blog visitors

Bergiliran Nyepong Kontol

Bergiliran Mengulum Kontol (2) – Pesta Sex Dengan Artis Alim

marisahaq-ok Pesta seks akhirnya dimulai, Zaskia Adya Mecca melepas selimut yang menutupi bagian depan badanya dengan perlahan, buah dadanya menyeruak dengan indahnya. Walau kesal dikerjai namun akhirnya harus menerima kesepakatan. Sementara Marissa Haque mencopot gamisnya dengan tersenyum padaku pada berkedip ke arah selakanganku. Inneke Koesherawati lebih lebih dengan tak sabaran membuka pakaiannya mendahului Marissa Haque, Elma Theana menaikan kakinya ke ranjang kemudian membuka pakaiannya, semua pakaian itu dikumpulkan satu tempat, kemaluan Elma Theana yang pertama aku lihat, sudah basah termakan birahi tak sabaran untuk berpesta birahi ini. Cheche Kirani sendiri masih lengkap, sehingga dengan gemas Marissa Haque menarik baju Cheche Kirani lalu dilepaskan, Cheche Kirani akhirnya menurut saja, sehingga kini keempat wanita alim itu ikut berpose seperti Zaskia Adya Mecca yang sudah telanjang bulat, hanya bagian atas masih tersisa jilbabnya.
“Kita hajar diaa .. kita emut kontol diaa .. benar benar kurang aja dia .. Tante Elmaa .. kamu sebelah dengan Zaskia .. Cheche dan Inneke sebelah kiri .. aku di tengah “ sahut Marissa Haque yang ingin paling enak, sehingga kontan diprotes Inneke Koesherawati
“Enak aja tuh Bu Marissa .. sok kuaasaaaaaa “ damprat Inneke Koesherawati dengan kesal mendorong Marissa Haque.
“Sudaah ! sudah ! kalian pada ribut atau minta dikontolin sih ?” serobot Elma Theana yang memisah ributnya dua artis itu.
“Baiklaah .. untuk paling senior dapat giliran .. ingat .. tidak ada yang memanggil Bu Marissa tapi Bu Marissex, untuk Inneke .. Tante Jalang .. lalu Tante Elma, Tante Mesum, untuk Cheche .. Tante Cabul, dan untuk Zaskia yang termuda namanya Tante Binal … gimana ?” tawarku yang dicubiti oleh Marissa Haque dan Elma Theana bersamaan
“Aaaaaaaaaaaaaauh .. “ erangku kesakitan
“lha kami manggil kamu apa ? kenapa Bu Marissex nggak make tante ?” tanya Zaskia Adya Mecca yang sejak awal diam, kini ikut bersuara
“Kontolku sayaaaaaaang“ jawabku yang disambut tawa semua wanita haus seks itu.
“Begini, kalo nyebut . Oh Tante Inneke .. tante jalangku .. Tante Elma .. tanteku yang mesum .. dan lain lain .. “ sahutku semakin vulgar
“Rupanya kamu biasa ngomong jorok ya Burhan .. oke deh .. kontolku sayaaang “ sahut Cheche Kirani dengan gemas memegang penisku dan mengocoknya dengan pelan.
“Jahat itu Burhan .. seenaknya kasih nama sembarangan .. sejalang jalangnya aku tidak seperti yang dianggap kontolku sayaaang ini “ gurau Inneke Koesherawati dengan tertawa cekikikan.
“Kau memang jalang, tante Inneke .. ayo akui .. please .. nggak aku kontoli lagi “ ancamku yang disambut wanita lainnya. Belum menjawab Marissa Haque sudah mendahului menjawab
“Bu Marissex juga jalang kok .. binal, nakal, mesum, dll “ sahut Marissa Haque dengan cekikikan
“Jahat itu Bu Marissex, masak semua sifat tante tantenya dikuasai .. “ sungut Zaskia Adya Mecca dengan meremas buah dada Marissa Haque sehingga menjadi menjerit
“Aaaaaaaaauh .. tante binal nakal jugaaa .. Duh .. kamu masih muda .. kenapa doyan selingkuh juga ?” tanya Marissa Haque dengan menahan tangan Zaskia Adya Mecca yang meremasnya itu
“Itu .. si kontol besar .. enak aja datang ke rumahku trus ngeremes remes susuku .. lama lama ketagihan .. apalagi kontolnya itu lho .. mengerikan .. selalu kebayang kalo pas buka baju .. “ sahut Zaskia Adya Mecca dengan tertawa keras.
