blog visitors

Bertiga Ingin Menggangbang Luna Maya -1


luna-maya-ariel-video-mesum Ternoda - Setelah mereguk kenikmatan bersama Luna Maya di villa Cibodas itu, aku selalu ketagihan untuk menyetubuhi Luna Maya, kuhitung hitung Luna Maya sudah hampir 5 kali mengerang erang aku setubuhi, dari memek sampai anusnya, namun lama lama aku semakin jengkel sama Luna Maya karena di pengadilan justru mempengaruhi Ariel agar tetap bungkam tentang kasusnya itu. Tak apalah, Luna Maya memang mempunyai libido seks yang tinggi, aku sendiri sanggup menghajarnya, berhubung aku semakin tidak puas dengan gaya main Luna Maya yang hanya itu itu saja, akhirnya niatku ingin menggarap Luna Maya bersama kedua temanku, aku pengin menyetubuhi Luna Maya beramai ramai sehingga rencanaku pun kususun. Alex, pertama yang kuhubungi, namun tidak bisa gratis begitu saja menikmati kemolekan tubuh Luna Maya, aku mematok harga yang mahal, sekali main 15 juta, demikian pula dengan Agus yang royal mendapatkan lonte, kupatok sama 15 juta, namun hanya main bertiga, jika pengin berduaan aku mematok dua kali lipat.
“Omong kosong kamu bisa make si Luna .. “ semprot Agus yang tak percaya, kubukakan hapeku, dan kuperlihatkan videonya, Agus sampai tercepat kaget.
“Aaaah .. benar benar mainnya hot .. oke deh .. aku bayar deh .. tapi kalo lebih dari itu ngga sanggup deh” aku Agus dengan berat
“Mayan dapat Luna .. memeknya sesak lho Gus “ bisikku dengan pelan membuat Agus malah meremas kontolnya sendiri, aku menjadi tersenyum, kontan Agus langsung membuka laptopnya, mentranfser sejumlah uang.
“Kapan bisanya ? tak sabarin merasakan tubuh si Luna itu .. molek bener “
“Tenang Gus .. tenang .. “ sahutku menenangkan
“Kita undang di Alex juga .. kita pesta seks .. kita sodokin dan sodomi si Luna “ sahutku yang disambut senyum Agus sumringah.
“Lalu Gus .. aturannya tidak boleh bawa hape ke kamar .. “ sahutku dengan tegas
“Ah kok gitu sih .. setidaknya “
“Terima aturan atau batal ?” tantangku
“Oke Han .. Burhan memang hebat “ puji Agus padaku. Alex pun akhirnya datang dan ikut nimbrung, Alx dengan enteng bilang mau saja, tapi tarif 30 juta jelas nggak sanggup walau royal.
Seminggu kemudian aku mengatur rencana itu, aku mendatangi kembali villa yang biasa di pakai Luna Maya istirahat, kedatanganku saat itu memang tidak dikehendaki oleh Luna Maya, namun aku tidak mengubris, secara pribadi Luna Maya memang suka menjauhi aku, sering menolak kucalling lewat hape dan smspun juga sangat jarang dibalas, kali pun di balas juga tidak nyambung
“Aku malas Han .. tolong deh .. aku nggak sanggup .. punyamu kegedean “ tolak Luna Maya ketika aku sudah memeluknya di sofa itu, aku memang mengatur rencana itu, kubiarkan Agus dan Alex mengendap endap masuk ke villa itu. Luna Maya memang benar benar sudah nggak mau lagi aku kontoli. Kemolekan tubuhnya masih membuatku buta. Luna Maya terpojok di sofa itu, ketika hendak pergi aku sudah mencekal tangannya, Luna Maya sampai memegang bajunya itu, aku semakin nekad, kutarik baju tipis itu
“Breeeeeeeeeeeeeeeeet “
“Buuuuuuuurhaaaaaaaaaaaaan ! “ teriak Luna Maya jengkel, aku pun ditampar
“Plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak “
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh “ erangku merasakan tamparan yang keras itu, Luna Maya semakin berusaha untuk tidak aku setubuhi
luna maya“Aku pengin berhenti .. aku pengin hidup normal .. tolong jangan ganggu aku “ ujar Luna Maya dengan tegas
“Tidak bagimu Lun.. aku mau menyebarkan fotomu yang lain “ kataku yang tidak membuat Luna Maya bergeming
“Silakan .. aku tidak takut “ tantang Luna Maya, namun aku kemudian semakin melebarkan bajunya itu, kutarik kepala Luna Maya dan kulumat, awalnya Luna Maya menolak nolak, lumatanku tidak dibalas, kuremas buah dadanya itu, Luna Maya menjadi menggelinjang tak karuan, pelan pelan tubuhnya berkeringat, kuremas terus dan kutindih di sofa itu, Luna Maya masih bertahan
“Haaaaaaaaan Burhaaaaaaaaan .. brengsek kau “ maki Luna Maya, setiap aku menyetubuhi Luna Maya, memang inilah yang paling berhasil, tak sekalipun Luna Maya mau kuajak bersetubuh dengan mulus, selalu saja aku memaksa dan merangsang, akibat lumatanku yang tidak henti itu lama lama Luna Maya membuka bibirnya, melawan pagutanku, aku semakin nakal meremas buah dadanya dengan keras
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh . please .. mainmu jangan kasar .. sini aku layani “ sahut Luna Maya yang sudah terangsang itu
“Lepas bajumu “ sahutku dengan gemas, Luna Maya kemudian mendorong tubuhku lalu berdiri dengan membuka pakaiannya satu persatu, pelan pelan pakaiannya terlepas, Luna Maya to the point saja telanjang, celah vaginanya yang sempit itu terpampang di depanku, aku juga melepas semua pakaianku, kutarik Luna Maya dan kemudian aku memangku Luna Maya itu. Tanganku melambaikan kepada Agus dan Alex yang mengintip dari jendela itu. 

Bertiga Ingin Menggangbang Luna Maya (1)

 Kupagut bibirnya itu, tanganku bergerilnya ke sana kemari,
“Oh Haaaaaan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaauh ssssssssssssh .. teruus sayaang .. teruuuuuuus .. kaau aaaaaaaaah .. kau membuatku lupa daratan “ ucap Luna Maya dengan tersenyum.
Aku tersenyum padanya, Agus dan Alex sudah telanjang bulat di belakang Luna Maya, kontolnya juga besar besar, Agus maju sejenak dan memegang pundak Luna Maya kemudian mencium dari samping
“Aaaaaaaaaaaah ..Burhaan aaaaaaaah “ Luna Maya sampai kaget tak karuan, langsung mencoba menghindar
“Aapaa apaan ini Han ? bajingan kau Burhan .. bangsaat “ Luna Maya sampai shock melihat lelaki lain yang telanjang di belakanganya
“Saatnya menggangbang kamu Lun “ kataku dengan enteng
“Ampun .. jangan lakukaaan .. tolong aaaaaaaaaaah “ Luna Maya sangat marah padaku, Alex maju dan menarik tubuh Luna Maya dengan paksa, Luna Maya melawan dengan mencakar, namun Agus dengan gesit mencekal tangan Luna Maya
“Ampun .. jangan perkosa aku .. “ Luna Maya sesegukan tak kuat melihat Agus dan Alex menggerayangi tubuhnya.
“Bawa ke kamar kawan .. satu cewek ini memang sangat susah diatur .. kita garap bersama “ ajakku yang disambut tatapan sinis Luna Maya, aku membawa hapeku, kuletakan di sudurt kamar villa itu
“Bajingan kau Burhan, tak akan kubiarkan kau menyentuh tubuhku lagi “ ancam Luna Maya dengan tubuh masih memberontak ketika Alex dan Agus membawanya ke kamar.
Tubuh polos tanpa busana itu dilemparkan ke ranjang.
“Pegang kedua tangannya Gus .. aku pegang kakinya .. Alex .. rasakan memek Luna Maya ini .. jilati “ perintahku
“Ya Tuhan .. kenapa bisa seperti ini nasibku “ keluh Luna Maya dengan memelas
“Tolong dong Han .. jangan lakukan ini .. biadab “ maki Luna Maya, namun Luna Maya mendesis ketika jilatan lidah Alex mulai membelah memeknya, malah Alex tak tahan sambil meremas buah dadanya, aku pun tak tinggal diam ikut meremas buah dadanya
“Tenang Lun .. nikmat kok .. kita akan pesta, memekmu, anusmu dan mulutnya akan penuh dengan kontol kami “ sahutku
“Ampun .. aaaaaaaaaaauh sssssssssssssh hhh .. ampun .. ssssssssssssssh aaaaaaaaaaaauh aaaaah aaaaaaaaauh “ lenguh Luna Maya tak kuasa melawan gelombang birahinya, jilatan lidah Alex benar benar rakus
