya sekedar meneteskan air mata , nadia mulai terisak menangis.
“looo kok…nangis sih nona cantik….dikasih enak malahan nangis ..hehehehe..” kata bento sambil menjlati air mata yang mengalir di pipi nadia. Gadis itu hanya mendelik jijik tanpa berkata apa apa.
“ooo..gitu aja kok ngambeg sih…..” goda bento sambil mencubit nakal pantat nadia.
“brengsek kamu…..bajingann…..siapa kamu sebenarnya……??!!”
Bento tertawa melihat reaksi nadia , ” hahahaa…jangan gitu dong non , dulu kita kan pernah senang senang berdua , masa lupa sih….??”
Untuk pertama kalinya nadia mengamati wajah bento baik baik mencoba mengingat apakah mereka pernah bertemu sebelumnya.
Kilasan kilasan memori kembali muncul dan kembali menyebabkan sakit kepala hebat pada nadia. Kali ini rangkaian memori itu hanya berputar dan berulang saat nadia beradaa di lokalisasi dan bercinta dengan bento , diakhiri dengan tewasnya bento dan munculnya seorang suster.
Nadia meronta ronta menahan rasa sakit di kepalanya , mulutnya terbuka seperti hendak menjerit namun tak ada suara yang keluar , tangannya yang terikat membuatnya tak mampu berbuat banyak.
Beruntung bento melepaskan ikatan nadia. Gadis itupun langsung ambruk ke lantai sambil memegangi kepalanya yang sakit. Kilasan kilasan memori yang semula hanya potongan potongan acak , kini mulai menyatu membentuk rangkaian cerita utuh. Flashback dirinya bermain cinta dengan bento dan berakhir dengan kepergian dirinya bersama seorang suster terangkai lebih jelas , detail dan urut.
Yang masih belum nadia pahami adalah bagaimana ia bisa sampai di lokalisasi itu dan siapa suster yang menjemputnya, ia tak bisa mengingat kejadian sebelum dan sesudah dari lokalisasi tersebut , semuanya begitu gelap.
“gak mungkin….gak mungkin….ini mimpi…..” nadia bergumam menyangkal memorinya sendiri.
“hahahaha…tapi itu beneran kok neng….dulu kita pernah ngent*t hot banget loo…”jawab bento.
“ngggaaaakkk……!!! Ngggak mungkiiiiinnn….!!!!” Nadia berteriak terus melakukan penyangkalan.
“percuma non nadia kayak gitu juga , lagian emang udah kejadian kok…” ujar bento dengan santai, ” yang penting sekarang , non nadia ada di tangan kami dan harus patuh sama kami atau terima akibatnya”
Kata kata “kami” membuat nadia tersadar bahwa masih ada orang lain disana. Di salah satu sudut ruangan , nadia melihat seorang gadis remaja yang bajunya acak acakan tak karuan sedang disetubuhi dari belakang oleh seorang pria.
Wajah pria itu memantik memori lain yang kembali menyiksa gadis itu dengan sakit kepala hebat. Nadia mengingat pria itu sebagai tukang ojeg yang pernah memperkosanya dulu kala hujan deras. Namun kapan , dimana , dan bagaimana ia bertemu tukang ojeg itu ia tak tahu , semuanya serba gelap.
“haa…rupanya non nadia juga inget sama temen abang yang itu ya…?”
Nadia tak menjawab , hanya mengerang kesakitan memegang kepalanya.
Bento sejenak meninggalkan nadia yang masih berkutat dengan sakit kepalanya. Ia melangkah mendekati parjono yang sedang menyetubuhi mitha.
Posisi mitha menungging dengan pantat terangkat ke atas, dibelakangnya parjono dengan semangat terus menyodoknya.tubuh mitha berguncang seirama hentakan tubuh parjono , buah dadanya bergoyang menggoda.
“hehehehe….asyik loe jon…??”