“Dengar dulu ! Oke deeh ,mari Bu Marissexku sayaang .. kau adalah wanita idamanku .. kalian semua nggak boleh protes .. aku memanggil dengan Bu Marisex karena aku suka, kalian harus tahu sejak kenal Bu Marissex aku pengin bercinta dengan dia, dialah wanita yang aku kagumi .. sudahlah .. segera Bu Marissex .. untuk tahap pertama .. tugas Bu Marissex mengulum kontolku sampai muncrat .. kalian semua kebagian sperma untuk dibagi. Gimana ?” tanyaku dengan menarik tangan Marissa Haque kemudian Marissa Haque menindihku, Marissa Haque langsung melumat bibirku
“Burhan ini adalah menantuku, suamiku juga .. selingkuhanku .. sehari nggak dientotin rasanya nggak karuan .. anakku juga diembat .. nakal dan kurang ajar sekali suamiku ini, anaknya juga dikontoli ..ck ck ck ck ck ck“ gurau Marissa Haque dengan kembali bangun dan duduk di depan selakanganku.
“Haaaaaaaaaaaaaah ?” Inneke Koesherawati, Cheche Kirani, Zaskia Adya Mecca dan Elma Theana sampai terperengah lalu menggeleng geleng.
elma1 “Habis enak sih .. kalo memacari anakku khan bisa sekalian ngontolin mamanya .. malah main bertiga seringlah .. enaak sekali rasanya .. kami sering tidur bareng bertiga di rumahku .. pernah seharian kami bercinta dengan sepuas puasnya tanpa ada yang mengganggu .. “ sahut Marissa Haque dengan tanpa malu malu membuka rahasia kehidupan seksnya yang liar itu.
“Kalian benar benar gila.. Bu Marissex memang betinanya dientotin .. oke deh Bu Marissex .. ajarin deh kami gimana memuaskan kontol tersayang kita “ pinta Inneke Koesherawati semakin vulgar dan mesum itu.
Para wanita yang kelihatan alim ini membenahi jilbabnya, terlihat semakin merangsang dalam posisi seperti itu, buah dadanya bergelantungan sangat indahnya.
“Tugas kalian lainnya segera remes susu Bu Marissex, oral memeknya sekalian “ perintahku yang disambut dengan serta merta memegang Inneke Koesherawati buah dada Marissa Haque.
“Oh Haan .. kamu jahaaaaaat duuuh .. kenapa begini aaaaaaauuuuh .. pleassee “ Marissa Haque hendak berontak, namun aku kemudian bangun dan memegang kedua tangan Marissa Haque, sehingga Marissa Haque hendak berontak
“Bu Marissex .. segera donk .. kulum kontolku “ ajakku semakin menggila di sore hari itu. Cheche Kirani dan Inneke Koesherawati langsung meremas buah dadanya satu satu, sedang Zaskia Adya Mecca langsung berada di belakang Marissa Haque, Elma Theana sendiri langsung mendorong kepala Marissa Haque agar membungkuk tepat di atas batangku yang mengacung itu.
“Telan Bu Marissex .. “ perintah Elma Theana dengan tegas. Marissa Haque menurut, penisku dikulum dalam mulut Marissa Haque. Zaskia Adya Mecca langsung menjilati vagina Marissa Haque yang menungging itu, demikian pula dengan Inneke Koesherawati dan Cheche Kirani yang terus meremas remas buah dada Marissa Haque. Marissa Haque menggelinjang tak karuan, badannya menggeliat bak cacing kepanasan, buah dadanya diserbu tangan tangan wanita itu.
