blog visitors

Bercinta Habis Kehujanan

Cerita seks bersama tante girang memang hal yang paling seru kalau dituliskan. Bercinta dengan tante teman ibu, membuat saya ketagihan ingin terus menggauli ibu-ibu rumah tangga yang masih padet dan montok.

Ibu saya punya temen yg namanya Ferika, suatu hari dia dateng k rumah untuk hanya sekedar main biasa. Tante Ferika itu kira kira tingginya 160cm dan kulit agak kecoklatan dan mempunyai tahi lalat d mata kirinya, rambut se pundak dan umurnya kira2 38an, gitu lah ciri2nya.ouh iya dy udah nikah…
Dan suatu hari hujan deras sekali d rumah saya, udah Hujan sendirian pula d rumah, ya sudah saya nonton tv saja. tapi g lama kemudian ad sese orang ketok pintu rumah saya, pas saya buka,,, eh ternyata Tante Ferika…
dia mengenakan pakaian kaos putih biasa dan celana jeans, tapi dengan badan yg basah kuyup… gw bisa lihat BHnya warna coklat..

dy nanyain mama saya tuh, saya bilang aja lg g ad d rumah, pulangnya kira2 jam 8 malem deh….

Akhirnya kami ngobrol ber2an, karena dy mulai nenggigil…saya baru kepikiran untuk bemberikan baju ganti, yah sudah saya dan tante ferika k kamar ibi saya, d kamar saya memilihkan daster saja…habis saya bingung mau kasih apa……
“tante baju dalemnya juga basah g?…”
“yah iya lah….g liat apa hujannya deras bgt” Tante Ferika menjawab dengan canda.
“kira2 punya mamah muat g yah..?” gw nanya agak malu
“d coba dulu deh… tapi balik badan dulu…”

Yah udah gw akhirnya balik badan…dengan rasa heran akhirnya gw curi2 pandang dikit… aduhai bgt badanya, mulus tanpa bekas luka, toketnya juga lumayan gede, dengan pentil yg kecoklatan….. mantap bgt dah pokoknya, baru pertama x tuh gw liat cewe bugil depan gw…asu bgt dah, tiba2 punya gw konak gede bgt, mana gw cuma pake celana pendek tipis lagi…
“g muat nih..” ucapnya yg mengagetkan gw….
“yah gimana dong?”
“g usah pake deh… ” ucapnya dengan enteng.
setelah selesai kami k ruang tamu dan nonton tv, sambil ngobrol2 apa aja kami bicarakan…
“eh tiba2 dy tiduran d sofa” dengan bantal tentunya.
g lama kemudian dy tertidur pulas bgt, mungkin capek x yah…

Gw kembali nonton tv, gara2 Tante Ferika tidur dengan hanya menggunakan daster yg se dengkul, mata gw terarah kepada toketnya, keliatan cetak pentilnya….
” yah gw udah keburu nafsu berat, gw sentuh sedikit toketnya, tp untunganya dy g bangun…” keringetan gw ketakutan dy bangun mati gw…
karena g ad respon apa2, gw cium bibirnya…trus gw angkat dasternya sampe perut…. keliatan mem*knya.
Gw ciumin trus gw buka celana gw, gw gesek2 ke arah vaginanya….
“eh tiba2 dy bangun dan langsung tampar gw” mati gw…
kami diam sejenak, celana gw g d naikin lg dan dasternya pun masih seperti tadi lah keadaanya….
Gara2 liat vaginanya, dedek gw bangun lah…….
tiba2 Tante Ferika mendekat dan pegang Penis gw”kagetnya gw… dy langsung minta maaf soal dy nampar gw, katanya itu cuma reflek saja…. tanpa basa2 gw langsung cium bibirnya, dan kami mulai beraksi lebih hot lg… kita udah g pake kata2, tp udah langsung inisiatif masing2.

Gw senderin dy d sofa, gw buka dasternya full semuanya… gw juga buka semua pakaian gw.
“gw masukin punya gw k vaginanya, agak sempit dikit sih” maklum dy udah nikah.
gw genjot terus dah, mata dy udah merem-melek dan sedikit mendesah…
gw g tau rasanya gimana, pokoknya nikmat bgt dah…anget2 gitu.
“gw peluk tuh dy, masih sambil gw genjot. kita ciuman hot bgt deh, sampe2 mengeluarkan suara…
berhubung ini pertama x nya gw melakukan hubungan sex “g lama lah sekitar 15 menitan gw udah mengeluarkan seperma d vaginanya, dan d sambung dengan Tante Ferika juga mengeluarkan cairan, soalnya badanya kejang” menurut gw sih dy udah klimax itu yg gw liat dari film bokep yg pernah gw tonton..

Kira2 jam udah menunjukan jam 18.30, sesudah melakukan hubungan sex saya hanya meremas2 toketnya sambil menciumnya, 30 menit kemudian kami menyudahi semua itu, dan mandi bareng ” orang badan kami penuh keringat dah lengket bgt….
“d kamar mandi saya minta d SP in” baru inget d kamar mandi gw
d jilatim ujung penis gw dan rasanya ngilu bgt, d emung lah semuanya, karna penis saya ukuranya SNI (Standar ukuraN orang Indonesia)
baru sekirat 5 menitan saya udah ngencrit d mulutnya, dan dy pun kaget.
“telan aja Tante biar seru” saran gw
pas d telan dy lagsung kayak mau muntah gitu.
“emang baru pertama x nelen seperma yah?”
“iya, rasanya aneh..” sambil kumur2 air

Yah udah ketika kami selesai mandi, kami langsung berpakaian dan menunggu mamah saya datang. sebelumya kami udah tukeran nomer hp.
ketika saya datang ” hujan pun sudah erhenti dari tadi”
Ternyata dy cuma ingin mengembalikan uang yg d pinjamnya waktu naik taxi sama nyokap gw… yg nominalnya g terlalu banyak….

Besoknya dy sms gw, dan ngajakin ketemuan d suatu tempat….
semenjak saat itu kami selalu melakukanya d berbagai kesempatan.

Bahkan tak jarang saya mulai melirik ibu-ibu muda di komplek rumah sebelah, berharap mangsa berikutnya akan segera muncul.