Parjono hanya menjawab dengan acungan jempol. Baginya dan juga bento, mitha adalah gadis tercantik dan teryahud yang pernah mereka tiduri , sukarela ataupun terpaksa. Wajah mitha yang bernuansa jepang , membuat mereka merasa memiliki bintang film bokep pribadi , begitu cantik , cute dan innocent setype dengan sora aoi ataupun Vivian hsu.
“ikutan dong gue jon….” Kata bento sambil menyodorkan penisnya ke wajah mitha.
Parjono menghentikan goyangannya , memberi kesempatan mitha untuk mengemut penis bento , sementara menunggu ia gunakan kesempatan untuk meremas remas buah dada gadis itu yang menggantung menggoda , membuat suasana kian panas.
Barulah setelah penis bento berada dalam mulut mitha , parjono melanjutkan genjotannya dari belakang , erangan tertahan terdengar dari mulut mitha yang tersumpal penis.
Setiap kali parjono menyodokan penisnya , penis bento yang sedang dikulum mitha semakin tertekan kedalam mulutnya , menyalurkan efek kenikmatan berantai pada bento. Namun begitu , mitha lah yang pertama kali mencapai klimaks . vaginanya makin basah memperlancar sodokan bento yang makin lama makin cepat hingga akhirnya ia orang kedua yang mencapai orgasme.
Mitha kini lebih leluasa mengulum penis bento setelah parjono mencabut miliknya. Satu tangan mitha melakukan gerakan memijat di penis bento sementara kepalanya terus bergerak maju mundur , sesekali ia berhenti untuk melakukan sedotan yang cukup dalam , lalu kembali bergerak maju mundur.
“oooyaa….terus…terus…..non terus……” bento menyemangati mitha , dan beberapa saat kemudian penisnya berkedut lalu sperma kental tersembur memenuhi mulut mitha.
“dijilati yang bersih…..” perintah bento.
Dengan patuh mitha membersihkan penis bento dengan mulutnya , lidahnya enjilati cairan asin yang menetes dan mengalir di batang keras tersebut.
Mitha akhirnya merasa lega saat kemudian bento dan parjono beranjak meninggalkan dirinya , artinya ia bisa istirahat sejenak. Dalam hatinya ia bersyukur saat mengetahui ada perempuan lain yang bernasib sama dengannya di tempat ini , ia tak mengenalinya namun siapapun dia yang pasti kehadirannya membuat beban mitha sedkit lebih ringan.
Bento dan parjono kini mendekati nadia yang duduk bersandar pada sebuah tiang kayu. Pandangan matanya kosong seperti sedang melamun , sakit kepala yang menderanya memang sudah tak terasa lagi menyisakan rasa shock dan tak percaya pada apa yang terjadi.
Bagai computer yang di reset mendadak , sebagian memorinya tentang masa lalu terasa kabur dan menghilang. Ia tak ingat kapan terakhir pergi ke kampus , atau kapan terakhir bertemu arman , ia juga tak ingat makanan terakhir yang ia makan , baju yang ia pakai atau film yang ia tonton. Ingatannya hanya berputar sekitar bento , parjono dan suster yang tak ia kenal.
Siksaan mentalnya semakin bertambah saat melihat bento , parjono dan mitha tadi. Ia menyadari jika perempuan itu juga adalah korban seperti dirinya ,dan ia juga menyadari jika dirinya juga akan menjadi budak seks sama seperti apa yang baru dilihatnya tadi.
“hehehe…si non satu ini ngelamun kayaknya….” Kata bento
“kayaknya ngelamunin kita tuh……gak sabar pengen ngent*t sama kita….” Timpal parjono.
Nadia memandang jijik dan marah pada dua pria telanjang dihadapannya , tak sepatah katapun terucap dari mulutnya. Secara naluriah nadia meyilangkan kedua tangan menutupi dadanya dan merapatkan kakinya.

Bento berjongkok di samping nadia , dan dengan tiba tiba menjambak rambut gadis itu hingga terpekik kesakitan, bento lalu berbisik di telinga nadia.
“dengar baik baik ya…..nona nadia kini milik kami , jadi ikuti semua kata kami atau rasakan akibatnya….paham…??”
Nadia diam tak menjawab apa apa.
“pahaamm….???!!!!”bento membentak sambil menjambak rambut nadia lebih keras.
Meski terpekik kesakitan nadia tetap diam seribu bahasa , hanya wajahnya saja yang menyiratkan rasa marah dan terhina.
Bento dan parjono saling berpandangan , gerakan kepala mereka mengisyaratkan sesuatu.
Dengan gerakan cepat bento meraih kedua tangan nadia dan memitingnya hingga gadis itu tak bisa bergerak , parjono tak kalah sigapnya , ia membuka lebar kedua paha nadia dan menahannya dengan lutut hingga gadis itu tak bisa menutup kakinya.
“eehhh…..mau apa kalian..jangan……tolong….mau apa kalian….??” Melihat situasi yang tak menguntungkan seperti ini , nadia baru bersuara.
Kini giliran bento dan parjono yang tak bicara apa apa , alih alih bicara parjono malah mengacungkan dildo berwarna hitam di depan wajah nadia , dan belum sempat nadia bereaksi , parjono dengan cepat menancapkan dildo itu di vaginanya.
“haaaaa…..” nadia menjerit keras saat dildo itu mulai menerobos masuk . awalnya hanya terasa ngilu biasa layaknya penis yang pernah memasuki vaginanya , namun semakin lama dildo itu terasa hangat dan dengan cepat berubah menjadi panas dan menyalurkannya ke seluruh tubuhnya.
Nadia berontak dan meronta , namun ia tak bisa banyak bergerak , tangannya dipiting bento sementara kakinya ditahan parjono.
“aaaahhhhh…..!!!!” nadia menjerit panjang menahan rasa panas dari dildo tersebut. Seperti halnya terjadi pada mitha sebelumnya , penis buatan itu memberikan siksaan rasa panas luar biasa namun tak menyebabkan luka fisik.
Nafas nadia mulai memburu , dadanya membusung , pandangannya mulai nanar dan kabur. Untunglah saat siksaan rasa panas itu semakin tak tertahankan lagi , parjono mencabut dildo itu , lututnya tak lagi menahan kaki nadia. Begitupun bento yang melepaskan pitingannya.
“nah,….non nadia ngerti kan gimana kalo gak nurut sama kita..??”
Nadia diam tak menjawab karena masih mencoba mengatur nafasnya.
“heeehhh!!!…ngerti nggaakk….????!!!” Bento kembali menjambak rambut nadia.
“ii..iya bang..ngerti…..ngerti……”
Tak ada gunanya juga pikir nadia untuk melawan , malah akan membuat mereka semakin ganas dan kasar. Lagipula nadia sudah cukup shock dan terpukul dengan apa yang dialaminya. Kehilangan memorinya dan hanya menyisakan kenangan dirinya bersama bento , parjono dan suster misterius membuatnya sangat tertekan. Nadia mengalami disorientasi.
Bento dan parjono tertawa puas melihat nadia sudah menyerah , mereka tak menyangka ternyata membuat gadis ini menyerah cukup mudah. Tak seperti mitha dulu yang harus diperkosa habis habisan baru menyerah.
Parjono menarik bangkit nadia dan membawanya mendekati mitha , bento mengikutinya dari belakang.
Dan untuk pertama kalinya mitha dan nadia saling mengenal ,tak banyak kata yang terucap dari kedua gadis itu selain tatapan mata senasib. Dalam hati nadia mengagumi kecantikan mitha , jika situasinya berbeda mungkin ia akan merasa iri padanya , namun sekarang ia justru kasihan padanya. Sebuah kecantikan yang sempurna harus rusak oleh dua manusia terkutuk.
Bento dan parjono menggiring kedua gadis itu keluar dari ruangan melalui sebuah pintu tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuh mereka , sebelumnya bento telah melepas total seluruh pakaian yang melekat di tubuh mitha.
Hal pertama yang dirasakan mitha dan nadia saat keluar adalah hawa dingin malam yang menusuk tulang apalagi mereka berdua tak berpakaian. Sambil terus berjalan, tubuh mereka terlihat menggigil kedinginan.
