blog visitors

Ngentot Dengan Staff

Ternoda - Ini adalah cerita dewasa ngentot dengan staf gw! bilang saja dia dewi! pada sutu siang iseng aja gw sms si dewi ini isinya lagi dimana wi, udah lunch belum? ehhh taunya di bales mau ngajakin keluar nyari makan siang! mantabs Singkat cerita pas gw pertama kali keluar gw ajak si dewi makan disebuah restaurang china gitu, abis makan gw langsung tembak dia”mau gituan ga sama bapak” ngapain Pa?waduhhh ni anak emang bego apa belaga bego ya! Gw bilang ya liat aja tar di sana ngapain ? ya udah dia malu malu mau kayaknya

Oh hampir ada yang ketingalan gw kasi sedikit gambaran tentang si dewi ini umurnya masih muda banget kulitnya putih langsat dan mulus banget ukuran payudaranya sekitar 32 B tanpa banyak komentar dan omong kosong langsung aja setelah makan gw cari sebuah hotel shortime gitu dan Gw pikir kalo si dewi ini gak mau eh waktu gw belokin mobil masuk ke hotel si dewi diem aja tuch! pasti cerita dewasa kali ini sukses pikir gw! setelah masuk kamar gw lasung buka baju ngajak mandi, eh si dewi nolak bos mandi dulu duluan! brengsex gw pikir dia ga mau!udah tanggung ni gw udah bayar hotel mahal2 langsung aja di depan dewi gw buka semua pakaian gw sambil ngobrol ma dewi!ehhh dia ga bereaksi apa2 malah cuek gitu! setan ni cewek gw pikir!Eh tau tau pas gw lagi mandi si dewi akhirnya buka juga tu pakaiannya secara perlahan-lahan!asikkkk dari mulai kaos, BH, rok dan yang terakhir CD nya dan akhirnya dimulailah ritual mandi bareng sama si cewek bugil staf gw dikantor ini



dimulai dengan ciuman trus perlahan ngisep tokednya nya yang super montok, tangan gw juga mulai menjelajahi memeknya! memek ni cewek berwarna pink dengan bulu yang sangat lebat! si dewi juga sudah mulai berani pegang kontol gw perlahan sambil pake gerakan ngocok adik gw mulai mengeras! Gw pikir wah udah mahir ni ngocok adik gw pasti sering latihan ma pacarnya! setelah bosen ngisep tokednya trus gw turun ke bawah mendekati bukit berbulu itu yang indah dan lebat hutanya! trus pas bibir gw udah sampe perut dewi dengan reflek ni cewek telanjang mengangkat satu kaki nya langsung aja lidah gw mulai isep memeknya! wuiiiihh harum dan keset banget bro dapatkan cerita dewasa ngentot dengan staf selengkapnya dibawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar