blog visitors

Sodok memek Ratih Sanggarwati dari belakang


birahi ratih sanggarwati Aku masih menindih Ratih Sanggarwati yang ngos ngosan menggenjotku itu, kurasakan desakan besar dari tubuhku nafsu yang luar biasa, malam ini akan terjadi, nafsu seks luar biasa dari Ratih Sanggarwati ini. Wanita ini menyimpan nafsu seks besar yang susah dikendalikan, bak kuda betina liar yang sangat haus seks dbanding Marissa Haque. Jepitan di vaginanya benar benar masih memeras batangku itu. Kami masih saling mengobral kemesraan dengan saling menggoda, bahkan tak segan segan, wanita yang kabarnya ingin jadi politikus ini malah bicara sangat vulgar dan jorok, wanita alim ini ternyata hiperseks juga. Nafsu seksnya belum padam ketika mencapai umur 47 tahun, seumur denga Marissa Haque yang tetap menyala nafsu seks dan petualangan seksnya yang mengebu ebu itu. Tubuhnya yang memelar seiring usianya menua, lema lemak di tubuhnya sangat terlihat dilekukan lekukan sensitifnya. Beda dengan ketika masih muda yang ramping, walau buah dadanya tidak besar, namun enak sekali jika tanganku bermain di bukit kembarnya. Pantaslah disebut dengan Tante Birahi, jika birahinya susah padam.
Aku menahan nafasku sejenak, begitu kuhembuskan nafasku, bibirku langsung kembali melumat bibir Ratih Sanggarwati dengan rakus, Ratih Sanggarwati pun langsung meladeni lumatanku tak kalah dengan rakusnya, kulumat bibir itu kesana kemari, Ratih Sanggarwati memegang kepalaku untuk mengontrol lumatanku. Bibir kami saling berbagi air liur, lidah kami saling bertaut, kususupkan kedua tanganku ke bawah ketiaknya untuk memeluk lebih erat Ratih Sanggarwati yang masih bernafsu saling berpagut dan berlumatan denganku.
“Ssssssssshhh ..ssssssssssshh hhhhhhhhh .. “ desis Ratih Sanggarwati ketika kami dengan nafas ngos ngosan menahan lumatan kami yang panjang itu. Ratih Sanggarwati kini menghindar lumatanku.
“Sssssh .. sayaaaaaang .. genjotin Tante Ra raaa tiiiih “ ajak Ratih Sanggarwati dengan mengiba.
“Janji yaaa kalo sudah jadi pejabat .. masih mau kuentotin .. “ ajakku dengan menjilati pipinya
“Iya deeeh .. tante birahi akan selalu dilayani sama kamuuu .. kalo jadi yaa .. nanti tante akan sediakan waktu untuk dientotin .. bisanya pas libur gimana ?” tawar Ratih Sanggarwati dengan tersenyum.
“Pokoknya aku pingin yang diranjang hanya kita berdua, tanteku sayaaaang .. tante birahiku sayaaang .. kontolku akan selalu ngentotin memek Tante Ratih “ rayuku semakin membuat Ratih Sanggarwati buta terhadap kehormatan dirinya
“Iyaa .. tante pengin begituu … akan kukurangi jatah suamiku .. “
“Ogaaah .. aku suamimu nich … enak aja aku dikurangi , rasain nich“ godaku semakin gemas dengan menyodokan batangku lebih dalam membuat Ratih Sanggarwati menjerit
“Aaaaaaaaaaauuuuuuuuh .. maafin … maaafin .. iyaaa .. kamu suamikuuuuu … uuuuuh .. kontolmu bikin memek Tante Ratih sakit “ keluh Ratih Sanggarwati dengan mengelus elus punggungku, matanya terpejam merasakan batangku menyeruak lebih dalam, bibirnya tergigit oleh giginya yang putih itu.
“Bersedialah menjadi istriku sepenuhnya Tante .. namun tetap kupanggil dengan Tante Ratih, Tante Birahi .. seperti Bu Marissex … “ kataku dengan memegang kepalanya yang berjilbabdan kugoyangkan.
“Tante Ratih .. Tante Birahi sudah menjadi milikmu sayaang .. Tante Ratih siap menjadi istrimu .. uuuh .. enaaaknya aakuu dikontoli sama kamuuu .. uuuuh .. duuuh .. kontolmu nakaaal sekali .. aaaaaaaaaauh ..sayaaang .. jangan geraak donk .. kasihan istrimuuu .. kau naikin dengan tubuhmuu .. tapi aaaah enaaak .. Tante Raaatiih enaaak ditindih begini .. nikmaaaaaaaaaaat sayaaang, suaaammiiku sayaang … tahaaan duluu yaaa .. tante pengin nikmaaat tindihanmuu .. gemees deeh, kontol “ kata kata Ratih Sanggarwati yang semakin senang aku menindihnya itu.
“Mau make gaya apa Tanteku.. istriku sayaaang ?” tanyaku yang disambut dengan senyum penuh birahi Ratih Sanggarwati yang sangat menggoda iman itu.
“Tante masih pengin numpakin kamuuu .. guling yuuk .. Tante Ratih di atas deeh .. Tante birahi di atas gitu .. “ ajak Ratih Sanggarwati dengan gemas nan mesra. Kami kemudian saling memeluk erat, kami berusaha menggulingkan badan kami, kami sampai menjerit merasakan alat kelamin kami bergesek itu
“Aaaaaaaaaaaaaaawww .. uuuh .. memek Tante Raaatiih masih galaaak uuh “ lenguhku
“Aaaaah .. duuuh kontolmuuu aaaaaaaah .. Tante Ratih ketagihan sama kontolmuu .. kamu hebat .. enam tante kamu embat semuaaa .. kamu sukanya wanita berjilbab .. duuh tante bagaimana harus berterima kasih, kontolku sayaang “ kata kata Ratih Sanggarwati pengin memberikan sesuatu padaku.
“Hhhhmmm .. baiknya Tante Ratih carikan aku istri lagi donk .. yang berjilbab .. “ pintaku yang disambut jeweran Ratih Sanggarwati
“Naaakaaal aaaaaaaaaah .. siapa yaa .. Astri Ivo gimana ? Tante kenal kok “ tawar Ratih Sanggarwati dengan gemas
“Ogaaaaaaaah .. sudah aku embat memeknya .. yang lain “
“Baaaaaaaaaah .. jahat kamu .. kamu suka nidurin istri orang “ sahut Ratih Sanggarwati dengan melotot
“Artis laaaaaaagiii . Payaah daaaaaaah .. uuuh .. kenapa banyak wanita artis suka sama kontolmuu sayaang, bahkan Tante Ratih semakin ketagihan pengin dientotin terus “ kata Ratih Sanggarwati dengan memejamkan matanya sambil menindihku dengan gemas.
“Aku pengin yang susunya besar Tante .. tapi yang berjilbab “ sahutku dengan menciumi bibir Ratih Sanggarwati dengan mesra.
“Tante akan pikirkan, sayaang .. tapi kamu mau nggak .. tante pengin disemprot sama manimu .. penuhin rahim Tante Ratih dengan spermamu, akan kutampung spermamu, sayaang .. rasanya disemprot pejumuu enaak sekali .. “ ajak Ratih Sanggarwati dengan mengangkat tubuhnya dan kini menduduki selakanganku.
gairah ratih sanggarwati “Tante putar aja .. Tanteku sayaang .. Tante Ratih membelakangi aakuu .. kita akan saling menggenjot .. “ ajakku yang disambut senyum Ratih Sanggarwati kemudian mengangkat kaki kirinya dan kaki kanannya ke belakang hendak memutar sehingga gesekan penisku di dinding vaginanya membuat kami melenguh bersamaan.
“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuh .. aaaaaaaaauuhhh “ lenguh kami dengan keras, pelan pelan Ratih Sanggarwati memutarkan tubunya.
“Uuh .. enaak sekali, sayaaang .. aaaauuuduuh … bisa mati dalam birahi sayang … “ lenguh Ratih Sanggarwati semakin mengila nafsu seksnya
“Akuuu juga nggak tahaan, Tanteku sayaang “ ucapku yang disambut kerlingan sangat nakal Ratih Sanggarwati itu.
“iyaaa .. aaaaaaaah .. tante nggak tahan nich .. ayoo sayaang .. tante sudaah nih “ sahut Ratih Sanggarwati yang kini sudah membelakangi
“Tante tiduran juga deeeh .. tengkurap gituuu “ ajakku dengan meremas pantat Ratih Sanggarwati yang bahenol, pinggangnya penuh dengan lemak itu,kurasakan nikmat sekali meremas pantat berisi Ratih Sanggarwati itu.
“Aaaauh sayaang … nakaaaaal .. bokong tante diremes remes gituuu .. kontolmu makin dalam di memek Tante Ratihmuuu .. istrimuu yang suka dientotin iniii ..uuuuuuh aaaaaaaauh ..” erang Ratih Sanggarwati dengan menekan kepalanya ke bantal
“Siaap ya tante, tante ikut naik turun .. kontolku akan menyodok nyodok memek tante dari bawah” sahutku dengan tetap meremas pantat Ratih Sanggarwati, Ratih Sanggarwati meremas sprei dengan kuatnya, sejak awal aku sudah meminta Marissa Haque untuk merekam adegan di kamar ini, kulihat ada cahaya warna merah kecil disudut lemari, itu pertanda kamera digital merekam adegan persetubuhanku dengan Ratih Sanggarwati.
Aku kemudian mengangkat pantatku mendesak ke atas, Ratih Sanggarwati menaikan pantatnya, akibat desakan batangku itu Ratih Sanggarwati menjerit dengan keras
“Oooh sayaaaaang aaah enaaknya teruus yaaang …. teruuus .. oooh memekkku .. aah enaaak ..aaaaaaaaauuuh .. teruuus sayaang .. teruuus kontol .. kontol … ooh aaaaaaauuh .. sssshhh .ssshhh .. “ lenguh Ratih Sanggarwati kepayahan, kepalanya mendongak ke atas merasakan sodokanku dari bawah Ratih Sanggarwati ikut bergerak menaikturunkan pantatnya itu, ketika kebawah pantatnya aku remas, ketika naik kulepas remasan itu, Ratih Sanggarwati sampai meremas sprei dengan sangat kuatnya. Pandangan yang sangat vulgar sekali, wanita yang sehari hari ini sangat alim, menjaga tubuhnya dengan pakaian yang tertutup rapat selain wajahnya, kini berbirahi denganku tanpa sehelai benangpun mengerang erang penuh kenikmatan. Tak kusangka bahwa Ratih Sanggarwati ternyata sangat gila seks, nafsunya luar biasa besar. Wanita alim berjilbab ini jika diranjang benar benar liar dan sangat haus seks, bicaranya sangat vulgar menyebut kata kata jorok.
“Aaayoo kontol .. teruuus hajaar memek Tante Raaaa raa tiiiih .. aaaaaaaauuh .. aaaaaaah .. sssssshhh ...sssssssshh ..hhhh .. “ desis Ratih Sanggarwati dengan kembalikan menekan kepalanya ke bantal, rasanya luar biasa bagiku
“Iyaaa memek .. ooh memek Tanteee teeeeeeee . Enaak bangeeet .. ayoo deeh Taaaan .. akuuu yaaang kuaat niccch … “ erangku dengan terus menaikan selakanganku mengangkat ke atas, ketika turun selakangan Ratih Sanggarwati menghujam ke bawah membuat batangku semakin tenggelam.
“Cepeetaaan tantee ..aaaah Tanteee birahiiii oooh … enaaaaaak aaah “ erangku bertubi tubi
“Iyaaa iyaa .. ayoo kontol .. kontol .. koooooontooooooool .. cepeet yaaa ' Ratih Sanggarwati juga semain tidak tahan sehingga bergerak lebih cepat, kulepas remasan di pantat Ratih Sanggarwati itu dan kami bergerak dengan sangat cepat, kuremas sprei merasakan nikmatnya menyetubuhi Ratih Sanggarwati dalam posisi yang nikmat ini.
Gerakan naik turun kami semakin cepat, aku kemudian bangun karena tak tahan, Ratih Sanggarwati menahan gerakan
“Uuuh .. kamu curaaang aaah .. ayooo .. genjot memekku .. genjot Ratih Sanggarwati sepuasmuu “ ajak Ratih Sanggarwati semakin senang.
“Uuuh .. ini gaya kesukaaankuuu aaaaaaah .. Tantee Raaaaaaa tiiiiiiiiiih .. sukaa .. yaaa aaayoo kontooooooool .. ayooo .. jangan diaaaaaam ajaaaaaaaa “ erang Ratih Sanggarwati
Aku menarik kakiku agar nyaman, posisiku semakin enak, aku kemudian menindih Ratih Sanggarwati yang tengkurap itu, kemudian aku langsung bergerak menggenjotnya.
“Ooh sayaaang aaaaaaaah .. tante nggak kuaat aaaaaaah ssssssssssshhhh sssssshhh hhh“ erang Ratih Sanggarwati dengan nafas berat.
Kusussupkan tanganku memeluk dan memegang kedua buah dadanya serta kuremas remas, Ratih Sanggarwati menggeliat bak cacing kepanasan, kepalanya mendongak ke atas
“Oh … sayaang aaaaaaah …. uuuh .. jangaaan aaaaaaah .. nakaaaaaaaal .. aaaah .. kontooolmuuu .. duuuh suussuuuuukuu .. kaaau remess .remees … bi bii biii kiiik kiiin nggaaaak taaaaahaan “ erang Ratih Sanggarwati dengan memejamkan matanya, kemudian Ratih Sanggarwati kembali menekan bagian dahinya ke bantal itu.
Genjotan demi genjotan aku lakukan sampai memebuat Ratih Sanggarwati kepayaha, penisku menyeruak keluar masuk vaginanya dari atas itu, kurasakan vaginanya benar benar enak sekali, walaupun sudah tua, namun jepitan vaginanya sangat ketat sekali, memeknya sudah jarang dipakai oleh suaminya ..
“Tanteee .. berapa kali tante dientotin di rumaaah “ tanyaku dengan gemas
“Aaaah … jangan tanyaaaakaaan .. jaraaaang .. kontoool .. paling .. sebulaaan sekaaalii “ sahut Ratih Sanggarwati dengan meremas sprei semakin kuat, tangan kirinya memukul mukul ke ranjang tanda tak kuat lagi kusodoki dengan cepat itu, posisi yang sangat kusukai, menindih Ratih Sanggarwati dengan tengkurap, sedang penisku keluar masuk vaginanya, apalagi Ratih Sanggarwati kini menarik bantal, kami berhenti sebentar, kutaruh bantal itu di perut Ratih Sanggarwati, sehingga memudahkan aku menggejot memek Ratih Sanggarwati.
“Aaayoo genjot lagi kontoooooool .. “ ajak Ratih Sanggarwati yang sudah siap lagi
Kugenjot lagi dengan mantap dan kuat, Ratih Sanggarwati hanya bisa pasrah tak karuan, genjotan demi genjotan kulakukan itu, Ratih Sanggarwati semakin tidak kuat dengan memejamkan matanya erat erat.
“Haaan .. Burhaaaaaaaan .. kontooookuuu sayaaang … Taaantteee .. Raaatiiih .. nggga kuaat aaaaaaaaahhh aaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuh aaaaaaaaaaaaaahh ssssssssshh ssssssssshh ..hhhh” erant Ratih Sanggarwati dengan keras sekali membuat kamar itu nyaring berbunyi sahutan, erangan, lenguhan, rintihan kami yang terus memacu dalam persetubuhan terlarang itu.
Genjotanku semakin cepat, Ratih Sanggarwati sudah tidak tahan, jepitan vaginanya semakin ketat, kuangkat tubuhku dan aku bertekan dengan telapak tanganku, menggejot Ratih Sanggarwati dengan kuat dan keras menghujam ke vaginanya, Ratih Sanggarwati mendapatkan orgasmenya terlebih dahulu ketika vaginanya menyempit dengan cepat.
“Koooooooooontooooooooooooooooool …. tantteeee saampaaaaaaai aaaaaaaaaaaaahh.. aaaaaaaaauuuh sssssssshhh ssssssssshh mnggaaaaaakkk “ teriak Ratih Sanggarwati dengan keras sampai habis suaranya. Badanya menegang dengan kaku, tangannya meremas sprei dengan sangat sambil mencakar cakar. Kugenjot lagi dengan menghujamkan batangku yang semakin lancar akibat siraman cairan orgasme Ratih Sanggarwati yang membanjiri vaginanya itu, bahkan kurasakan ada muncratan cairan membasahi selakangan kami. Luar biasa orgasme Ratih Sanggarwati ini.
Ratih Sanggarwati sudah pasrah, tubuhnya berkelonjotan dengan membuang nafasnya panjang, kugenjot lagi dengan hujaman keras dan aku pun tidak tahan lagi, kumuncratkan isi penisku dengan mendongak ke atas melengkung, selakangaku menempel ketat di pantat bagian bawah Ratih Sanggarwati itu.
“Craaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat …. craaaaaaaaaaaaaaat …. craaaaaaaaaaaaat “
liar dan binal ratih sanggarwati Aku melolong panjang mendapatkan orgasmeku itu, kurasakan penisku mengucur sangat derasnya, apalagi vagina Ratih Sanggarwati menyedot nyedot batangku agar mengeluarkan air mani lebih banyak, aku pun terkapar dengan menindih tubuh Ratih Sanggarwati yang sudah menyerah bersetubuh setelah mendapatkan orgasme. Kuhempaskan tubuhku yang serasa hancur itu. Aku bak tanpa tulang, namun penisku masih disedot sedot dari dalam.
“Tanttte aaah .. berarti donk nyedot kontoolkuuu “ erangku yang membuat Ratih Sanggarwati menjadi kaget
“Haaah .. masaak siih … itu kontolmuu ngocor teruus hihihihihi “ goda Ratih Sanggarwati dengan gemas.
“Aaaauuuh Tanteee … payah nich … “ kataku sambil membuka jilbab Ratih Sanggarwati yang berantakan itu.
“Kenapa kau copot jilbab Tante Ratih ..nggak mau aaaah .. Tante akan selalu dikontoli sambil berjilbab .. pleasee .. pasang lagi deeeh … baru kali ini tante diajak ngewe dengan jilbab …. rasanya bedaaa .. pasaaaaaaaaang “ perintah Ratih Sanggarwati, kutarik tubuhku, penisku penuh dengan air mani kami, lendir kental warna putih berada di penisku, kuamati vagina memerah punya Ratih Sanggarwati pun juga penuh dengan lendir putih kental, aku menggulingkan ke samping, Ratih Sanggarwati pun bangun, merebut jilbabnya
“Ganti donk .. yang agak baruu .. itu buat ngelap kontolku sama memek Tante Ratih aja “ ajakku
“Hhhhmm .. jahat kamuuu .. “ rebut Ratih Sanggarwati pada jilbab yang kutahan itu, Ratih Sanggarwati kemudian bangun lalu mengelap memeknya dengan jilbab itu, lalu mengelap batangku dengan jilbab itu, sehingga alat kelamin kami bersih lagi, Ratih Sanggarwati kemudian keluar dari ranjang, menuju ke kamar mandi, tak lama kemudian kembali lagi, membuka lemari, mengaduk aduk lemari pakaian Elma Theana itu, diambilnya satu jilbab dan dipasang kembali.