Nadia dan mitha digiring menuruni sebuah tangga batu yang membentuk jalan setapak , tak ada bangunan lain disekitarnya . di sisi kiri dan kanan mereka yang terlihat hanyalah rerumputan tinggi dan pepohonan besar. Dari kejauhan di bawah sana terdengar gemericik air yang ternyata sebuah sungai , kesanalah bento dan parjono membawa mereka.
Sungai itu tak terlalu besar , aliran airnya cukup tenang , beberapa batu besar terlihat menghiasi sungai tersebut. Tak jauh dari sana di hulu sungai , terdapat aiar terjun mini yang airnya tak terlalu deras. Seandaianya saja ini siang hari dan seandainya saja mereka tidak dalam cengkraman kekuatan jahat , mungkin nadia dan mitha akan menikmati pemandangan dihadapannya ini.
“nahh…gadis gadis…sekarang saatnya mandi….”
Nadia dan mitha tercengang mendengarnya, hawa malam ini saja sudah cukup menyiksanya apalagi harus berendam di sungai.
“ayoo cepaatt…!!!” bentak bento
Kedua gadis itu menatap ragu dan cemas aliran sungai dihadapannya.
“aahhh..kelamaan…..!!!” kata bento seraya mendorong nadia dan mitha hingga tercebur ke sungai.

Nadia dan mitha terpekik kaget nyaris bersamaan. Di luar dugaan mereka , air sungai ini ternyata hangat layaknya sumber air panas di pegunungan , dan sama sekali tak terasa dingin. Malahan tubuh mereka berdua mulai terasa nyaman apalagi setelah tadi tersiksa oleh dinginnya angina malam.
“hehehe…kita nggak sejahat itu kan..?? masa perempuan cantik suruh berendem dia air dingin tengah malem…..masa kita kita tega ..ya gak jon…??” nada suara bento terdengar mengejek.
“iya..kita kan orang baik…..” jawab parjono.
Huh , kalau orang baik tentunya tidak akan memperkosa kami berdua , pikir nadia dalam hati.
“nah ..ayo silakan mandi, bersihin badan biar seger…”
Sungai itu tak terlalu dalam bagi mitha dan nadia , mereka terendam hanya sebatas pinggang saja , apalagi tinggi mereka tak jauh berbeda , nadia hanya beberapa senti lebih tinggi dari mitha.
Nadia akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk membersihkan diri . kehangatan air sungai itu membuatnya nyaman dan rileks. Ia menggosok gosok seluruh badannya sendiri dengan air sungai itu , mitha pun melakukan hal serupa.
Nadia memejamkan mata dan membenamkan tubuhnya hnigga sebatas leher , mencoba lebih menikmati kehangatan sungai itu dan membayangkan dirinya berada dalam sauna.
Tubuh nadia semakin lama semakin nyaman , bahkan kehangatan yang dirasakan di bagian bawah tubuhnya membuat birahinya mulai terangkat naik , khayalan bermain cinta dengan arman kembali muncul di pikirannya. Kehangatan sungai yang asalnya terasa nyaman sedikit demi sedkit berubah menjadi kehangatan yang erotis.
Sentuhan halus dibahunya mengagetkan nadia yang sedang berkhayal
“aku Bantu bersihin ya kak…??”kata mitha dengan suara lirih menggoda .
Tanpa menunggu jawaban , mitha langsung saja menyeka punggung nadia dengan tangannya , dan nadia sendiri membiarkannya dan menikmatinya.
Sentuhan halus tangan mitha di punggungnya semakin menaikan gairah nadia. Mitha kini beralih ke depan sehingga mereka saling berhadapan , tanpa canggung mitha mengusap dada nadia hingga ke buah dada , tangannya melakukan gerakan mengusap mengikuti bentuk bulatan buah dada nadia , jarinya menggelitik nakal seputar putingnya.
“ooohh…tanpa sadar nadia mendesah lirih dengan nikmatnya.