“Mmmmhhhh .. aaaaaaauh .. mmmmmmmhh sssssssshhh ssssssssshhh “ desis Marissa Haque tidak tahan dengan serangan bertubi tubi itu
“Sayaang jangan gini aaaaaaah .. Bu Marissex bisa orgasme sebelum kamu muncraaaaat, sssssshhhh sssssssshh hhhhh “ desis Marissa Haque setelah mengeluarkan batangku. Konta aku langsung meminta keempat wanita haus seks itu untuk berhenti.
“Bu Marissex akan mengajari kalian bagaimana bermain dengan kontol .. jadi sebaiknya kalian tonton aja .. lainnya ambil kamera yaa “ perintahku yang disambut tawa Inneke Koesherawati.
“Please.. jangan aaaaaaah .. Bu Marissex sebagai senior akan mengajari bagaimana cara mengulum kontolmu secara nikmaaaaaaat .. “ gurau Marissa Haque semakin binal.
“Tante Jalang Inneeeke .. stop dulu ngeremes susu mertuaku .. “ perintah pada Inneke Koesherawati yang masih meremas remas buah dada Marissa Haque itu.
Inneke Koesherawati langsung berhenti meremas buah dada Marissa Haque kemudian duduk disampingku sehingga aku melingkarkan tanganku menggapai buah dada Inneke Koesherawati, Inneke Koesherawati langsung mengajakku beradu bibir, kami berdua saling mencecap lidah, sedotan sedotan ringan kami lakukan, tak kalah dengan Elma Theana yang nakal dengan duduk di sebelahku, sebelah kiri Elma Theana dan sebelah kanan Inneke Koesherawati, tanganku pun ditarik Elma Theana agar melingkar ke bagian punggung kemudian memegang buah dadanya
inneke-koesherawati “Remees jugaa susu tante mesuuummuuuu …. uuush .. remesanmu sayaang .. tante mesummu suka diremes remes susunyaa .. aaah .. Burhan sayang, kontolku sayaaaang .. Oh .. rudalmu .. kontolmu sedang dikulum oleh Bu Marissex .. pengin tante mesummu ini mencicipi sebentar saja .. pleasee aaaaaah .. sayaang bagi donk kenikmatan mengulum kontolmuu .. “ goda Elma Theana semakin terbakar nafsunya. Cheche Kirani yang berada di depan langsung memberikan susunya, sehingga mau tak mau aku mengangkat kakiku untuk meremas.
“Oh Haaan .. Burhan sayaaang .. tante cabulmuu suka diremes dengan kakimu .. benar benar piawai sayaang .. ayoo tante Zaskia .. tante binaal ikut donk .. Bu Marissex .. mainin kontol diaaa “ kata Cheche Kirani semakin senang dengan pesta seks itu, begitu sangat vulgarnya, kedua kakiku nemplok di buah dada Cheche Kirani dan Zaskia Adya Mecca,sedang kedua tanganku meremas buah dada Inneke Koesherawati dan Elma Theana, aku sampai kesulitan, untung Zaskia Adya Mecca dan Cheche Kirani menopang kakiku dengan pahanya, sehingga aku semakin nkmat meremas keempat pasang susu yang segar dan nikmat. Sedang Marissa Haque kini melakukan jilatan demi jilatan di batangku.
“Haaan .. kontolku sayaang .. mainin puntingku .. mainin susu tante binalmu ini .. “ Zaskia Adya Mecca maju dan mengajaku saling bercumbu dengan menekan punggung Marissa Haque sehingga Marissa Haque kini semakin terdesak ke bawah sedang mengeluar masukan batangku dengan bernafsu, kuremas buah dada Inneke Koesherawati dan Elma Theana itu bersamaan sampai keduanya menggelinjang tak karuan.
“Oh .. tante jalangmuu nggak tahaan di reemees teruuus .. pleasee .. beri aaku kontolmuuu “ iba Inneke Koesherawati semakin tak tahan birahinya itu. Inneke Koesherawati kemudian memegang kepalaku, menarik pagutan dari Zaskia Adya Mecca dan langsung melumat habis bibirku, aku benar benar kewalahan dikeroyok lima wanita haus seks ini. Luar biasa indahnya, keempat wanita bersuami ini sangat doyan seks, doyan berselingkuh dan doyan pesta seks.