“Tubuhmu molek Lun .. sudah lama aku pengin make memekmu “ sahut Agus dengan tersenyum, aku kemudian berpindah ke belakang kepala Luna Maya, aku menggantikan Agus yang memegang kedua tangannya telentang
“Nikmati saja Gus .. “ kataku dengan tersenyum, Luna Maya tidak kuat melawan kami, tubuhnya semakin melemah
“Burhaaan .. terkutuklah kau, aaaaaaaaaaaaaaaauh “ ucap Luna Maya dengan lemah
“Tunggu saja kontolku Lun “ sahutku, Luna Maya sampai meludah ke depan sampai menerpa ke kepala Agus
“Brengsek nih cewek “ maki Agus kesal
“Biarin saja .. segera coblos memeknya Gus .. Alex .. kamu coblos anusnya “ perintahku
“Aampuuuuuuuuuuuuuuun .. “ Luna Maya tak kuasa melawan lagi, tubuhnya digulingkan, Agus dengan gemas langsung menyodokan kontolnya. Sedang Alex berada di belakang tubuh Luna Maya mulai mencoblos anusnya, sedang aku masih memegang tangan Luna Maya.
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh saaaaaaaakiit “ keluh Luna Maya
“Luna .. jika kamu menurut kami nggak akan ada kekerasan .. jika masih nggak nurut, semalam disetubuhi bergiliran .. gimana ? layani kami bertiga atau kamu pilih waktu yang panjang “ kataku dengan melepas tangannya
“Gus . Lex .. tarik kontol kalian “ perintahku, Luna Maya kemudian terduduk, tangannya menutup mukanya, kemudian Luna Maya membuka dan menatapku
“Kukira kau orang yang bisa teguh memegang janji .. “ sentak Luna Maya
“Dan kau juga susah kuajak dientotin “ sudutku lagi sampai membuat Luna Maya terdesak
“Aku bukan pacarmu .. “ tolak Luna Maya lagi
luna_maya_top “Sudahlah Lun .. emut kedua kontol temanku ini .. mereka hanya sekali saja menikmati tubuhmu .. akan kuberi bonus 30 juta Lun .. bukankah kamu butuh uang, tunai Lun “
Luna Maya menggeleng, aku memang juga membawa tasku ketika masuk ke kemar itu, kukeluarkan uang itu dari tas. Luna Maya menatap ke arah uang itu, selama ini Luna Maya memang sepi order sampai bingung mencari penghasilan, uang itu akhirnya membuat Luna Maya memandang ke kedua kontol temanku itu
“Ayo Lun .. emut kontolku deh .. kayak di videomu itu “ ucap Agus tak sabaran. Pelan pelan Luna Maya memegang kontol Agus yang lumayan besar itu, Luna Maya memejamkan matanya
“Kuimpikan Luna Maya ngemut kontolku “ sahut Agus girang
“Kita tunggu goyangan Luna .. ratu bokep kita “ seru Alex
“Husssssssssssssss “ makiku kesal melihat sikap kekanak kanakan kedua temanku ini.

0 komentar:

Posting Komentar