Belum pernah ia terangsang oleh perempuan sebelumnya bahkan terpikir pun tidak. Namun secara misterius kehangatan air sungai ini mampun membangkitkan birahinya hingga level tertinggi.
Usapan lembut di buah dada nadia , kini berganti menjadi pijatan pijatan yang makin membuat nadia terangsang. Secara otomatis tangan nadia bergerak menyentuh buah dada mitha dan melakukan hal serupa. Hawa erotis sungai ini ternyata mampu membuat kedua gadis cantik ini melupakan situasi sebenarnya , melupakan jika mereka berada dalam cengkraman kekuatan jahat , pikiran mereka telah tertutup oleh birahi.
Nadia dan mitha saling berbalas , menggelitik , mencubit dan meremas buah dada , tak ada sedikitpun rasa canggung , senyum kecil di wajah mereka menandakan keduanya saling menikmati.
Wajah cantik kedua gadis itu kini saling mendekat , bibir indah mereka saling bertemu , menghasilkan ciuman terdashyat dan terpanas yang pernah mereka lakukan. Bibir mereka saling mengulum mesra , lidah mereka menari liar mencari pasangan.
Nadia dan mitha berciuman sambil berpelukan , semakin panas ciuman mereka semakin erat mereka berpelukan.
Buah dada mereka yang bersentuhan saling menekan , mereka gesek gesekan dengan sensual ,semakin memberi rangsangan luar biasa bagi keduanya.
Bento dan parjono hanya menyaksikan saja semuanya dari tepi sungai dengan asyiknya , penis mereka semakin keras menegang menunggu pelampiasan.
Memang sebuah tontonan menarik, dua gadis cantik jelita dengan tubuh indah putih dan mulus , berendam telanjang di sungai sambil saling bercumbu begitu mesra begitu panas. Tangan nadia meluncur masuk ke dalam air dan menyentuh vagina mitha , jarinya meliuk liuk nakal menggelitik di liang vagina mitha.
“aaaahhh….” Mitha melepas kuluman bibirnya dan berseru panjang. Tubuhnya seperti kena strum saat vaginanya disentuh jari nadia yang kemudian menajdi rasa geli dan berakhir dengan kenikmatan.
“ooohh…..oohhhhh..aaachhh….” mitha tak menahan erangannya saat jari nadia bermain keluar masuk di vaginanya
“OOuuhh..ooohh…as….aahh…” mitha memeluk nadia kian erat , buah dada kedua gadis semakin saling menekan , putting keduanya semakin mengeras apalagi bagi mitha yang kemaluannya makin basah.
Rangsangan jari nadia hampir saja membuat mitha orgasme , namun sebelum itu terjadi , bento dan parjono telah ikut masuk ke dalam sungai dan memisahkan kedua gadis itu.
“udah dong ah….masa kita dicuekin sih….” Kata parjono sambil menarik tubuh nadia , sementara bento menarik mitha ke tepian sungai dan membawanya ke air terjun di hulu sungai.
Nadia sendiri dibawa parjono ke sebuah batu besar berpermukaan datar membentuk seperti meja altar.Parjono membaringkan nadia yang terlihat pasrah disana , sejenak ia memandangi tubuh polos nadia memuaskan matanya sambil jarinya menelusuri setiap lekuk keindahan tubuh nadia.
“wuiihh…ini baru body…” gumam parjono
Lelaki itu lalu mengambil posisi di hadapan vagina nadia , paha gadis itu ia buka lebar mengangkang , tak ada perlawanan apapun dari nadia. Jari parjono bergerak nakal di permukaan vagina nadia untuk sesaat kemudian mulai mengorek nakal liang kenikmatan itu.
Nadia hanya menggelinjang geli dan mendesah nikmat atas perlakuan parjono , apalagi lelaki itu begitu ahli memainkan jarinya , korekan , putaran dan gesekan yang mampu membuat nadia melayang.
Setelah beberapa lama , vagina nadia semakin basah tubuhnya pun semakin menegang dan akhirnya permainan jari parjono membuatnya orgasme.