“Tante cantik ya, make jilbab begini sambil telanjang .. yuuuk bobok .. tante pengin menjepit kontolmuu … tante pengin merasakan kehangatan kontolmu “ sahut Ratih Sanggarwati dengan menindihku memberikan lumatan mesra, kemudian bangun lagi dan mengocok batangku, tak lama kemudian Ratih Sanggarwati berbinar dengan senangnya, batangku ngaceng lagi
“Ck ck ck ck ck ck ck … cepat banget ngacengnya sayaaaaaaang “ puji Ratih Sanggarwati dengan menduduki selakanganku kemudian menekan batangku agar tenggelam
“Aaaaaaaaaaaauh “ jeritku kesakitan
“Biarrrrrrrrrinn .. kamu nakaaaaaaaal … istrimu pengin merasakan kehangatan kontolmuu, sayaang … “ desak Ratih Sanggarwati semakin senang, tak lama kemudian batangku pun lenyap, RT kemudian menindih dan memelukku, lalu menggulingkan badan kami, kakiku pun ditumpangi paha Ratih Sanggarwati yang berisi itu, kuelus elus pahanya yang mulus itu.
“Selamat bobok, kontolku sayaang .. Tante Ratih istrimu .. akan selalu siap diajak bersetubuh kapan saja .. janji ya selalu memberikan sirama birahi sama tanteee , minimal semingu tiga kali kami menyetubuhi Tante Ratih.. apapun yang kamu minta akan tante kabulkan .. “ pinta Ratih Sanggarwati yang dengan mesra mengelus elus pipiku itu, Ratih Sanggarwati memelukku dengan mesra sekali bak suami istri.
“Nanti setelah istirahat kita threesome dengan Tante Mesum .. “ ajakku sambil tersenyum dan melumat bibir ebal Ratih Sanggarwati.
“Tante Mesuuuuuum , ke kamar donk “ panggil Ratih Sanggarwati dengan keras, aku hanya tersenyum saja, tak lama kemudian Elma Theana membuka kamar dan melihat kami sudah menjadi satu tubuh saling memeluk erat. Elma Theana masuk dan menutup pintu, kemudian melepas dasternya dan naik ke ranjang
“Gimana Tante birahi ? enaaak yaa “ goda Elma Theana dengan gemas ikut memelukku
“Iya nih Tan .. ketagihan deeeh … apalagi aku sedang menjepit kontol suamiku ?” sahut Ratih Sanggarwati dengan cekikikan
“Jadi Tante Ratih mau dijadiiin istrinya ?” tanya Elma Theana dengan gemas, aku sendiri mencoba memejamkan mataku, elusan tangan Elma Theana di paha dan merayap ke punggung menjadi geli.
“Aku capek, Tante Elmaaa .. penisku disedot terus sama tante Birahi “ kataku dengan tetap memejamkan mataku.
“Oke deeeh .. kita bobok dulu .. kasihan kontolmu harus melayani enam memek … saatnya kamu istirahat .., setelah itu embat memek kami berduaaa “ ujar Elma Theana dengan menaikan kepalanya, memegang kepalanya dan langsung melumat bibirku dengan rakus.
“Trim .. masih mau menggenjot memek Tante Elmaaa .. tante sabar aja deeeh “ tutup Elma Theana dengan memelukku kembali.
Nikmat rasanya, aku mencoba tidur, namun susah juga jika kontolku yang ngaceng dijepit vagina ketat milik Ratih Sanggarwati itu.

0 komentar:

Posting Komentar