Menit demi menit berlalu, terlihat, aku saling melumat dengan Inneke Koesherawati, tangan kiriku meremas buah dadanya, sedang tangan sebelah kananku meremas buah dada Elma Theana, kakiku masih menekan nekan ke buah dada Cheche Kirani dan Zaskia Adya Mecca yang mendesah memancing birahi, sedang Marissa Haque asyik saking nikmatnya mengulum batangku.
“Ooh .. nikmaatnya sayaaang .. Oh kontolku sayaaaaaaaaaang .. ssshhh .. pleaseee .. bagi kontolnya sayaaang .. bagi kontolmuuu .. “ iba Elma Theana yang pengin kembali mengoral batangku. Marissa Haque yang mengeluar masukan batangku kemudian berhenti.
“Marilah Tante Mesum .. Tante Jalang nanti juga dapat giliran ngemut kontol .. tapi sperma muncrat, Bu Marissex pertama yang menelan .. “ sahut Marissa Haque dengan bersemangat. Elma Theana merasa mendapat angin segar sehingga hendak mendekat ke selakanganku, namun tanganku semakin nakal memegang erat buah dadanya dan kuremas
“Aaaaaaaaaaaaaauh .. fuuck .. aaaaauh .. “ maki Elma Theana tidak tahan karena aku semakin keras meremas buah dada Elma Theana itu.
“Sayaang .. pleasee .. ngeremesnya tahan dulu .. Tante mesummu mau mainin kontolmuu “ cegah Elma Theana dengan menarik tanganku yang masih berkerayapan di buah dadanya itu.
cheche suka birahi “Aku pengin melumat bibir indahmu, Tante Elma .. tante mesumku “ sahutku dengan memajukan kepalaku, Elma Theana langsung menyambut pagutanku, pelan pelan kami salin berpagutan, tangan kiriku. Pagutan itu akhirnya menuju ke lumatan demi lumatan, kami bak mabuk kepayang birahi, tak sedetikpun di sia siakan. Elma Theana sampai kewalahan sehingga langsung menahan kepalaku, bibir kami penuh dengan air liur, Elma Theana kemudian menatapku, menarik tanganku yang melorot untuk meremas kembali buah dadanya.
Marissa Haque semakin asyik bermain dengan kontolku, Elma Theana kemudian mendekati Marissa Haque, kepala dua wanita berjilbab ini berdekatan, lalu keduanya menjilati batangku dari dua arah
“Oh .. Marissex .. Marissex … Tante mesuum .. Oh .. jilatin .. kami boleh kulum “ erangku tak karuan, aku mennggelinjang bak cacing kepanasan, Zaskia Adya Mecca semakin terbakar, lalu mengangkang di depanku memberikan vaginanya
“Kulum memek tante binalmuuu “ perintah Zaskia Adya Mecca dengan memegang kepalaku, mau tak mau aku lalu menjilati vagina Zaskia Adya Mecca yang merekah itu, tanganku yang nganggur kemudian ditarik Cheche Kirani dan dibawa ke vaginanya, kuelus elus vagina Cheche Kirani itu, sedang bibirku tetap mengoral vagina Cheche Kirani
“Sayaaaaaaaaang … tante binalmuu suka dengan pesta seks ini .. ayo sayaaang .. ayoo kontolku sayaang .. berikan pejumu .. ayoo jangan lama lama .. kami pengin menelan spermamuu .. “ sahut Zaskia Adya Mecca tak sabaran lagi.
“Sssssssssshhh .. tanganmuu nakaaaaal aaaaaaaaah .. tante cabulmu .. juga suka .. Oh .. jika saban minggu kita pesta seks .. pastilah nggak bosen .. ck ck ck .. luar biasa nikmatnya .. teruus .. tanganmu kurang nakal, kontol .. Uuuuh .. ssssssssh sssssshhh .. hhhh“ cekal Cheche Kirani di tanganku yang sedang mengorak vagina Cheche Kirani dengan jari jariku.