Parjono yang sedari tadi sudah menahan diri kini tak berbasa basi lagi , penisnya sejenak ia gesekkan dan pukulkan ke vagina nadia , sebelum akhirnya mendorongnya masuk ke dalam.

“aahh..aahkk….” nadia sedikit tersentak oleh dorongan parjono.
Pria itu membiarkan sejenak penisnya merasakan jepitan vagina nadia , terasa begitu hangat dan menyenangkan. Ia lalu meremas nakal kedua bulatan kembar di dada nadia.
“oooohh….” Tanpa sadar nadia merangkul pinggul parjono dan sedikit mendorongnya , meminta parjono untuk segera beraksi.
Parjono tertawa senang dengan sikap nadia , ia pun mulai bergerak maju mundur melesakkan penisnya semakin dalam. Gesekan penis pada klitorisnya membuat nadia begitu terangsang dan tak ragu mengekspresikannya dengan desahan keras.
Setiap kali nadia mendesah , semakin semangat pula parjono melakukan genjotan. Sodokannya kian cepat dan kuat membuat tubuh nadia terguncang guncang dengan liar. Beberapa saat kemudian nadia merasakan darahnya mengalir lebih cepat , tubuhnya bergetar , dadanya membusung dan tangannya mengepal , satu erangan panjang menandakan nadia telah orgasme, tubuh gadis itu kemudian melemas.
Kini giliran parjono mengejar kenikmatan , sodokannya semakin cepat dan cepat , tubuh nadia yang lemas semakin teguncang guncang tak berdaya , dan akhirnya parjono menggeram , tubuhnya menegang dan spermanya meluncur deras membasahi vagina nadia.
Di hulu sungai ,bento membawa mitha menuju air terjun mini dan mereka berdiri di bawahnya. Karena tidak terlalu besar , efek yang dirasakan tak jauh berbeda dengan shower kecuali air terjun ini sedikit lebih deras dan volume airnya lebih banyak dibandingkan shower.
Bento merangkul mitha dari belakang di bawah guyuran air terjun. Diciumnya pundak gadis itu penuh nafsu, kedua tangannya tak pernah lepas mengenggam bulatan sempurna payudara mitha. Penis yang keras terasa mengganjal di bagian bawah gadis itu.
Mitha menyentuh tangan bento yang menggenggam buah dadanya meminta untuk meremas lebih keras lagi.tentu saja dengan senang hati bento menagbulkannya, sambil terus menelusuri leher mitha dengan lidahnya , ia meremas remas gemas buah dada gadis itu. Putingnya yang mengeras ia mainkan , ia sentil , pilin dan jarinya melakukan gerakan memutar disana , membuat mitha semakin mendesah nikmat.
Aksi bento berlanjut , lidahnya bergerak menelusuri punggung polos mitha yang putih bersih , dari pangkal leher hingga ke pinggul , lalu kembali lagi ke atas dan mengulanginya lagi. Mitha hanya menggelinjang kegelian , kali ini sungguh menikmati rangsangan dari bento , putingnya semakin mengeras. Vaginanya terasa ‘gatal’ ingin segera disodok.
Bento berjongkok di bawah mitha , mengagumi bongkahan padat pantat mitha , dicubitnya dengan gemas pantat gadis itu.
Namun ia tak berlama lama disana , ia membalikan tubuh mitha sehingga gadis itu tepat berada dihadapannya.
“buka lebar dong non kakinya….”
Mitha melebarkan kakinya sehingga ia berdiri mengangkang.
Kini bento lebih leluasa, diawali dengan korekan korekan nakal jarinya di liang vagina mitha berlanjut dengan jilatan lidahnya yang menyapu ganas permukaan kemaluan gadis itu , lidahnya menyeruak mencari klitoris.
Jilatan jilatan panas di vaginanya membuat mitha semakin melayang , nafasnya semakin memburu , desahannya semakin keras.
“oohhh….oosshhh….ahhhh..”
“aauhh….aahhh….soooohh…..”