Elma Theana kini semakin rakus mengoral kontolku, batangku keluar masuk mulutnya, sesekali disedot dan disepong. Elma Theana semakin asyik saja, betapa sangat rakusnya wanita ini.
“Tante Jalang .. mau coba dikit kontol suami kita ?” tawar Marissa Haque pada Inneke Koesherawati yang mendesis akibat remasan tanganku tiada henti.
“Oke deeh .. Bu Marisssex .. “ Inneke Koesherawati menanggapi dengan tersenyum, Inneke Koesherawati melirik sebentar ketika aku masih sibuk dengan mengoral vagina Zaskia Adya Mecca yang tidak tahan lagi merasakan kenikmatan surgawi tiada batas itu.
Inneke Koesherawati langsung mendekat ke Elma Theana, kemudian Elma Theana berhenti setelah menyepong penisku, kemudian Elma Theana langsung melumat bibir Elma Theana bak sepasang lesbi, Marissa Haque pun menanggapi lumatan Elma Theana, kedua wanita ini saling merangsang dengan rakusnya, kedua berhenti dan menunggu giliran mengulum kontol selesai.
“Tante jalangmu sering nggak tahan, sayaaang .. sehari nggak lihat kontol besarmu ini rasanya belum bisa tidur nyenyak, uuuh .. perkasanya kontolmuu “ sahut Inneke Koesherawati dengan menggeleng geleng kemudian langsung menelan batangku bulat bulat, mengocok ngocok. Batangku keluar masuk mulutnya. Inneke Koesherawati begitu sangat rakusnya, tak kalah rakus dengan Elma Theana yang masih bercumbu dengan Marissa Haque, sedang Cheche Kirani kini menunggu giliran.
359def690483
“Tante Cabul “ panggilku pada Cheche Kirani
“Ya .. kontol “ sahut Cheche Kirani dengan mendekat
“Aku butuh susumu .. pengin ngemut puntingmuu, sssssssshhhh ..ssssssssshh “ kataku setelah berhenti mengoral vagina Zaskia Adya Mecca, kudorong tubuhnya sehingga menyingkir, Cheche Kirani langsung memagutku, kemudian dengan ganasnya Cheche Kirani melumat secara buas, bibirku disedot sedot.
“Aaaaaaaah ..sssssssshh .sssssshh ..ssssshhh “ desis Cheche Kirani tak karuan. Habis kami saling melumat itu, kukulum punting susunya dan kuhisap dengan kuat. Cheche Kirani sampai mendongak merasakan sedotanku
“Aaaaaaaaaaaaaaaaw .. kontoooool … aaaaaaaaah pelaaan aaaaaaaaaah “ erang Cheche Kirani tak karuan. Kurasakan Inneke Koesherawati semakin kuat mengoral batangku itu. Cheche Kirani sampai menggelinjang akibat sedotanku di puntingnya serta remasan di buah dada sebelahnya.
Kami menyudahi saling melumat.
“Tante jalang.. sudaah aaaaaaaah “ ingatku pada Inneke Koesherawati yang semakin terbawa nafsu birahi yang dashyat itu.
“Tante Binaal .. giliranmu emut kontol !” perintahku pada Zaskia Adya Mecca yang menyeruak di antara Elma Theana dan Inneke Koesherawati itu, Zaskia Adya Mecca kemudian langsung mengulum batangku, tidak sampai penuh namun cukup membuatku senang
“Benar benar binal kau Zaskia .. ayo tante binalkuu .. yang semangat .. ntar aku kontoli memekmuu “ sahutku dengan meremas buah dada Cheche Kirani
“Aaaaaaaaaawww .. pleasee .. nakal sekali aah kontolku sayaang ini .. ngeremesin susu muluu “ lenguh Cheche Kirani dengan tertawa gemas kemudian. Penisku keluar masuk mulut Zaskia Adya Mecca, disepongnya kembali batangku.