Nafas mitha semakin memburu cepat , tubuhnya menggelinjang tak terkendali , tangannya mengacak acak dan menarik narik rambut bento sebagai pelampiasan.
Bento sudah merasakan jika mitha sudah hampir kalah , jilatannya semakin liar dan ganas , kini ditambah dengan remasan gemas di pantat mitha , nafsu mitha semakin melonjak tak terkendali. Sampai akhirnya mitha merasakan seolah seluruh cairan tubuhnya tersedot keluar , tubuhnya otomatis melemas membuatnya jatuh berlutut dibawah guyuran air terjun.
Saat mitha berlutut , giliran bento yang berdiri. Sejenak ia membiarkan mitha mengatur nafasnya , lalu ia menyodorkan penisnya.
“gentian non….”kata bento sambil mengeluskan penisnya ke pipi mitha.
Karena nafasnya masih belum pulih , untuk sementara mitha hanya menggunakan tangan untuk memijat penis bento. Barulah setelah pulih , ia mulai menggunakan mulutnya.
Kepala jamur bento ia jilati dengan gerakan melingkar diselingi dengan gerakan bibirnya yang menjumput kepala penis itu layaknya sedang menjumput ujung es krim.
Tentu tak hanya itu ,lidahnya juga menelusuri batang penis besar itu dari atas hingga ke zakar , lalu naik lagi ke atas , melakukan jumputan bibir di kepalanya lalu kembali bergerak menjilat hingga ke bawah.
“weeitss..ternyata non mitha udah jago nih….hehehehe..”
Mitha tak memperdulikan omongan bento , ia sudah terlanjur pasrah pada apa yang terjadi , jadi ia hanya berusaha untuk menikmatinya saja. Apalagi bagi mitha yang belum banyak pengalaman soal seks , melakukan permainan di bawah air terjun yang hangat ternyata menghantarkan sensasi yang luar biasa baginya , membuatnya begitu bergejolak dan bernafsu.
Beberapa jilatan kemudian, mitha mulai memasukan penis itu ke dalam mulutnya. Satu hal yang paling disukai oleh bento adalah kuluman bibir mitha yang terasa berbeda dibandingkan bibir lain yang pernah mengulum penisnya , mulut mitha terasa lebih dahsyat dan sensasional.
Hanya butuh waktu beberapa menit sampai akhirnya penis bento menyemburkan spermanya di mulut mitha, dan meski merasa jijik mitha terpaksa menelannya dan menjilati sisanya yang berleleran di batang penis.
Bento lalu membawa mitha ke tepian sungai yang tertutup rerumputan , ia pun berbaring disana dan menyuruh mitha untuk naik keatasnya.
“ayo dong anak manis…..abang kangen goyangan mautnya nih….”
Mitha menaiki tubuh bento , penis pria itu ia bimbing masuk kedalam vaginanya. Padahal penis itu baru saja melemas setelah menegluarkan isinya , namun dengan cepat pula penis itu kembali menegang.
“aaaawww…”" mitha mendesah pelan pada saat penis itu mulai menancap , agak sedikit ngilu tapi nikmat.
Mitha perlahan mulai bergerak naik turun di atas tubuh bento , dan pria itu tentu saja sangat menikmatinya. Tangan bento tak lepas menjelajahi lekuk lekuk tubuh indah gadis remaja yang terbentuk sangat sempurna ini. Buah dada mitha terguncang guncang erotis senada dengan gerakan naik turun pemiliknya.
“hiiiihh…..”bento meremas buah dada itu dengan gemas.
Sudut mata mitha menangkap adegan panas nadia dan parjono tak jauh dari sana , mereka tengah bercumbu dengan panasnya sambil berendam di sungai. Adegan itu cukup efektif untuk melecut birahi mitha semakin naik , goyangan pinggulnya makan gencar dan ganas membuat kenikmatan yang dirasakan bento semakin bertambah.
“hheee….ya …uughhh..terus..non…teruss……”
Semakin cepat gerakan mitha , semakin keras pula remasan bento pada buah dada gadis itu. Merekapun akhirnya mencapai orgasme bersamaan , desahan kenikmatan keduanya terdengar saling bersahutan. Sperma bento terilhat mengalir diantara bibir vagina mitha dan penis bento yang masih menancap disana.
Sepanjang malam itu bento dan parjono secara bergantian menyetubuhi mitha dan nadia. Berbagai gaya permainan mereka praktekan disana.
Awalnya mitha dan nadia masih bisa mengimbangi dan menikmati permainan sex liar tersebut apalagi air sungai yang hangat memberikan nuansa erotis yang menaikkan birahi mereka. Namun lama kelamaan tenaga mereka mulai habis , apalagi bento dan parjono terlihat tak pernah lelah dan puas meski telah orgasme berkali kali. Akhirnya mitha dan nadia benar benar kepayahan , bahkan untuk berdiri pun tak sanggup.
“hehehe..kasihan nih..tamu tamu kita yang cantik kecapean……” kata bento sambil mengelus elus wajah nadia.
“iya …elu sih…terlalu bernafsu ben…..” kata parjono sambil mendekap mitha , buah dada gadis it uterus ia remasi.
“jangan takut nona nona cantik…..sekarang kalian boleh istirahat kok….nanti kita main lagi ya…hehehehhe…..”
Wajah mitha dan nadia terlihat lega mendengar perkataan bento , karena jika permainan ini terus berlanjut , mereka sudah benar benar tak sanggup.
Karena tenaga kedua gadis itu sudah habis , maka bento dan parjono membopong mereka kembali ke rumah besar. Bento menggendong nadia smentara parjono membopong mitha.
Sepanjang jalan menaiki jalan setapak , parjono sesekali menciumi dan mengulum bibir mitha meski gadis itu tak merespon karena kelelahan.
Akhirnya mereka sampai juga kembali ke rumah besar. Dan bento dan parjono sungguh terkejut saat ada yang menyambut kedatangan mereka.
“wah…wah….wah….kalian apain tuh mereka sampe kayak gitu…??”
Suara pria itu terdengar tak asing bagi bento dan parjono. Dia adalah pak mamat alias ki sewu.
Bagi pak mamat yang berilmu tinggi , bukanlah hal yang sulit untuk bolak balik pergi ke alam ghaib seperti sekarang ini.
Bento dan parjono membaringan kedua gadis yang dibawanya di atas kasur lalu bergegas menghampiri pak mamat. Kedatangan pak mamat memang mengejutkan mereka , namun sebenarnya mereka terkejut karena pak mamat tak datang sendiri.
“aki..kok bisa ada disini….dan itu…..?” bento terdengar bingung sambil menunjuk seseorang yang dibawa pak mamat.
“tapi….beneran nih…tapi kan…waaahh…..” parjono lebih terlihat bingung lagi.
Pak mamat tertawa lepas melihat kebingungan mereka , ia lalu menghampiri seseorang yang datang bersamanya.
Dia adalah seorang perempuan cantik . matanya begitu indah namun menyiratkan kemarahan.betapa tidak , gadis itu terikat di sebuah tiang kayudengan tangan di belakang, pakaiannya tersingkap tak karuan, memperlihatkan bagaian bagian indah tubuhnya. Buah dadanya telah mencuat keluar tanpa penutup .
“kalian semua bajingaan….bangsaaattt….bajingaannn…!!!!” gadis itu berteriak marah. Pak mamat tertawa sambil menepuk pelan pipi gadis itu , sementara bento dan parjono masih terlihat biingung.
“jangan bingung….sekarang dia bukan apa apa lagi…..sekarang dia adalah budak seks kalian yang baru….” Kata pak mamat.
Bento dan parjono saling berpandangan tak percaya , diamatinya baik baik gadis dihadapannya ini. Mereka sangat mengenal perempuan ini , perempuan yang kata pak mamat akan menjadi budak seks mereka yang baru di alam ghaib ini.
Dialah suster asti.

0 komentar:

Posting Komentar