“Giliran Tante Cabul .. Ayo Chee .. kamu harus ngulum kontol dulu .. aaaaaaaauuuh “ sahutku dengan mendorong Cheche Kirani untuk mendekat ke selakanganku, Elma Theana dan Inneke Koesherawati menghindar, sehingga bagian selakanganku agak longgar, Cheche Kirani langsung mengulum batangku tak kalah rakus.
Suasana ranjang semakin panas, kelima wanita berjilbab haus seks itu semakin menggila, kuluman Cheche Kirani di batangku tak kalah rakus dengan lainnya, Marissa Haque kemudian mendekat ke sampingku kemudian menarik tanganku untuk meremas buah dada
“Remees susu mertuamuuu ini, kontolku sayaaaaaaang “ ajak Marissa Haque untuk saling memagut dengan mesra
“Aaaaaaaaaaaauuuh ………ssshhh .. sssssssssshhh “ desisku dengan menahan sensasi luar biasa dikulum kontolku oleh lima wanita sekaligus.
Zaskia-Mecca-5 “Bu Marisseeeeeeex .. aaaakuu nggak taahaan aaaaaaah “ teriakku tak karuan. Marissa Haque langsung menarik kepala Cheche Kirani yang asyik mengulum batangku itu, dengan sangat rakusnya Marissa Haque menelan batangku menyedot nyedot, aku tidak tahan lagi, Marissa Haque mengeluarkan batangku dan dikocok kocok.
“Ayyooo .. keluarin spermamuu .. “ teriak Marissa Haque tak sabaran. Marissa Haque kemudian memasukan lagi, aku sudah tidak tahan
“Croooooooooooot … crooooooooooot … crooooooooot crooooooooooot“
Aku muncratkan spermaku di dalam mulut Marissa Haque, Marissa Haque kemudian memutahkan sperma itu di atas perutku.
“Ayo telan !! “ sahut Inneke Koesherawati yang menjilati pertama, Marissa Haque kemudian mengocok batangku lagi, kali ini juga muncrat dua, menerpa mukanya. Kemudian Elma Theana menjilati di perutku mengambil sebagian sperma, demikian pula dengan Cheche Kirani, langsung menjilati, spermaku tinggal sedikit, Zaskia Adya Mecca kemudian menjilat dan menghisap, kelima wanita ini bibirnya penuh dengan sperma, namun kemudian ditelannya sperma itu, Marissa Haque mengusap wajahnya dengan jari telunjuknya menggiring sperma masuk ke dalam mulutnya.
Aku tidak tahan, mataku menggelap dengan cepat, kupejamkan dengan erat dan tulangku serasa di lolosi, sperma yang masih menempel di batanngku langsung dijilati oleh Inneke Koesherawati.
“Horeeeeeeeee .. puas sudaaaaaaah ronde pertamaa .. K.O diaa . “ ejek Inneke Koesherawati dengan senang. Namun Marissa Haque langsung menjewer Inneke Koesherawati.
“Nggak pantas bilang dia K.O , Tante jalang .. aku istri pertama .. tersinggung dikatain gitu“ ucap Marissa Haque. Inneke Koesherawati hanya tersenyum saja, aku kemudian dipijati beramai ramai, semua matanya melirik ke batangku yang nakal, dikit dikit bergerak hendak ngaceng lagi.
Aku membuka mataku, semuanya menjadi tersenyum senang. Marissa Haque dengan mata berbinar memandangku mesra.
“Kau memang istri yang paling hot, Bu Marissex .. kalian semua adalah istriku .. tante binalku, Zaskia, Tante Jalangku .. Inneke .. Tante mesumku , Elma .. dan Tante cabul, Cheche .. “sahutku yang disambut dengan serbuan ciuman di pipiku beramai ramai
“Siapa giliran pertama dikontoli, sayaaaaaaang ?” tanya Inneke Koesherawati
“Kamu aja, tante jalaang .. “ sahutku yang disambut dengan tawa renyah semuanya. Kini permainan semakin panas.

0 komentar:

Posting Komentar